Pengikut

Buka Puasa Perdana dan Terakhir ( Edisi Lengkap)

Tahun 2010 lalu, tepatnya tanggal 27 Agustus kami sekumpulan anak EC semester 3 yang ingin merasakan ngumpul bersama. Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan maka kami putuskan untuk buka bersama. Akhirnya setelah melakukan voting di putuskan jatuh pada hari jumat. 



Nah pas hari itu kita masih kuliah tuh, ternyata dosennya gak ngajar so menunggu adzan magrib lumayan lama. Sambil menunggu adzan magrib kami bercanda, berkumpul dan menonton tv bersama. Hari ini adalah buka puasa perdana dan terakhir yang lengkap anggotanya kenapa? karena masa saat ini semuanya masih ada, sekarang ada yang sudah keluar atau cuti sementara. Namun lepas dari itu semua kita adalah TEMAN.
Dug...dug..dug.. ketika suara bedug bersuara dan adzan magrib berkumandang itu pertanda ketika berhak membatalkan puasa...alhamdulillaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh ya.

Menu awal tuk buka puasa adalah es buah, menyeruput es buah rasanyaaaaaa segaaaaaaarrrr  banget. Lalu dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan kita makan nasi dengan lauk ayam. Beuh semuanya melahap dengan nikmat sekali. Tidak terasa waktu cepat yah kalau lagi ngumpul-ngumpul. Sekitar jam 9 malam sebagian dari kami bernyanyi bersama sambil diiringi alunan gitar dengan menyanyikan lagu Dari hati-club 80's. Dan kami semua harus berpisah karena hari sudah semakin malam. Mungkin ini buka puasa perdana dan terakhir (edisi lengkap) dengan anggota nya masih lengkap. Hari ini pantas untuk diingat ketika usia kita sudah tak muda lagi.

Terimaaaaaaaaaaa kasssssssssssssssihhhhhhh semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D