Pengikut

Menyongsong Harapan di 2014

Halo, tahun 2014 selamat datang ya ^^

       Apa kabar resolusimu di tahun 2013 lalu? Apa sudah terwujud semua? Jujur saja, saya belum semuanya! Eits! Sudah lupakan masa lalu ya. Dan masih banyak mimpi yang akan saya wujudkan di tahun 2014 (InsyaAllah). Dan resolusi saya di tahun 2014 adalah sesuai dengan judul postingan ini yaitu "Menyongsong Harapan di 2014", dengan penjabaran sebagai berikut :


·                     Harapan Sehat, Optimis, Semangat dan Membahagiakan Orang Tua
        Sehat adalah faktor utama yang sangat penting untuk manusia? Karena ketika kita sehat maka kita akan dapat melakukan aktivitas sehari-hari, entah itu berangkat sekolah, kuliah ataupun kerja. Dan dari kita sehat tersebut maka akan timbul rasa optimis, sebagai bentuk motivasi untuk diri sendiri. Dalam arti, optimis terhadap masa depan atau masa mendatang, jika badan sehat maka secara tidak langsung pikiran pun akan sehat pula dan akan menciptakan aura positif (kebaikan). Optimis dalam hidup sangat diperlukan ketika kita sudah berusaha, penepis rasa ketidakmungkinan. Nah, semangat seperti pelengkap ya setelah kita sehat secara badan dan tetap optimis maka selanjutnya, tinggal kita bersemangat untuk menggapainya, menggapai di sini bisa menggapai keinginanmu dalam hal positif. Ayooo...sudah tahun 2014, semoga tidak ada rasa malas lagi ya, artinya tetap semangat apapun yang terjadi entah ketika rasa lelah ataupun kecewa menghampiri. Gooooo ...tetap semangat !! Membahagiakan orang tua adalah harapan saya juga di tahun 2014. Membahagiakan orang tua dalam arti, bisa membuat mereka lebih tersenyum lagi dan bangga karena saya. 

·                     Harapan terhadap Rezeki, Jodoh, Kebaikan dan Pendidikan
      Loh kok, harapannya terhadap rezeki, jodoh, kebaikan dan pendidikan? Beginilah maksud pernyataan saya > Harapan terhadap rezeki adalah harapan untuk selalu berdoa, agar Sang Pencipta lebih membukakan lagi pintu rezeki saya dimana dilapangkan lebih luas lagi serta dilimpahkan rezeki yang halal, berkah dan bermanfaat untuk saya pribadi dan orang lain. Lalu, harapan terhadap jodoh, dalam arti, semoga "hati" saya bisa lebih terbuka terhadap seseorang dan lebih "peka" terhadap orang di sekeliling saya. Soalnya, saya bukanlah orang yang mudah untuk membukakan hati ke orang lain kecuali jika "perasaan" sudah berbicara, maka akan beda hasilnya. Harapan untuk kebaikan adalah harapan untuk dapat berguna bagi orang lain. Dan yang terakhir pada tema ini adalah harapan terhadap pendidikan. Iya, saya ingin segera meneruskan kuliah, ibaratnya mengejar mimpi yang tertunda, soalnya saya berpikir mumpung masih muda dan kobaran api semangat itu masih menggebu-gebu, maka saya ingin memanfaatkan dengan mencari ilmu dalam konteks ilmu pengetahuan.

·                     Harapan untuk Mengirimkan Naskah Tulisan
      Dan terakhir adalah harapan untuk mengirimkan naskah tulisan ke penerbit. Iya, saya akan mulai menyicil naskah atau akan lebih rajin lagi untuk mengikuti lomba menulis yang bisa dibukukan. Saya akan lebih rajin lagi menulis setiap bulannya agar bisa secepatnya "memberanikan diri" untuk mengirimkan naskah tulisan ke penerbit *tsaaaah gaya*. Ya, intinya tahun 2014 nanti harus lebih sering lagi ngeposting alias ngeblog dan menulis di word . Berkarya dan berkarya sesuai dengan bidangmu ! 


Dan pada intinya, apapun resolusimu di tahun 2014? Semoga tetap menjadi pemacu semangatmu ya !

Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway Resolusi 2014



Creative Wring

*497 kata dari judul hingga tulisan giveaway resolusi 2014

24 komentar:

  1. semangatt mbak..
    semoga kita dipermudah oleh-Nya dalam mewujudkan resolusi kita di tahun 2014

    aamiin :)

    BalasHapus
  2. Selamat tahun baru ya :D
    semoga apa yg jadi resolusi kita bisa kewujud ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...selamat tahun baru juga ya ^^

      Hapus
  3. Cemungut ya mbk
    Selamat tahun baru
    semoga di tahun yang baru blognya semakin sukse, semakin banyak pengunjung. dan Selalu di hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin..sukses juga ya :)

      Selamat tahun baru juga :D

      Hapus
  4. semoga harapan ditahun 2014 terwujud ya kak, terlebih buat tulisannya ntar. amin :)

    BalasHapus
  5. semoga harapan dan cita2 di 2014 terwujud mak,,, semangat semangat semangatt.. sukses untuk GAnya... :)

    BalasHapus
  6. Semangat ngotes Mbk. Saya mau menyusulnya dikit demi sedikit ya. Tunggu daku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo ikutan juga, siapa tahu beruntung :D

      Hapus
  7. Semoga di tahun 2014 ini kita dapat di berikan kemudahan dan kebarokahan dalam menggapai harapan dan doa yang kita usahakan ya Mba. Sukses untuk acaranya.

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin YRA :) , Makasih Pak Indra ^^

      Hapus
  8. selamat tahun baru. keep writing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat tahun baru juga, keep writing too :)

      Hapus
  9. Semangat Mak! Eh, lomba ini DL kanpan ya. Pengen ikutan juga ^^

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D