Ngeblog Setiap Hari Merampingkan Alexa Rank

Blog pagi para blogger seperti makan nasi, dimana sebuah rutintas yang wajib dilakukan entah untuk mengembangkan passion, sebuah pekerjaan ataupun berbagi informasi sama yang lainnya. Berbagai alasan yang yang dikemukakan oleh paraa blogger. Untuk postingan ini, saya ingin membahas mengenai "Ngeblog Setiap Hari Merampingkan Alexa Rank", kenapa saya ingin membahas dengan judul tersebut? Sesuai dengan pengalaman pribadi saya, ngeblog setiap hari itu bisa merampingkan alexa rank loh. Gak percaya? Buktikan sendiri. Berikut pengalaman saya dengan ngeblog setiap hari merampingkan alexa rank. Ya, pada saat ini saya sedang mengikuti tantangan ngbelog 15 hari non stop yang diadakan oleh komunitas blog. Dan melalui tantangan ini saya belajar survive setiap hari ngeblog. Jujur, inilah salah satu tantangan saya dalam ngeblog, beberapa bulan lalu saya sempat mengikuti tantangan 30 hari ngeblog dan untuk postingan pertama bisa di cek disini. Dan saya sudah membuktikan, jika ada niat untuk ngeblog maka kita akan berusaha untuk menepatinya, sesibuk-apapun aktivitasmu jika memang sudah "cinta" dengan dunia blog, maka kamu akan berusaha untuk menulis setiap harinya.  Hmm...saya sudah membuktikan bahwa ngeblog setiap hari akan merampingkan alexa, selain merampingkan alexa maka kamu akan terbiasa untuk menulis ya melatih / mengasah tulisanmu untuk menghasilkan kata-kata yang beraneka ragam. Selain itu, ketika kamu ngeblog setiap hari, maka kamu akan diwajibkan untuk memanage waktu. Ya, adakalanya kamu wajib melaksanakan kewajibanmu dan ada saatnya kamu meluangkan waktu untuk ngeblog. Oh iya, saya akan memberikan bukti jika ngeblog setiap hari akan merampingkan alexa rank.


Alexa rank saya tgl 23/7/ 2015 sudah turun menjadi satu jutaan dari sebelumnya 2 jutaan
Alexa rank saya tgl 18/07/2015

Oh iya, pada bulan Agustus nanti domain saya akan habis masa aktifnya, kiraa-kira jika saya memperpanjang apakah alexa saya akan kembali seperti awal lagi? Bantu jawab ya para blogger :)


Saya sudah pernah membahas Domain Baru Mempengaruhi Alexa Rank ? , selain itu saya juga membahas mengenai Tips : Merampingkan Alexa Rank dan Alexa Semakin Lebar ? . Semoga bermanfaat ! Terimakasih tantangan ngeblog, melalui tantangan ngeblog saya belajar untuk survive dalam ngeblog dan saling blogwalking ke blog lainnya. Tantangan ngeblog setiap hari ini, membuka kita menemukan ide baru loh. Selamat ngeblog dan tetap semangat!

18 komentar

  1. Berat nih kalau harus tiap hari posting :D

    BalasHapus
  2. Pingin juga sih, bisa ngeblog rutin tiap hari gitu. Tapi ... bisa nggak ya :|

    BalasHapus
  3. belum bisa one day one post :D
    wih..saya malah udah lama nih gak nengokin alexanya blog.

    salam kenal yaa :)

    BalasHapus
  4. betul banget kalau ingin alexa tetep langsing harus update postingan setiap hari, saya juga merasakannya. sekian lama tidak update alexa makin gendut, padahal kalau dilihat dari pengunjungnya bertambah banyak.

    kalau soal perpanjang masa aktif domain sudah tidak berpengaruh lagi dengan alexa rank mbak

    BalasHapus
  5. Pas dpt tantangan ini saya malah ga ikutaannn :)

    BalasHapus
  6. masuk akal juga ya.... dulu pas saya sering update alexa saya ramping dan sekarang jarang update jadi gemuk lagi :)

    BalasHapus
  7. saya juga berusaha menurunkan alexa saya yang makin tinggi

    BalasHapus
  8. aku mah ngeblog belom bisa setiap hari, Mak. soalnya kerjaan lagi too much, haha

    setau saya sih kalo perpanjangan domain, alexanya ga dari awal. Karena saya sudah dua kali perpanjangan blog. Alexanya ya tidak berubah sebelum perpanjang. setau saya yang bikin berubah alexa ketika ganti domain.

    BalasHapus
  9. wow...siap mba, saya ga tiap hari sih sabtu minggu libur soalnya anak suami di rumah :)

    BalasHapus
  10. Kalau aku gak tiap hari makk.. Tapi seminggu 2x dan rutin. Trus juga jangan sombong2 untuk blogwalking ke blog orang dan blogwalking balik jika ada yang berkunjung *tips ala ala* hihihiii

    Makk ikutan 1st giveaway ku yuukk makk ^_^
    http://beautyasti1.blogspot.com/2015/07/beautyasti1-first-giveaway.html

    BalasHapus
  11. Nice Posting...^_^
    Jadi nambah info ^_^

    Mampir juga, Sobat Blogger :
    ramdaniep.blogspot.com
    Jgn lupa follow ^_^

    Salam Blogging ^_^
    Terima Kasih ^_^

    BalasHapus
  12. Wahh asyik yaaaa.... rajin ngeblog akhhhh :))

    BalasHapus
  13. Sekarang lagi ikutan tantangannya, mudah2an bs nurunin alexa blogku hehe

    BalasHapus
  14. Alexanya gak akan direset mbak kalo nama domainnya diperpanjang, setahu saya sih. Yang belum diketahui kalo nama domainnya gak diperpanjang hehehe...

    BalasHapus
  15. mantap mbak....saya minimal posting 1 dalam seminggu hehe

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D