Pengikut

Weekend di Semarang

Hmm.....saya cuma ingin cerita aja di sini kemarin sabtu yang lalu saya ke semarang bersama 2 teman kampus saya. Wow ! nekat belum ada tiket. Bersama Helda dan Hamzah belajar nekat. Dengan modal nekat itu kami berangkat pagi-pagi dari kostan ke stasiun jatinegara. Eh pas sampe sana antrian udah penuh aja. Sedikit mengecewakan pelayanan di stasiun tersebut, padahal kita sebagai rakyat biasa juga butuh informasi yang jelas masih aja petugasnya memberikan ketidakpastian. Waduh tiket ke Semarang buat hari itu habis semua. Okelah langsung melancong ke senen, eh belum sampe stasiun senen masih diangkot teman ngabarin udah dapet tiket. Yaudah deh gak jadi ke senen. Alhasil kemarin sabtu pagi cuma mengelilingi stasiun jatinegara doang dengan naik dan turun angkot. Beuh capeknya kaki hahahaha.



Berangkat sabtu siang sampe Semarang jam 10 malam, untungnya gak kebablasan sampe Malang hehe. Datang ke semarang niatnya pengen liat lomba LF sekalian memberikan dukungan kepada teman-teman.
Hmm auranya beda saat sudah tiba di UNDIP dimana bertemu dengan mahasiswa dari berbagai daerah dengan misi yang sama. Baru sampe sabtu malam eh minggu sore sudah balik aja ke Jakarta lagi. Sedikit galau pas mau pulang ke Jakarta..Waduh tket kereta full..jalan satu-satunya naek bis. Hmm bis? belum pernah ngerasain naik bis dengan perjalanan yang cukup jauh..wuih 10 jam di bis. Ya weekend di Semarang dan Jogya sudah dirasakan besok ngebolang weekend kemana lagi ya? hehehe
Kadang ngebolang itu memerlukan waktu yang lama, pasti ada kejadian di setiap langkah kemana pun melangkah hehe.



Semarang, 29-30 Oktober 2011.


4 komentar:

  1. so romantic scene kalo pas nyampe disana yang ngejemput pacar sendiri, naik keatas bukit gitu liat pemandangan ya ampun kereeeennya..
    tapi lumayan juga tuh yang sama gue orangnya..tapi *lupa namanya*dan lupa minta no telponnya* lupa minta twitternya*lupa minta facebooknya* :(

    BalasHapus
  2. Huaaa kenalan orang semarang...manis dan bersahabat..hahaha
    bisa terulang lagi gak yah da? :p

    BalasHapus
  3. bisa mana tau ajabesok dia ikut e-time.. can't wait to meet up!!

    BalasHapus
  4. Wahhh semogaaaa....bertemu teman lama :p

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D