Eross Candra - Sheila On 7

Eross Candra adalah sosok gitaris terhebat yang dimiliki Indonesia, beliau itu gitaris dari band Jogya yaitu Sheila On 7. Sosoknya yang ramah membuat dia dikagumi oleh setiap orang. Tak hanya keramahannya saja tetapi karya yang dihasilkan luar biasa, hampir semua hits yang diciptakan lewat pemikiran, pengalaman dan kisah cinta hidupnya. Eross Candra tak hanya handal menciptakan lagu cinta saja tetapi lagu terhadap cinta tanah air pun tercipta pada sebuah lagu Bendera. Lewat lagu Bendera, Eross Candra mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga sebagai pencipta lagu nasional.

Eitss belum sampe disitu saja prestasi Eross Candra , ada lagi nih yang menjadi kebanggaan kita terhadap sosoknya, Eross Candra terpilih oleh perusahaan alat musik yang sangat ternama "Fender", dimana dia Gitaris Indonesia yang beruntung untuk membuat gitar Fender signature dan karya asli dari Eross Candra. Salut !



Tetap berkarya musisi idolaku "Eross Candra" ! Karyamu membangun negeri ini, lewat karyamu yang sangat briliant dalam menciptakan lirik-lirik yang sederhana namun sangat indah dan bermakna, Indonesia dikenal di negara lainnya melalui musik. Indonesia bangga memilikimu..gitaris hebat Indonesia!


Sumber gambar : Pribadi 

Tidak ada komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D