Menikmati Udara Pagi di #UnBoxToDiscover yang Bikin Badan Sehat

Hari Minggu, hari yang tepat untuk apa, hayo? Tidur, olahraga atau memasak? Saya yakin, setiap orang mempunyai prioritas yang berbeda di hari Minggu. Ada yang bangun siang sekedar menikmati hari libur di rumah, bersantai, bercocok tanam hingga olahraga pagi. Apalagi, yang tinggal di daerah Jakarta, yang setiap harinya melakukan aktivitas berangkat kerja atau kuliah, pasti membutuhkan udara yang segar di pagi hari. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan dari sepedaan, olahraga pagi dan CFD-an.
#Unboxtodiscover

5 Alasan Ini yang Membuat Bali menjadi Tujuan Wisata

Bali, mendengar namanya, bagiku seperti mengingatkan dengan sebuah impian masa kecil dulu. Bagaimana tidak? Karena, Bali menjadi tujuan wisata sejak dulu. Memandang alam dan keindahan Bali sungguh menjadi resolusi setiap tahunnya. Hingga tumbuh dewasa, pada akhirnya, impian berkunjung ke Bali, tercapai. Begitu antusias sekali, saat mau wisata ke Bali, segala persiapan disiapkan dari tiket, baju, obat pribadi hingga perlengkapan alat mandi.

Uluwatu (by dokpri) 
Benar, kata orang, bahagia sederhana itu, ketika yang diimpikan bisa terwujud. Mengunjungi beberapa tempat wisatanya, seperti Tanah Lot, Uluwatu dan tempat wisata lainnya. Selain terkenal sebagai tempat wisata, Bali juga dikenal kaya budayanya. Ada tari tradisional khas Bali seperti tari Kecak, bahkan telah dibangunnya patung GWK (Garuda Wisnu Kencana) menambah wisatawan berkunjung ke Bali.

5 Wisata Alternatif di Jakarta Timur, Ayo Wisata!

Jakarta Timur, bisa dikatakan sebagai daerah pertanian. Hal tersebut diperkuat dengan adanya peninggalan alat pertanian yang saat ini masih terjaga keberadaannya di Masjid Jami Assalafiyah, Jatinegara Kaum. Saya tumbuh dari masa kecil hingga dewasa di kawasan Jakarta Timur. Banyak yang bertanya, apakah di Jakarta Timur mempunyai tempat wisata yang dapat di kunjungi? Hmmmm...ada kok, dari tempat ibadah, kebudayaan hingga tempat olahraga. Penasaran? Simak melalui postingan ini :)