Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke 67 tahun

67 Tahun bagi sebuah negara adalah umur yang cukup tua, dan banyak peristiwa yang dilalui. Sebelum Indonesia merdeka, para pahlawan bangsa berjuang hingga titik darah penghabisan hingga keringat bercucuran. Walau hanya dengan modal semangat dan bambu runcing mereka (para pejuang ) mampu merebut kemerdekaan Indonesia yang dijajah oleh bangsa asing. Indonesia adalah negara yang kaya segalanya dari sumber daya alam yang berlimpah ruah, sumber daya manusia yang berkualitas dan pemandangan alamnya yang sangat eksotis hehehe.


Walaupun secara keseluruhan Indonesia belum merdeka dan secara seutuhnya juga bahkan sampai saat ini kami masih merasakannya, misalnya rakyatnya belum sejahtera secara keseluruhan, dan masih banyak kemisikinan yang merajalela, susahnya mencari pekerjaan di negeri sendiri. Dan yang semakin memperhatinkan semakin banyak yang korupsi itu hal yang menyedihkan sekali.

Itulah Indonesiaku ! Dengan berbagai persoalan yang kompleks namun tetap negaraku. Indonesia adalah tempat ku dilahirkan dan dibesarkan, tempatku menuntut ilmu dan semuanya ada di sini INDONESIA!



                                                DIRGAHAYU RI KE 67..MERDEKA!!

Tidak ada komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D