Pengikut

25 Tahun Perjalanan Hidupku

Tiup Lilin (Dokpri)
Halo dunia! Tak terasa waktu semakin cepat berputarnya dan saya merasakan momen-momen yang penuh bahagia ataupun sedih. Perasaaan baru kemarin saya lulus dari sekolah dasar. Kalau menurut saya pribadi waktu itu bagaikan kejar-kejaran dan kalau kita diam aja bakalan ketinggalan. Saya merasa ketika sudah lulus dari sekolah dasar kok waktunya semakin cepat berlalu ya. Setelah lulus dari sekolah dasar karena sudah menempuh pendidikan selama 6 tahun kemudian melanjutkan ke SMP lalu ke SMA hingga ke perguruan tinggi.



Dan tak terasa juga sekarang sudah menempuh perjalanan yang mungkin di mata orang lain baru setengah jalan. Yaps, menginjakkan ke usia ke 1/4 abad ini banyak hal yang membuat kaki saya melangkah jauh ke depan. Dan saya berharap gak berhenti sampai disini. Karena saya masih mempunyai "mimpi manis" yang ingin saya wujudkan suatu saat nanti. Sekedar ingin berbagi sedikit proses perjalanan hidup saya. Semoga catatan kecil di blog ini mampu mengingatkan saya tentang beberapa perjuangan yang pernah dilalui dan cambukan semangat dikala saya lelah.


Alhamdulilah tahun 2016 ini resmi sudah usia saya menginjak ke 1/4 abad alias 25 tahun. Sebagian para wanita ketika memasuki usia 25 tahun ini pasti mengalami berbagai problema kehidupan terutama tentang "pasangan hidup". Sebagai wanita usia segitu sudah diperbolehkan untuk menikah. Ada yang lagi galau para wanita tentang pasangan hidup atau yang lainnya? Beberapa waktu lalu saya seperti para wanita lain yang sedang penasaran akan datangnya sang imam.



Namun untuk saat ini saya santai saja tetap doa dan mendekatkan diri kepadaNya untuk semua harapan baik bagi diri saya pribadi. Tidak mau memaksa jalan A jika belum harus kesana dan tetap menikmati jalan B ataupun yang lainnya. Jadi, saya untuk saat ini lagi menikmati apapun prosesnya yang telah mengajarkan saya untuk lebih bersabar, dewasa dalam bersikap dan menjadi manusia yang lebih berguna untuk sesama.




Terima kasih kepada Tuhan yang telah menganugerahkan nikmat yang sangat luar biasa ini dan beberapa mimpi di masa lalu yang sudah saya lewati seperti mimpi di dunia pendidikan. Akhirnya setelah melewati proses kerja sambil lanjutin kuliah lagi bisa samaan kayak si Doel. Dan untuk proses pengajuan skripsi yang telah meneteskan air mata karena sambil skripsi ngejar acc dosen pembimbing, mamaku sakit. Luar biasa banget momen-momen beberapa bulan lalu. Sehingga mampu membuatku punya mental baja hahahaha.






Pokoknya untuk usia 25 tahun terima kasih ya, semoga di usia selanjutnya dapat mewujudkan mimpi manis lainnya. Dan semoga bisa menyusul teman-teman yang lain untuk membangun rumah tangga eaaaaa. Intinya, semoga diberikan yang terbaik untuk semuanya dan semoga kaki ku tetap melangkah ke depan penuh optimis dan percayalah bahwa perjuangan itu perlu waktu untuk mencapai puncak dan berhasil aamiin. Semangat Tis!



Jakarta, 17 Juni 2016 (baru bisa nulis sekarang). Hay gemini tetap optimis yaaaa! Alhamdulilah banget tahun ini pas bulan suci ramadhan semoga banyak berkah melimpah aamiin.

44 komentar:

  1. Barakallah. Ternyata masih muda banget (dibandingka saya maksudnya), seangkatan Ipeh hehehe.

    Semoga sepanjang usia berkah dunia-akhirat dan menjadi orang yang lebih baik lagi yaa, Titis ....

    BalasHapus
  2. Barakallah ya Mbak, semoga usaianya penuh berkah dan sepanjang usia menjadi orang yang lebih baik dalam iman, taqwa dan amal ibadahnya. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mbak Ririe, makasih untuk doanya :)

      Hapus
  3. Selamat ulang tahun mbaa
    Mabruuk
    Waah klo bunga mah lagi mekar2nya usia segitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa hehehe...makasih mbak Opi :)

      Hapus
  4. Barakallah...
    Jadi inget usia segitu orang tua lagi heboh hebohnya cari jodoh buat anaknya dan entahkenapa gagal terus hehehe *curcol
    Mudah mudahan diijabah segala doa doanya ya...Amiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...makasih mbak Widie aamiin untuk doanya :)

      Hapus
  5. Happy milad, sanah helwah, dan stay solehah, aminn. Slam kenal yaaa.. wah jadi inget, aku dulu juga skripsi saat mama keluar masuk RS. Selalu ada hikmah di balik peristiwa. Semangat :)

    BalasHapus
  6. Wah, udah 25 tahun ya, Tis. Met milad. Semoga tercapai segala cita2nya ya. Tetap sehat, tetap semangat. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyesss semangat, makasih mbak Ila aamiin doanya :)

      Hapus
  7. Barakallah, Mbak. Ternyata masih muda toh baru 25. Duh apa aku yang udah ketuaan ya, hihi. Umur segitu dulu aku lagi seneng-senengnya kerja, nongkrong bareng temen, belum ada pikiran nikah, hehe. Semoga usianya selalu berkah ya Mbak.

    BalasHapus
  8. Barakallah mba... panjang umur, sehat selalu dan dimudahkan segala citanya...

    BalasHapus
  9. wah selamat ulang tahun mbak titis :D
    semoga panjang umur dan sukses selalu

    BalasHapus
  10. Barakallah mbak titis, semoga mbak titis selalu diberi kesehatan, dimurahkan rezekinya dan bahagia dunia dan akhirat :) amikn

    BalasHapus
  11. Selamat milad semoga sehat dan ceria selalu, bahagia, dan sukses lahir dan batin, dunia dan akheratnya

    BalasHapus
  12. Barokalah met ultah y mbk.the best wishes just 4uğŸŽ‚ğŸŽˆ

    BalasHapus
  13. Selamat ultah mbak Titis, semoga sisa umurnya tambah berkah. Masih muda banget ternyata ya...he..he..dibandingkan dengan saya :)

    BalasHapus
  14. Selamat milad ya jeng, wah masih muda ya, tak panggil adeklah kalo gitu. Kita beda 5 tahun soale hehe

    BalasHapus
  15. selamat ulang tahun ya , semoga berkah selalu

    BalasHapus
  16. Barakallahu fik, selamat ulang tahun Mbak Titis. ....
    Semoga semakin sukses dan cita2mu, apapun itu, segera terkabul. Aamiin

    BalasHapus
  17. Selamat ulang tahun yang ke 25 Mbak Titis.... sudah seperempat abad terlampaui... banyak kisah indah dan akan lebih banyak lagi setelahnya.

    BalasHapus
  18. hai mbaa.. met milad yaa.. semoga umurnya berkah dan selalu bahagia.. aamiin..
    kiss n hug.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak aamiin untuk doanya :)

      Hapus
  19. Barakallah fii umrik ya, mbak...
    Smoga diberikan kesembuhan untuk ibu, mbak. Tercapai apa yang menjadi hajat samean. dan smoga tetap sehat serta bahagia selalu ^_^
    Amiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mbak, makasih untuk doa baiknya :)

      Hapus
  20. semoga berkah..dan selalu diberi kesuksesan.

    BalasHapus
  21. Barakallah Mba.. Moga berkah usia, bermanfaat, dan diijabah doa2nya sama Allah :)

    BalasHapus
  22. Selamat ulang tahun mba Titis, wah masih muda belia yaaa.. semoga berkah dan manfaat usianya ya..

    BalasHapus
  23. Selamat ulang tahun mbak titis ^_^
    Ya ampunnn..kita seumuran ternyata. Bedanya yaa itu aja, skripsi saya belum kelar. Ishhh..

    BalasHapus
  24. Mbak Titiss, saya baru mampir lagi nih, padahal kemaren dah baca. Saya terharu baacanya, jangan pernah berputurs asa dan bersyukur ya mbak. Semoga barokah senantiasa, love you mba Titis ^^

    BalasHapus
  25. Ngak terasa dah 1/4 abad, semoga sisa usia nya lebih berkah

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D