Pengikut

Juni, Suka dan Duka

Halo Blog! Aku rindu padamu hehe. Akhirnyaa....ngeblog juga, sedikit memanfaatkan sedikit waktu luang untuk sekedar cerita disini. Oh iya sebelumnya, saya mohon maaf lahir dan batin ya jika ada kata-kata dalam tulisan ini ataupun komentar yang kurang berkenaan. Bagaimana puasanya? Semoga lancar dan tetap sehat ya hingga mencapai hari kemenangan ^^ . Pada postingan ini, hanya ingin berbagi cerita aja tentang bulan Juni kemarin. Tepat bulan kemarin saya merasakan dua rasa yang bertolak-belakang, ya sebuah rasa sedih dan senang. Semoga kisah ini dapat memberikan manfaat bagi yang membacanya hehe. Yuuuuk ah dibaca ya :)

Dimulai dari kabar suka dulu nih, alhamdulilaaaaaaaaah pada tahun ini masih bisa merasakan bertambahnya umur secara duniawi yaitu sekarang sudah menginjak usia ke 10111. Itu kode apa sih 10111 ? Hanya anak Teknik yang mengetahui hehehe. Tidak terasa ya, waktu cepat sekali berlalunya dan tak terasa juga masa kanak-kanak sudah lama ditinggalkanya. Kini, wanita kelahiran 17 Juni ini sedang berusaha menjadi wanita yang terus belajar dalam kehidupan dan selalu bersyukur, dewasa dalam berpikir maupun bertindak, berjuang untuk mewujudkan mimpinya serta membahagiakan kedua orang tuanya. Alhamdulilah untuk tahun ini, kehidupan saya lebih baik dari tahun sebelumnya, dimana tahun ini senyuman saya sudah merekah kembali. Banyak peristiwa yang saya alami sebelum menginjak usia saat ini, masa dimana merasakan betapa berharganya waktu, melakukan kegiatan yang menyenangkan diri sendiri maupun yang bermanfaat untuk orang lain. Pernah merasakan masa-masa kepahitan, masa dimana merasa di titik terendah, tidak ada semangat hidup. Itu hanya masa lalu, namun untuk masa sekarang sudah saatnya "membangun" lagi rasa optimisme, percaya sama kemampuan sendiri dan mari mewujudkan mimpi. Terimakasih semuanyaaaaaaa...untuk semua ucapan dan doa kalian, semoga doa kalian yang meliputi panjang umur, sehat selalu, sukses, bertambahnya rezekinya yang lebih luas lagi hingga ke jodoh alias cepat menikah dijabah olehNYA aamiin.


















Terimakasih semuanyaaaaaaaaa :*

~ Untuk berita duka ~

Hari selasanya, saya masih merasakan sensasi kebahagiaan dimana baru saja mendapatkan banyak doa dari teman-teman dan keluarga, namun disaat bulan yang sama tanggal 19 Juni, saya mendapatkan kabar duka yaitu Mbah Kakung saya meninggal dunia -____-. Sediiiiiiiiiiiiih rasanya, namun keikhlasan adalah jawabannya. Ya, daripada di masa tuanya dan bertahun-tahun tersiksa oleh penyakitnya, alangkah lebih baiknya jika kita sebagai manusia berserah semuanya kepadaNya. Selamat jalan mbahkuuuuuuuuuu, semoga tenang disisiNya aamiin.


Itulah dua peristiwa hidup yang pasti dialami oleh setiap manusia, ada peristiwa suka dan dukanya. Semuanya kembali pada diri kita, alangkah baiknya jika kita sebagai manusia bisa memporsikan peristiwa senang ataupun sedih dengan sebijaknya.



Akhirnyaaaaaaa...saya ngeblog lagi hehehe

30 komentar:

  1. Dengan ulang tahun kali ini semoga semakin bertambah usianya, ehh... Hehehe... Dengan kembalinya ke dunia blogging semoga semakin rajin menulisnya dan semakin bagus tulisannya.. Salam Mystupidtheory!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :)

      Terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  2. Selamat ulg bulan mbk..baarokalloh....turut brduka ats mngglnya mbh kung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :)

      Terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  3. selamat dan turut berduka cita mbak titis ... Berkah berkah dan selamat dunia akhirat ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :)

      Terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  4. selamat ulang tahun
    :)
    minta komentarnya untuk kue saya
    http://resepberbagaikueenak.blogspot.com/2014/07/cara-membuat-kue-pastel.html

    BalasHapus
  5. Dilematis sekali ya, Mbak. Hampir di waktu yg bersamaan Mbak merasa senang dan berduka. Selamat ulang tahun,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :)

      Terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  6. Selamat ulang tahun yah, Mbak. Barokalloh. ha, itu angka biner kah? huihihii.
    Oh iyah, saya turut berduka cita atas meninggalnya Mbah Kakung. semoga amal dan ibadah beliau diterima oleh Allah SWT. dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :)

      Terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  7. selamat ultah ya, mba. moga berkah usianya. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :)

      Terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  8. Selamat ultah yaaa....... Aku juga kelahiran bulan Juni btw hahaha
    Salam balik, Galassia del Sogno | http://gebrokenruit.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. Met milad di pertambahan usianya mbak..lekas tercapai apa yang kamu inginkn dan sampaikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :)

      Terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  10. wah , kode biner ya .... * udah lupa cara ngitungnya
    met milad ke 10111 ... semoga tercapai cita citanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :)

      Terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  11. Selamat ulang tahun ya mbak Titis.. tanggal ulang tahunnya aja yang sama kayak saya hehe

    BalasHapus
  12. cie titis ultah.... selamet ye tis...

    BalasHapus
  13. Uhuuk, ultahnya pake kode. :) Selamat ulang tahun ya, Tis. Barokah umur, sehat dan bahagia selalu.


    Turut berduka cita atas meninggalnya simbah, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :)

      Terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  14. waah, semoga sukses. hehe... turut berduka ya mbak, smga dberi kesabaran tanpa batas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :)

      Terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  15. owwhhh gara gara ngga absen ngeblog karna simbah kakung meninggal dunia ya? semoga di alam sana beliau bisa tenang ngga di siksa pagi dan sore di alam kubur ya :-D

    semoga hari hari mbak titis selalu bahagia selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :)

      Terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D