SEA GAMES 2011

  Wuih wabah nasionalisme lagi menggelora di Indonesia yaitu SEA GAMES dimana pengertian dari sea games ini adalah Southeast Asian Games sebuah acara olahraga 2 tahunan yang melibatkan 11 negara seAsia Tenggara. Negara tersebut antara lain Indonesia,Myanmar,Malaysia,Singapura,Thailand,Vietnam,Laos,Kamboja,Brunei,Filipina dan Timor Leste.
Pada tahun 2011 merupakan sea games 26 yang dilaksanakan di Palembang-Jakarta. Dan cabang yang diujikan antara lain Sepakbola,Bulutangkis,Bola volley,sepak takraw,tinju,pelari,gulat dll.
Pada sea games ini merupakan ajang silahturahmi dan menjunjung tinggi rasa sportivitas. Di Indonesia cabang olahraga seperti Sepakbola dan Bulutangkis cukup menyedot antusias penonton Indonesia. WOW suporter indonesia dahsyatnya. Jika timnas bola main GBK penuh dengan lautan merah..dan inilah bukti nyata mereka terhadap kemajuan sepakbola Indonesia. Tak hanya cabang olahraga sepakbola saja bulutangkis Indonesia pun menyedot perhatian juga stadion juga penuh dengan yel-yel yang penuh semangat. Itulah Indonesia semua rakyat bersatu demi tujuan yang sama mendukung para pahlawan indonesia!


Maju terus Olahraga Indonesia dan junjung sportivitas demi Indonesia!!

Tidak ada komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D