Mau OPPO F11 Pro? Yuk, Berlangganan Freedom Postpaid Plus, IM3 Ooredoo!

Waaaah...tidak terasa, sudah memasuki bulan ke-empat, yakni, bulan April. Gimana dengan resolusi yang sudah kamu buat di awal tahun ini? Semoga tetap semangat mewujudkan impiannya. Naaaah, bagi kamu yang mempunyai resolusi di tahun ini, akan ganti smartphone di mana cocok sekali untuk berfoto di tempat gelap atau terang, postingan ini akan membantu :)

Seorang pengunjung sedang mencoba fitur selfie di OPPO F11 Pro

Ya, pada tanggal 13 Maret lalu, OPPO sebagai brand terkemuka di Indonesia mengeluarkan smartphone terbarunya, yakni, OPPO F11 Pro. Pada penasaran dengan OPPO F11 Pro ini dan bagaimana spesifikasinya? Yuk, kenalan!

• OPPO F11 PRO •
Dari segi kamera, OPPO F11 Pro, ini mempunyai dual kamera dengan resolusi  48 MP dan 5MP. Hmm..bagi yang suka foto-foto, sangat dianjurkan untuk memiliki OPPO F11 Pro ini, tsaaah. Penasaran dengan keunggulan OPPO F11 Pro? Simak melalui video singkatnya.


Selain itu, OPPO F11 Pro ini mengandalkan chipset MediaTek Helio P70, bisa dibayangkan bagaimana hasil fotonya di tempat gelap, pastinya kece! Btw, untuk baterainya 4000 mah loh, jadi tak usah takut kehabisan baterai saat di jalan, karena bisa bertahan sampai 15.5 jam pemakaian normal. Dengan teknologi Vooc flash charge akan membuat ngecharge 20% lebih cepat loh. 


Oppo F11 Pro ini tersedia dalam dua warna, yakni Thunder Black dan Aurora Green. Dengan RAM 6GB, kamu akan bebas instal aplikasi dan tersedia juga memory card, dijamin makin asyik fotonya. Ada tiga keunggulan di OPPO series F ini, yakni Briliant Potrait, Ultra Night Mode, Dazzle Color Mode. 

• Paket Bundling Freedom Postpaid Plus IM3 Ooredoo

Nah, setelah menyimak mengenai OPPO F11 Pro, ada keinginan beli? Pastinya, ada dong! Naaaah, pas sekali dengan program Freedom Postpaid Plus IM3 Ooredoo. Yuk, yang kepo dengan paket bundling bisa disimak melalui postingan ini, ya :)


Dengan berlangganan Freedom Postpaid Plus, ada diskon sampai 6 Juta lho. Bundling OPPO dengan tipe F11 Pro dengan produk Postpaid dari Indosat Ooredoo. Gimana caranya bisa mengajukannya? Kamu bisa datang ke gerai Indosat yang berada di kotamu, atau bisa juga datang ke OPPO. Apa sih keuntungan dari berlangganan Freedom Postpaid Plus dengan Bundling OPPO ini? Pastinya banyak, diantaranya : 6GB kuota utama, 2GB stream on dan aplikasi sehari-hari, sampai Unlimited telepon dan sms ke sesama Indosat Ooredoo dan bisa mendapatkan cashback 1,4 juta.

OPPO F11 Pro
* Apa saja aplikasi yang tanpa kuota utama? Pastinya, sangat cocok untuk kamu yang suka Youtube, Spotify, nonton video di vidio.com, Instagram, WhatsApp, Line, Twitter, Facebook,  Grab dan Gojek. Makin asyik deh internetannya. Nah, bagi kamu yanh ingin membeli OPPO F11 Pro, buruan datang ke gerai Indosat Ooredoo di mana program ini sampai tanggal 31 Mei 2019 dan berlangganan paket freedom L (139000 perbulan)  selama dua puluh empat bulan. Harga OPPO F11 Pro ini dibandrol dengan harga 5 juta. 

Dengan smartphone OPPO F11 Pro, semakin membuatmu untuk tampil percaya diri, khususnya untuk foto di malam hari. Ditambah dengan koneksi internet yang memadai, Indosat Ooredoo yang berada di jaringan 4G plus, makin asyik menjelajahi dunia. Cusss kepoin websitenya!

#IM3OoredooXOPPO
#OPPOF11Pro

23 komentar

  1. Ini nih yang daku cari. Kamera hape yang tetep bisa kasih pencahayaan maksimal meski penerangannya kurang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oppo f11 pro spesialis nih mbak untuk cahaya gelap

      Hapus
  2. OPPO F11 ini keren terus bundling pula dengan Indosat, ada pula cash back belasan juta rupiah,ya. Mantap benar.

    BalasHapus
  3. Wah asik dapat Oppo kesempatan yang tidak boleh dilewatkan . Mpo juga memakai IM3 . Lumayan lah senang bisa hemat pengeluaran duit saat beli data kuota. Soal sinyal ok

    BalasHapus
  4. Makin keren banget nih si Oppo, rasanya gak abis-abis inovatifnya. Efek kameranya aahh bikin ngiler pengen punya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo nabung mbak dan ganti deh hapenya sama oppo hehee

      Hapus
  5. Kamera 48MP gimana hasilnya Tis??? Iyuh iyuh iyuhhh.. aku pakai 12MP ajah udah keren banget menurutku. Dan lagi itu, baterai 4000 itu pasti awetlah buat medsos-an *ujung2nya ngeonline

    BalasHapus
  6. wah asyik nih dapat gratis 24 bulan paket freedom IM3 ya. masih lama nih 31 Mei, masih bisa nabung kalau kebelet mau beli Oppo F11 Pro. Jadi ragu pengen hp atau kamera ya, duhh galau nih.

    BalasHapus
  7. Ini kameranya keren bgt sih Oppo smpe 48MP bikin ngiler aja sih..btw lg berpikir mau pke M3 lg nih kebetulan bgt titis lg bahas, internetnya kenceng ya tis?

    BalasHapus
  8. Ya ampun, jadi keinget zaman awal-awal Oppo hadir di Indonesia dan dibeli'in kakak.
    Dulu Oppo masih tak sekeren sekarang dan sekarang bisa sebegitu kerennya.
    Apalagi cocok buat generasi milenial.

    Keren Kak.

    Salam kenal. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kemajuannya semakin pesat yaa. Salam kenal kembali :)

      Hapus
  9. Oppo terkenal karena kameranya bagus dan bisa membuat paras lebih baik beberapa tingkat. Lumayan juga kalau ada cashback. Tapi akan lebih baik lagi semisal cashback maksimalnya betulan ada, jadi harganya 5 juta dan cashback-nya 6 juta, artinya ada selisih satu juta, hehe... konsumen mah maunya gratisan aja, ya.

    Saya masih menunggu Redmi Note 7, kira-kira kapan ya masuk ke Indonesia... dan ada bundlingnya nggak ya...

    BalasHapus
  10. Penawaran yang sangat menarik, ini!

    BalasHapus
  11. masih setia sama hp android xperia jadul belum kunjung rusak hehe, wagilah sih kamera hp jaman sekarang

    BalasHapus
  12. Kamera 48MP gimana rasanya? Astaga makin kece aja inovatifnya oppa ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya, hasil yang didapatkan makin kece mbak hehehe

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D