Pengikut

Merangkai Mimpi di Usia 23 Tahun

Hidup di dunia ini hanya sesaat dan sebentar ya, gak terasa juga banyak kisah yang dilalui dari kisah sedih hingga bahagia dan usia pun semakin bertambah secara duniawi. Pasti kalian yang sudah mengarungi hidup secara belasan hingga bertemu dengan usia dua puluhan mempunyai harapan dan mimpi yang lebih jelas dan terarah tujuannya. Seperti hal dengan saya, memang pada tahun ini saya belum menginjak usia duapuluh tiga tahun, akan tetapi saya mempunyai mimpi-mimpi apa saja yang harus saya capai dan wajib di capai di tahun selanjutnya ketika usia 23 tahun.


Jika ditanya hal apa saja yang ingin saya lakukan ketika menginjak usia 23 tahun dan beserta alasannya, berikut ini penjabaran dalam merangkai mimpi saya di usia 23 tahun...penasaran?


Okelah saya akan berbagi mimpi-mimpi saya hehehe. Setiap manusia pasti mempunyai mimpi, karena mimpi itu adalah faktor pendukung dan suntikan semangat dalam menjalani kehidupan ini. Berikut adalah mimpi-mimpi saya di usia 23 tahun ; saya ingin melanjutkan kuliah untuk menggapai gelar sarjana karena saat ini saya baru menyelesaikan pendidikan kuliah pada jenjang Diploma 3 dan saya ingin gelar sarjana bisa sesuai dengan mimpi saya yaitu ST alias Sarjana Teknik.



Dan untuk sekedar info saja pada saat Diploma saya sudah mengambil jurusan Teknik Elektro di sebuah Perguruan Tinggi di Politeknik Negeri Jakarta atau lebih di kenal dengan Poltek UI. Kalau ditanya apakah mau nerusin Elektro lagi? sampai saat ini saya masih belum bisa memutuskan untuk meneruskan kuliah lagi di bidang itu atau pindah jurusan tetapi masih berhubungan dengan teknik, misalnya Industri.




Ya, saya masih ingin menggapai mimpi untuk bisa meneruskan kuliah dan mengambil jurusan Teknik lagi entah itu Elektro lagi atau Industri dan saya masih ingin mencoba di negeri terlebih dahulu (soalnya masih penasaran), semoga dengan seiringnya waktu saya sudah bijak dalam menentukan pilihan hihihi.



Ya, bisa kuliah lagi adalah harapan saya yang pertam. Jika mimpi itu belum terwujud di tahun selanjutnya, saya ingin dalam karir bisa menemukan masa depan di mana karir yang menjanjikan adalah penopang masa depan juga kan? hehehe. Selanjutnya saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi mungkin tahun depan saya sudah menemukan hidayah untuk berhijab? Hidayah kan tidak ada yang tahu kapan datangnya mungkin tahun ini atau tahun depan, mohon di doakan juga.



Apakah cuma itu saja harapan saya di usia 23 tahun ini? kurasa tidak, masih ada lagi misalnya, saya ingin membuka usaha bisnis, ingin menerapkan ilmu kewirausahaan sewaktu masih kuliah dulu dan ingin juga fokus ngeblog dan menghasilkan buku karya sendiri (semoga). Pastinya, saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bermanfaat untuk orang disekitar




Ya, itulah harapan saya dalam merangkai mimpi di usia 23 tahun, semuanya dikembalikan kepadaNYA tapi kita wajib berdoa, berusaha dan berusaha loh !


Oh ya, tak lupa saya ucapkan Selamat ulang tahun ke 23 tahun untuk Mbak Ayu Citraningtias, semoga semakin bermakna dalam mengisi hari-harinya, panjang umur, sehat selalu, bisnisnya semakin lancar dan laris manis Aamiin.



Waaaaaah setelah melihat postingan mu yang bertema Wisuda, ternyata dirimu alumni Pens toh dan jurusan Elektro pula. Wah saingan nih kampus kita kalau lomba robot hehehe



Oh yah mbak, sekedar kritik saja : sebaiknya blog mbak lebih ditengok lagi saya lihat banyak komentar yang belum terbalas mungkin karena kesibukan, tapi lebih sebaiknya menyempatkan waktu membalas komentar pengunjung di blog, dengan seperti itu kehadiran kita sebagai pengunjung lebih dihargai.



Dan saran saya untuk blog "My Fingerprints" :  saya tunggu postingan dan share tentang cara hijab style soalnya saya tertarik sekali dan ditunggu tulisannya mengenai tempat wisata beserta kuliner atau postingan yang lainnya seperti postingan tentang dunia elektro juga :D


Tulisan ini diikutsertakan dalam 23 Tahun Givaway 



18 komentar:

  1. Balasan
    1. Mbak Ayu yang mana nih? nama saya juga ada Ayu nya :p

      Hapus
  2. ya pengen ikutan mbak gimana ya,,
    hehe salam kenal jg ya mbak , semoga mimpinya bisa kesampaian semua, amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau ikutan langsung ke blognya Mbak Ayu aja kalau gak klik tulisan > My Fingerprints

      salam kenal juga ^^

      Aamiin..thank you :)

      Hapus
  3. Wah..impiannya byk jg yah :)
    Semoga cepat dpt hidayah utk berhijab ya..
    Good luck GA nya! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak..namanya juga impian,harus banyak hehehe

      Aamiin..terima kasih untuk doanya :)

      Hapus
  4. Sangat menyentuh..
    Nice Post...
    :)

    Mampir juga ya ke :
    ramdanieka.blogspot.com

    (jangan lupa join friendship)

    Trims...
    Semoga Tambah Sukses...

    Salam sahabat blogger...!!
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih :)

      salam sahabat blogger ^^

      Hapus
  5. wah, ikut GA nya cc Ayu juga yaa..hehehe
    semoga bisa kuliah lagi ya cc Titis..
    sukses GA nya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...Makasih mbak ^^

      Aamiin semoga bisa kuliah lagi hehehehe

      Hapus
  6. Disegerakan ya berjilbabnya ndak perlu nunggu hidayah hehe
    iya nih, saya kadang suka lupa mau bales komen satu2, soalnya akses inet terbatas, hihi.

    Politeknik Joss..#kabuuurrrrrrr
    terima kasih sarannya.. terima kasih juga sudah ikutan.. ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah mbak..

      Politeknik Josssssssssssss hahhaha

      Hapus
  7. So Inspired :)
    Hope can be realize all your wish (´ʃƪ`)
    Dan Semoga bisa lekas berhijab juga ya cantik (O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you Putri ^^

      Aamiin..doakan saja ya :)

      Hapus
  8. salam kenal mbak........
    usiia yang memang penuh rintangan dan perjuangan.....ana sekarang 23 th, baru lulus kul.. n lum kerja,, butuh spirit nechhhh mbk.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali mbak ^^

      Ayoo semangat Ana !!

      Hapus
  9. Belajar keikhlasan itu ibarat mencari air di padang pasir perlu proses dari dalam hati"

    sangat menyentuh.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih :), ya seperti itu saya mengumpamakan keikhlasan ^^

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D