Featured Slider

Museum Motomoto, Tempat Hunting Foto Instagramable di Serpong (BSD)

Suka berfoto di tempat yang lagi ngehits? Alangkah baiknya, kamu menyimak postingan ini. Pada postingan ini, saya akan share mengenai tempat instagramable yang cocok untuk kamu penikmat seni foto-foto. Sudah kenal dengan Museum Motomoto? Jika belum, saya akan sharing mengenai pengalaman saat berkunjung ke museum Motomoto yang ada di BSD. 

Museum Motomoto

Loket tiket masuk
Mendengar nama Motomoto, seperti tidak asing, karena sudah beredar di timeline Instagram. Ternyata, museum Motomoto ini bisa dibilang tempat yang cocok untuk hunting foto yang sangat instagramable banget deh. Di mana, salah satu pemiliknya adalah seorang penikmat seni, yakni, Boy William.  Mendengar nama tersebut, saya langsung ingat program youtube NebengBoy, hihihi. Begini keseruan yang ada di museum Motomoto :)

Menikmati Keindahan Lawang Sewu di Malam Hari

Lawang Sewu malam hari
Lawang Sewu, landmark kota Semarang yang sangat melegenda. Kalau mendengar nama Lawang Sewu, apa yang ada dibenakmu? Horor dan bangunan tua? Hmmmm...sekilas memang seperti itu. Namun, terlepas dari magisnya, Lawang Sewu tetap menjadi tujuan wisata di Semarang. Akses ke Lawang Sewu, sangatlah mudah, bisa menggunakan ojek online. Kalau yang membawa kendaraan, saya sarankan untuk parkir di ruko sebelah Lawang Sewu (di samping kali). Sebenarnya, saya sudah pernah mengunjungi Lawang Sewu pada siang hari dan kebetulan saat April lalu, saya mengunjungi kembali pada malam hari.  Oh iya, jangan lupa baca oleh-oleh khas Semarang, ya (buat sanak saudara).

Oleh-oleh Khas Semarang yang Wajib Dicicipi

Semarang, setiap berkunjung ke kota Lunpia, berasa mudik ke kampung halaman, hehehe. Kota yang saya sempatkan untuk bertamu, minimal setahun sekali. Terakhir ke Semarang, saya ngebolang sama teman-teman, untuk keseruannya bisa dibaca di sini. Untuk tahun ini, tujuan ke Semarang, yakni, nyekar ke makam Mbah yang ada di Kendal sekalian nyobain tol trans Jawa, hehehe. 

Menuangkan Rindu Menonton Sheila On 7 di Bank Indonesia

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali...kita berbincang tentang memori di masa itu..peluk tubuhku usapkan juga air mataku. 

Hayooo... siapa yang membaca kalimat di atas dengan menyanyi? Upsss..ketahuan nih, angkatan 90an, hehehe. Ya, band yang terkenal dengan lagu Sephia, pernah merasakan menjadi band idola para remaja di masa itu, mungkin di masa sekarang masih banyak yang mendukung karyanya, tak terkecuali saya.


Berawal dari pertemanan di bangku SMA, di mana formasi awalnya, yakni Duta, Adam, Sakti, Eross dan Anton, membentuk band yang dinamakan dengan SheilaGank. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, berubahlah namanya menjadi Sheila On 7.  Penasaran dengan arti nama tersebut? Sheila merupakan teman sekolahnya Duta dan Adam, On 7 di mana nada ada tujuh tangga nada dimulai dari do re mi fa sol la si do. 

Pengalaman Menyaksikan Uji Kesiapan Jaringan Indosat Ooredoo di Kota Makassar Menjelang Ramadan dan IdulFitri

Hmmm...tidak terasa bulan suci Ramadan akan segera menyapa kaum muslimin di seluruh dunia. Berbagai kegiatan menyambut bulan suci Ramadan sudah dilakukan, di mulai dari mempersiapkan kesehatan jasmani dan rohani. Banyak hal positif yang bisa kamu lakukan di bulan Ramadan, diantaranya mengaji, ataupun mendengarkan ceramah para ustad melalui streaming youtube. Apalagi, di era digital, kebutuhan untuk akses konten sangat beragam. Alangkah baiknya, menuju bulan suci Ramadan, streaming konten positif dan mendatangkan banyak pahala. Yuk, berbuat kebaikan.

Landmark Makassar

Mau OPPO F11 Pro? Yuk, Berlangganan Freedom Postpaid Plus, IM3 Ooredoo!

Waaaah...tidak terasa, sudah memasuki bulan ke-empat, yakni, bulan April. Gimana dengan resolusi yang sudah kamu buat di awal tahun ini? Semoga tetap semangat mewujudkan impiannya. Naaaah, bagi kamu yang mempunyai resolusi di tahun ini, akan ganti smartphone di mana cocok sekali untuk berfoto di tempat gelap atau terang, postingan ini akan membantu :)

Seorang pengunjung sedang mencoba fitur selfie di OPPO F11 Pro

Tips Menjaga Kesehatan Mata pada Aktivitas Sehari-hari

Jika berbicara mengenai mata, maka kita akan berusaha menjaganya. Sebagai indera penglihatan, mata, sangat berperan penting bagi manusia. Menjaga kesehatan mata, sudah menjadi kewajiban bagi manusia. Jangan sampai terkena buta warna, apalagi bagi kamu generasi milenial, di mana baru lulus sekolah dan akan mengikuti tes buta warna di suatu perusahaan.

Tes buta warna (sumber : alodokter) 
Tahu kah kamu, bahwa saat melamar pekerjaan nanti, ada beberapa perusahaan yang menerapkan tes buta warna. Tujuannya, sih, mengetahui apakah calon karyawan terindikasi buta warna apa tidak, apalagi untuk kamu yang kerjanya berhubungan dengan mesin atau dunia industri manufaktur.

Yuk, mari menjaga kesehatan mata, intip tipsnya melalui postingan ini :)

Kelayapan ke HALUU, Spot Instagramable di Sekitaran Jakarta

Haluu, how are you? Haluu bangeeettt! Pernah mendengar kalimat tersebut? Jika kamu, anak instagram pasti sudah gak asing lagi, melihat hestek #haluuworld. Yaps, haluu sangat mengapresiasi bagi kamu yang suka foto-foto sambil seseruan sama teman-teman. Kalau dilihat sekilas, tema museum Haluu ini hampir sama kayak Museum Macan. Jadi, bagi yang suka foto-foto bisa baca postingan ini sampai selesai, hehehe.


Membangkitkan Semangat Hidup Sehat dan Bahagia di Hijab Celebration Day!

Helo Februari! Bulan yang dikenal dengan bulan kasih sayang. Selain itu di bulan Februari ini, ada event yang menyita perhatian saya, di mana menyatukan antara hidup sehat dan bahagia menjadi satu bagian. Pada penasaran nggak sih, sama event yang saya datangi saat hari Minggu, 17 Februari lalu di Bintaro Xchange? Simak ulasannya melalui postingan ini.

Hijup (dokpri) 

Wisata Religi ke Masjid Ramlie Musofa, Babah Alun dan Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara

Masjid Ramlie Musofa (Sunter, dokpri) 
Wisata religi adalah wisata yang mengunjungi tempat ibadah. Seperti yang saya lakukan, wisata religi mengujungi Masjid yang berada di Jakarta Utara. Penasaran, saya mengunjungi Masjid apaan saja? Ya, menikmati wekeend dengan memanfaatkan waktu untuk wisata religi. Hmmm..wisata religi ini bisa dikatakan sebagai terapi sih, sekaligus belajar sejarah dan menerapkan rasa syukur kepada-Nya.