Pengikut

Ragunan :D

Ayoooooooo ngebolang ke Ragunan !!

Ngebolang itu seru ! Ya bagi saya yang doyan kelayapan, menikmati keindahan alam atau rekreasi di suatu tempat. Sejenak melepas kepenatan tugas kampus dulu hohoho. Siapa yang belum pernah ke Ragunan? Ragunan itu kebun binatang yang ada di Jakarta Selatan, di sini kalian bisa melihat berbagai satwa dari yang dilindungi hingga satwa yang sudah jinak. Banyak satwa yang menempatin rumah disini misalnya ada hewan ular, macan,beruang, orang utan, buaya dan masih banyak lagi. Penasaran?

Main aja ke Ragunan, bisa belajar juga disana mengenali hewan yang belum pernah kita lihat sebelumnya seperti burung cendrawasih. Karena libur kuliah saya dan teman-teman saya rekreasi ke Ragunan, kaya anak bocah ya? hehehe. Tapi tak apalah.liburan di sini seru juga, kita main ke tempat gorila nya wuiiiiih gorila nya gede bener :p. Setelah muter-muter Ragunan pasti pada kelaperan dong? Tenang di sini juga banyak yang jualan loh, salah satunya makanan pecel harganya murah meriah dan rasanya enak juga. Gimana sih kalau mau sampe ke Ragunan?  Kalau kalian dari daerah pulogadung dan sekitarnya : Bisa naik busway (transjakarta) ke arah dukuh atas, setelah itu transit disitu nah tunggu deh transjakarta yang ke arah ragunan. Kalau dari Depok bisa naik angkot 19 kearah pasar rebo setelah itu naik angkot merah 15 (kalau gak salah) dan turun deh di Ragunan. Tapi sebelum naik lebih baik tanya dahulu biar gak nyasar ya :D
Wisata ke sini murah loh tiket masuknya hanya 4 ribu rupiah kalau kalian mau masuk ke wahana gorila bayar lagi sekitar 5 ribu. Inilah liburan yang sederhana namun tetap memberikan wawasan pengetahuan :)




Yuuuuuuuk selagi masih muda ngebolang aja sesuka kalian dimana pun kalian berada mari tinggalkan jejak-jejak yang seru di masa muda karena masa muda masa yang bebas namun bertanggung jawab.

-Selamat ngebolang-






4 komentar:

  1. Dan aku belum perna ke ragunan, meskipun dah lama tinggal di jakarta :(

    BalasHapus
  2. Ayooo dong Mas Toro ke Ragunan,mumpung masih tinggal di Jakarta..Hiburan merakyat banget ini hehehe

    BalasHapus
  3. Sekarang masuk wahana Gorilla nya 6 rbu, dan belom sempet masuk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sudah naik ya harga tiketnya. Seru tuh wahana gorilanya, next time coba masuk deh :D

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D