Pengikut

Have fun with sumber waras bag II

Yeaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh............ngumpul bersama dengan teman-teman kampusku..anak cewenya. Absen dulu yaa ada Diah,Helda,Lidia,dan Riza. Sore hari kita siap-siap nih menuju mall yang ada di Depok,niatnya mau beli persiapan buat sidang OJT,seperti kemeja putih,rok hitam dan sepatu hitam. Selama kita muter-muter tak ada yang pas..akhirnya sih Lidia sama Riza balik duluan...sedih deh..padahal mereka berdua yang ngebet belanja..Tak apalah..kita lanjutin ngebolangnya..karena kita laper mampir dulu ah ke D'cost..aisssshh gaya yah. Alhasil kita dinner bareng bertiga hehehe. Selepas dari situ kita obrak-abrik toko sepatu..tapi beli loh :)
Ehhhh..pas mau pulang sih helda beli balon..seperti anak kecill. Alhasil gw sama Diah cuma bisa tersenyum aja ngeliat kelakuan sih helda ccckk.

Nih foto-fotonya : 























                                    Helda







Titis



Diah 





Menikmati hari yang ada dengan tertawa sesaat..melepas kepenatan selama ngampus hehe.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D