Menikmati Udara Pagi di #UnBoxToDiscover yang Bikin Badan Sehat

Hari Minggu, hari yang tepat untuk apa, hayo? Tidur, olahraga atau memasak? Saya yakin, setiap orang mempunyai prioritas yang berbeda di hari Minggu. Ada yang bangun siang sekedar menikmati hari libur di rumah, bersantai, bercocok tanam hingga olahraga pagi. Apalagi, yang tinggal di daerah Jakarta, yang setiap harinya melakukan aktivitas berangkat kerja atau kuliah, pasti membutuhkan udara yang segar di pagi hari. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan dari sepedaan, olahraga pagi dan CFD-an.
#Unboxtodiscover
Bagi yang tinggal di Jakarta, sudah tidak begitu asing dengan kegiatan CFD, Car Free Day yang dilaksanakan setiap hari Minggu. Kawasan bebas kendaraan bermotor meliputi dari daerah Sarinah hingga Sudirman dan Senayan.  Seperti, yang saya lakukan pada hari Minggu, 18 Agustus 2019 di kawasan Sudirman, tepatnya Gelora Bung Karno (Plaza Selatan Senayan). Pada penasaran nggak, Minggu lalu saya ngapain di kawasan Sudirman pagi-pagi? Kepoin melalui postingan ini :)

* Perjalanan menuju #UnBOXtoDiscover

Menikmati udara pagi di hari Minggu, 18 Agustus lalu, saya yang dari Jakarta Timur menuju Gelora Bung Karno, dimulai berangkat dari jam 5 pagi. Karena terlalu bersemangat, sampai tiba di Gelora Bung Karno Gate 6, tepat jam 6 kurang 10. Udara Jakarta yang masih segar dan tanpa polusi dari asap kendaraan. Dengan menggunakan baju olahraga, Minggu pagi, saya sudah siap CFD-an.


Penasaran nggak sih, sama tulisan saya tentang #UnBoxtoDiscover? Yap, saya juga awalnya penasaran dengan hastag yang terlintas di linimasa instagram. Sebelum menuju CFD-an pada hari Minggu, Sabtunya saya mengunjungi FX Sudirman, untuk scan barcode. Yap, dengan scan barcode kamu bisa menjadi salah satu orang yang beruntung untuk masuk ke kotak biru. Emang ada apa sih, di kotak biru tersebut? Mari kita ulas :)

* UnBoxtoDiscover *

Sesuai dengan namanya, #UnboxtoDisvover ini semacam kotak biru di mana di dalamnya ada kejutannya. Hmmm...penasaran nggak kejutannya? Berikut kejutan yang ada di #UnBoXtoDiscover :

Traveloka Tidak Hanya Pesan Tiket Pesawat Saja •

Pasti, sudah pada tahu dong, kalau mendengar kata Traveloka, pasti langsung teringat mau pesan tiket pesawat? Ya, kemudahan yang ditawarkan Traveloka membuat orang mudah membeli tiket pesawat via online. Ternyata, Traveloka tidak hanya melayani pembelian tiket pesawat atau hotel saja. Tidak hanya sebagai Online Travel Agent saja, Traveloka menawarkan terobosan terbarunya, yakni : dari Hotel, Eats, Antar Jemput Bus, Games, Fitnes dan lain sebagainya.

• Traveloka Menawarkan Terobosan Terbaru berupa Eats, Antar Jemput Bus, Games, FItnes hinggan tiket konser musik

Saat saya download aplikasinya, ternyata ada tampilan terbarunya, yaitu, kita bisa pesan tiket konser musik sampai fitness juga loh. Selain liburan untuk menyegarkan pikiran, kita juga butuh untuk menyegarkan badan dengan fitness. Dan kamu bisa mendapatkan tiketnya di aplikasi Traveloka. Selain fitness, Traveloka juga menyediakan tiket wisata, tiket menonton film, konser musik. Pas banget! Sebagai pengguna baru, saya sangat antusias untuk terobosan terbaru dari Traveloka, bakalan manfaatin fitur membeli tiket bioskop sih, atau nggak tiket wisatanya.


Oh iya, yang penasaran sama acara #unboxtodisvover hari Minggu lalu, aku akan share juga :). Jadi, Minggu lalu dibagi menjadi dua kloter, di mana untuk kloter pertama dimulai dari jam 7 pagi sampai jam 8 pagi. Dan setelah masuk ke dalam boxnya, ada kejutan dong, olahraga, Zumba. Membakar kalori selama 1 jam dan lumayan membuat badan sehat. Kloter kedua ada RAN sebagai bintang tamu di #UnboxtoDiscover.

Penampilan RAN (credit by Liswanti) 
Kebayang dong, senangnya, bisa nyanyi bersama RAN dengan lagu andalannya sambil gerakin badan lah. Senang dan sehat, paket komplit!  Kloter pertama mewakilkan, kalau mau fitness, kamu bisa beli tiketnya (vouchernya) di Traveloka dan kloter kedua mewakilkan dari segi musik, ya, kalau kamu mau nonton konser musik, bisa juga beli tiketnya di Traveloka.


Jadi, kamu mau beli tiket apa nih, di Traveloka? Jangan lupa untuk mengajak saudara, orang tua untuk liburan bersama, bisa beli tiket hotel, musik, wisata, bioskop bahkan antar jemput bus juga di Traveloka.

72 komentar

  1. Wah bener banget nih Mbak. Memang traveloka ini tidak hanya menjual tiket pesawat saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, bisa buat beli tiket wisata, musik dll.

      Hapus
  2. Memang nih ya dengan berolahraga kita juga bisa membuat badan menjadi lebih segar

    BalasHapus
  3. Banyak banget ya kemudahan yang didapatkan ketika menggunakan traveloka ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, memudahkan untuk memesan tiket pesawat, konser musik dll

      Hapus
  4. wahh mau apa aja. .. ada di Traveloka... makin komplit..

    BalasHapus
  5. Oalah ternyata ada kejutan dari traveloka, toh. Makin keren aja si burung biru ini. Aku kalo ngecek tiket dan beli tiket mesti di traveloka. Udah dari dulu. Kaya apa ya, udah melekat gitu

    BalasHapus
  6. Banyak sekali penawaran di Unbox to Discover ini. Bener banget bukan cuma online travel agent. Btw, ikut zumbanya?

    BalasHapus
  7. Eh..Aku juga ikut CFD an lho hari itu
    Saking penasaran sama #UnBOXtoDiscover
    Ternyata persembahan traveloka
    Sering banget pake apps ini
    Yang cakupannya luas ga sekedar beli tiket perjalanan ataupun hotel

    BalasHapus
  8. Saya jg pake aplikasi ini.. emg lengkap sih, pesawat, hotel hingga bus dan juga rental mobik

    BalasHapus
  9. Makin mantep ya Tis Traveloka. Lama-lama bisa pesen apapun di aplikasinya, komplit plit plit!

    BalasHapus
  10. Traveloka sekarang lengkap ya, Tis. Aku ga punya aplikasinya, jadi pengwn download. Temanku sering share potongan harga dan promo dari Traveloka

    BalasHapus
  11. Banyak fitur-fitur baru y di traveloka jd makin banyak pilihan buat travelling

    BalasHapus
  12. udah pernah coba juga traveloka selain pesan tiket pesawat :)

    BalasHapus
  13. Kalo aku biasanya beli tiket pesawat dan voucher hotel di traveloka. Tapi udah mulai nyobain juga buat beli voucher ke spa, dan nonton konser. Lumayan bgt lebih hemat dan gak kaleng-kaleng dong pastinya. :)

    BalasHapus
  14. Asikkk ini Titis ya aplikasinya 😍
    Ngangsu ilmu ya mba. Semua komplit ini ya Tis. Udah ga perlu aplikasi lain

    BalasHapus
  15. Nah ini dia, aku sering liat org nunjukin voucher Traveloka, kok aku blm pernah coba ya. Kapan2 coba juga ah...

    BalasHapus
  16. Duhh udah lama nih gak cfd-an btw suamiku nih pemakai setia traveloka mulai dari pesen tiket, cari hotel sampe beli pulsa komplit deh:)

    BalasHapus
  17. Satu aplikasi memberikan banyak kemudahan. Memang skrg kita di manjakan bgt dengan kemudahan. Ga perlu repot dan susah. Terbaikss

    BalasHapus
  18. Jadi, selain tiket pesawat, berikut ini: Hotel, Eats, Antar Jemput Bus, Games, Fitnes dan lain sebagainya .... Bisa diperoleh di Traveloka, ya? Keren

    BalasHapus
  19. Apa yang enggak bisa pesan di Traveloka ya...wah, makin lengkap aja. Terobosan Terbaru berupa Eats, Antar Jemput Bus, Games, Fitnes hingga tiket konser musik bikin saya enggak bisa pindah ke lain hati dari Traveloka nih

    BalasHapus
  20. Aku biasa cari promo2 wahana bermain atau theme park gt di traveloka apss
    Lumayan suka dapet paket kece dan aman di dompet

    BalasHapus
  21. Wah zaman now kebutuhan banyak tapi waktu yang tidak bisa di kejar. Satu aplikasi ini sangat membantu dan memudahkan mencari apa yang kita butuhkan.

    BalasHapus
  22. Keren yaa gimmick nya traveloka ini, bikin penasaran :D

    BalasHapus
  23. bagus Mba, tema acaranya. unboxtodiscover. Jadi kyk penemuan harta karun gt. Traveloka selama ini Alhamdulillah banyak membantu

    BalasHapus
  24. Udah badan sehat ya.. eh masih daoet banyak surprise pula.. Btw traveloka emang andalan bangett..

    BalasHapus
  25. Ternyata isi boxnya adalah ran. Sekarang tuh malah lebih enak ya pakai traveloka apa aja ada.

    BalasHapus
  26. owww i see jadi ini kejutan dari traveloka yah? ah senang nya mba bisa beruntung ikutan acara seru dari traveloka ini, tapi emang traveloka mah jempolan sih yah untuk urusan promo - promo dan sebagai nya. anw thank for sharring yah mba ;)

    BalasHapus
  27. Makin banyak layanannya ya. Komplit bgt Traveloka ini.

    BalasHapus
  28. Aku mau beli tiket nonton konser Sheila on 7 ada ga ya? Gampang kan belinya lewat aplikasi Traveloka aja.

    BalasHapus
  29. Waaah aku juga udah inbox log kaknhehe akhirnya kekepoanku sudah tertunduk sial unbox ini. Ibarat kata Traveloka, ternyata buanyaaak yang bisa Kita lakukan dengan Traveloka. Ga cuma pesan Tiket pesawat tapi juga Tiket wisata, kupo makan, dll.

    BalasHapus
  30. Aplikasi OTA ter-loveee. Sudah lengkap banyak pula penawaran khususnya. Pokoknya manjain pelanggan banget deh.

    BalasHapus
  31. Traveloka lengkap bangets yaaa

    Enggak hanya bisa beli tiket hotel tapi juga musik, wisata, bioskop bahkan antar jemput bus juga ada di Traveloka.

    Cuss .perlu itu saya ke Traveloka aja.

    BalasHapus
  32. Jam 6 pagi di kotaku masih gelap banget Mbak. Aku kadang mau lari pagi aja takut kesandung karena gelap. Apalagi buat sepedaan gak bisa lihat jalan dengan jelas.

    Semoga Traveloka bisa ngadain acara sejenis di CFD di kota kami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga segera hadir kejutannya di kotanya :)

      Hapus
  33. Beli macam-macam di Traveloka hehehe. Saya pernah beli tiket taman bermain di fitur xperience Traveloka. Harganya lumayan murah

    BalasHapus
  34. Lengkap banget fiturnya traveloka buat sobat travelling ya, jadi udah all in gitu gak perlu pusing nyari destinasi wisata / tempat makan di kota tujuan.

    BalasHapus
  35. Asik banget acaranyaaa.. suasananya ceria banget ya ditambah kehadiran eksklusif dari RAN woww seru bangeet. Traveloka makin Hype nih dengan fitur2 terbarunya, makin kekinian pulaaa.

    BalasHapus
  36. Keren banget Traveloka. Bikin acara yang sukses bikin penasaran. Dan memang ya, Traveloka ini makin muasin para pelanggannya. Bisa ngapa-ngapain cuma dengan 1 aplikasi aja. Gak peru deh kayaknya aplikasi lagi untuk hiburan dan jalan-jalan. Bikin di Bandung juga dong :D

    BalasHapus
  37. Oh iya. Aku cek Traveloka. Sekarang ada bus juga. Makin banyak pilihan untuk melakukan perjalanan. Tinggal pilih-pilih dalam 1 aplikasi.

    BalasHapus
  38. Ini kece banget ya kempennya, sekarang semua orang jadi mengenal fitur baru Traveloka dan tau kalau gak cuma bisa mesen tiket dan hotel aja lewat apps ini tapi bisa juga makai buat cari hiburan, kulineran dll ya mbak :D

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D