Ngeblog itu, Ada Rasanya !

Seperti judul postingan saya tentang “Ngeblog itu,Ada Rasanya” ! ,ya rasa di sini seperti manis dan pahit,dimana manis diibaratnya masa “suka” dan pahit di sini diibaratkan masa “duka”. Ya,ngeblog itu seperti kehidupan,pasti ada dua rasa,suka dan duka. Ketika saya memulai terjun di dunia blog pada tahun 2011 lalu,dan sampe saat ini saya masih seperti pemula,karena saya masih banyak belajar dan belajar dalam merangkai kata-kata yang akan menjadi tulisan yang indah dan tentunya bisa bermanfaat untuk orang lain.
Dan seiring berjalan nya waktu,banyak suka dan duka yang saya alami dalam memulai ngeblog ini. Ya,di sini saya akan share masa suka dalam ngeblog diantara lain: Bahagia itu sederhana,saat tulisan kita dibaca oleh orang lain,bayangkan saja jika kalian memulai menulis di blog pasti dunia akan tertuju kepadamu,kenapa tidak? Karena tulisan kita berjalan-jalan di dunia maya,ketika postingan kamu di komentarin oleh pengunjung yang mengunjungi blog ( kita),bagaimana tidak senang,ketika ada tulisan kita diperhatikan oleh orang lain dengan dikomentarin itu tandanya mereka peduli dan otomatis tulisan kita sudah dibaca,selain itu kita bisa menambah pertemanan,ya kita mengenal “teman baru” melalui blog dimana kita bisa saling tukar informasi yang bermanfaat seperti tempat wisata,kuliner dan lain-lain,dan pastinya kita yang ngeblog itu memanfaatkan waktu luang untuk memberikan informasi ke orang lain melalui tulisan dan pastinya melalui blog,saya banyak belajar dimana blog itu membuka mata dan hati saya,dimana saya bisa lebih bersyukur lagi dan bersemangat setelah membaca tulisan para blogger .

Disamping ada rasa suka dalam ngeblog,saya pun pernah merasakan duka dalam ngeblog,maksud duka di sini misalnya : saya pernah dikritik oleh pengunjung di blog karena pada waktu itu template saya rame dan font yang berwarna-warni sehingga membuat sakit mata yang membacanya dan postingan saya dalam ngeblog sangat sedikit sehingga membuat yang baca merasa heran dan bosan ibaratnya tidak menemukan informasi yang lebih,tapi kritikan itu sangat membangun saya dalam memperbaiki lagi kualitas blog saya,selain itu,membuat saya insomnia kalau malam,kenapa? Ya karena saya memulai menyalakan laptop dan memulai ngeblog menuju jam-jam tidur sehingga membuat saya begadang malam meski tak setiap malam dan membuat saya mengantuk di pagi hari,dimana jam tidur saya sangat kurang.
Ya,seperti itulah kurang lebih suka dan duka saya dalam ngeblog.

Dan saya akan menambahkan sedikit,berkomentar tentang blog http://azwaramril.blogspot.com/ ,blog ini dalam hal tulisan tidak perlu diragukan,dalam hal pemilihan kata-kata sudah bagus,tapi sedikit saran saya bolehkah menambah postingan dalam hal kuliner atau wisata yang ada di Indonesia? supaya lebih komplit dalam kemasannya. Dan info tentang film di sini lengkap sekali,tetap setia ngeblog ! di mana bisa menjadi acuan kami,para blogger pemula dalam ngeblog. Postingan yang saya sukai ketika membahas tentang Iron Man 3,di mana mengulas tentang film nya dan menyaksikan juga trailernya,sangat rekomendasi banget membaca artikel ini sebelum untuk memutuskan menonton langsung di bioskop.


Dan tentunya selamat ulang tahun yang ke 8 untuk http://azwaramril.blogspot.com/,semoga sukses selalu dan salam blogger :D




Tulisan ini Diikutsertakan dalam Giveaway Ulang Tahun Azwar weBlog yang diselenggarakan oleh Azwar Amril 




8 komentar

  1. Wow.. nice post, like it!. Terima kasih Titis sudah memeriahkan GA saya. Keep writing & blogging!

    BalasHapus
  2. Azwar : Terima kasih juga Mas Azwar,yeaaaaaaah keep writing and blogging !

    BalasHapus
  3. Setuju mba, aku juga seneng blogwalkng itu bikin nambah teman :)
    Mau mampir juga ah ke blog mas Azwar, pingin baca ulasan film Iron Man 3 sebelum nonton.

    BalasHapus
  4. Noestyle : Iya mbak,#BW itu seruuu :),makasih sudah mampir ke sini hehehe

    BalasHapus
  5. iyaaa nambah teman ^^
    nambah rezeki juuga loh ^^

    eh ikutan kuisku yuk! cek di argalitha.blogspot.com ya. makasih
    semoga menang ya GA-nya ini ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak hehehe

      sudah berkunjung ke blog mu :), tahap awal ikutan GA,menambah teman mbak,kalau menang itu sih beruntung hehehehe

      Hapus
  6. bener mbak!! ngeblog itu emang banyak sukanya, dan sedikit banget dukanya.paling apaan gitu hehehe, dan dengan ngeblog pun kisah kita bisa terabadikan dan bisa dibaca lagi beberapa tahun kemudiaaaaan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...jadi senyum-senyum sendiri saat membaca arsip lama ya ^^

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D