Memberi

Ayo ngeblog ! Selamat Pagi semuanya ^^

Nah ! Pada kesempatan ini, saya ingin meramaikan GA dari mbak Dewi yang berjudul apa artinya Giving? Bagi yang penasaran bisa cek info selengkapnya di sini  :) . Giving, jika diartikan dalam bahasa Indonesia mempunyai arti yaitu memberi.


Kalian pernah mendengar tidak, jika tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah? Pasti sudah dong. Jika belum atau lupa dengan kata-kata seperti itu, maka izinkan saya untuk membantu kalian mengingatnya ya, itu artinya bahwa kita sebagai manusia harus peduli dengan orang lain. Peduli dengan orang lain dimaksudkan dalam arti "memberi" seperti tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah. Tangan di atas itu maksudnya memberi, ya memberi bisa berupa saja. Misalnya, memberi dalam hal menyumbangkan uangnya untuk hal kebaikan (membantu sesama manusia), atau memberi dalam hal dunia blogger adalah dengan menyelanggarakan GA atau give away. Kenapa saya menghubungkan memberi dengan give away? Pasti kalian sudah mengetahuinya apalagi yang sudah berkecimpung di dunia blog, give away adalah salah satu bentuk tindakan para blogger dalam hal memberi, memberi di sini seperti membagikan sebagian rezeki yang dimilikinya dalam bentuk pulsa, buku, atau barang yang lainnya yang bermanfaat tentunya.




Bagi saya, memberi adalah salah satu bentuk wujud syukur kita kepadaNYA karena Sang Pencipta sudah memberikan rezeki yang luar biasa kepada kita (manusia), oleh karena itu kita sebagai manusia dianjurkan untuk memberikan sebagian rezeki yang kita punya. Memberi itu bisa disamakan dengan berbagi jika dalam   fungsi dan tujuannya adalah sama yaitu, membantu / membagi kebahagiaan dengan orang lain. Memberi itu tidak harus dengan hal yang luar biasa kok, memberi itu sederhana misalnya memberi sesuatu yang sudah tidak kita gunakan lagi, misalnya memberi buku untuk disumbangkan ke buku bacaan. Jadi, memberi itu lebih baik dibandingkan meminta, usahakan selagi masih bisa memberi kita harus bisa memberi kepada orang lain. Intinya memberi itu sama artinya dengan berbagi, berbagi lah dengan orang lain sehingga kau bisa bermanfaat juga hidup di dunia ini. Karena melalui memberi atau berbagi kalian sudah menjadi manusia yang peduli dengan sesama manusia lainnya khususnya bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan kalian.



***


Jadi, kalian tertantang untuk menceritakan tentang arti giving? Yuk ikutan GA dari mbak Dewi, info lengkapnya > http://www.msmahadewi.com/2013/10/msmahadewicom-mini-giveaway.html. Hadiah? Banyak hadiahnya, khususnya perempuan masih menyenangi hadiahnya. Ya, hadiahnya berupa produk kecantikan loh, ada Etude Bath Kit, Makarizo Hair Mask, Makarizo Hair Revovery, Lip on Lip Pure Lips dan Face On Face Natural Glow Eyeshadow untuk pemenang pertama dan untuk pemenang kedua dapat hadiah juga berupa > Make Over Travel Brush Set, Face on Face Eyeshadow and Blush on in Natural Glow dan Lip on Lip Watercolor Stawberry Red.



Bagaimana, tergoda kan ya? Yuk mampir ke blognya > http://www.msmahadewi.com/ ^^

Ini dia penampakan hadiahnya :



Selamat mencoba dan semoga beruntung ^^

8 komentar

  1. GAnya dewi ya? hadiahnya cewek banget :(((
    tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah, ini tergantung keadaan. klo tangan kita di atas kepalanya manager bisa runyam urusan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kan bisa nanti hadiahnya di kasih ke Istrinya Om :D

      Dih...om Yandhi ngelawak mulu kalau komentar ih.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. selalu memberi dengan tangan kanan.. save dulu alamatnya..

    BalasHapus
  4. mantaps... bagaimana cara memasang banner blog of friendship

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini langkahnya > tata letak > tambahkan gadget > HTML / Java Script > copy deh script dari Blog of Friendship pasti bisa ^^

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D