Tiga Postingan Favorit Blog Arga Litha

Arga Litha , begitu nama eksisnya di dunia maya alias dunia blog, siapa yang tidak mengenal sosoknya? Dia dijuluki sebagai ratu kuis, bagaimana tidak? semua kuis diikutin, ibaratnya sebagian hidupnya di dedikasikan untuk giveaway , kuis atau sejenisnya lah hehehe. Sudah pernah bermain ke blognya Mba Tha, itu panggilanku untuk pemilik blog > http://argalitha.blogspot.com/ ? Kalau belum saya kasih tahu ya, segera berkunjung ke blognya? hmm emang dapat manfaat apa aja sih? Banyaaaaaaaaaaaak sekali manfaatnya, bertambah ilmu blog, sharing hingga berburu rezeki alias giveaway bertebaran di blognya.

Postingan favorit di blog Mba Tha yang pertama yaitu ;

1.  Cara Memasang Side-Bar atau Banner 

Hmm....kenapa saya suka postingn yang ini? jujur saja, sebagai pemula yang baru dateng di dunia blog postingan ini sangat menarik sekali, walaupun  di google banyak sekali artikel yang menjelaskan postingan yang judulnya sama, namun saya lebih sreg bermain ke sini > http://argalitha.blogspot.com/2013/04/cara-memasang-side-bar-atau-banner.html  . Dan untuk postingan ini terdapat di label April 2013.

Saya suka tentang tata cara yang diberikan sama Mba Tha mudah dipahamin serta ditambah dengan gambar penunjangnya, seperti paket lengkap dan yang paling penting Mba Tha itu memberitahukan tahap dari awal secara detail, dan bahasa yang digunakan pun mudah dimengerti deh apalagi oleh pemula seperti saya. Pada postingan ini saya sampe bertanya gimana cara me-linkan sebuah tulisan ke link tersebut, padahal kan mudah yah tinggal klik link saja, namun pada saat itu saya masih polos sekali tentang dunia blog jadi belum tahu hal yang mudah, untungnya ketika saya bertanya tidak diketawain sama Mba Tha hehehe (bisa loh di cek di blognya). Karena postingan ini saya memberanikan diri untuk mencoba ikutan giveaway, sekalian menjalin tali silahturahmi dengan blogger yang lainnya.


2.  Cara Pasang Banner dalam Postingan

Seperti masalah di awal tadi, tapi untuk kali ini banner dalam postingan, dahulu sebelum saya bermain ke blognya mba Tha saya langsung ambil saja fotonya di insert image eh ternyata cara saya salah, ternyata ada cara yang mudah sekali dan berkunjung ke blognya mba Tha itu memberikan solusi untuk kita-kita yang masih awam atau pemula di dunia blog ini, dan postingan ini bulan April 2013


3.  Naik Kapal Feri, Liburan Murah Meriah

Pada postingan Mba Tha menceritakan tentang pengalaman bersama mama tercinta naik kapal Feri, di mana mengajak kita untuk berlibur dengan biaya yang terjangkau bahkan murah meriah ibaratnya seperti menyebrangi pulau. Postingan ini mengingatkan saya ketika pertama kali naik kapal Feri untuk menyebrangi selat Bali, dimana saya merasakan mabok laut maklum baru pertama kali naik kapal feri namun cuma pusing aja sih. Seolah-olah Mba Tha mengajak saya bernostlagia untuk mengenang liburan saya ke Bali pada waktu itu. Kalau postingan ini ada di label Juni 2013.

Dan saya sering loh mengintip blog Mba Tha, soalnya sering ada giveaway atau info giveaway dari orang lain yang terlihat di blognya Mba Tha. Hmm sekilas saran saya : coba mbak lebih di perbanyak lagi postingan yang berisi share ilmu blog, biar saya yang masih pemula mengetahui ilmu lainnya yang tentunya bermanfaat juga. Meski saya baru berteman di blog saja, namun saya yakin Mba Tha ini orangnya asyik dan suka berbagi, itu terlihat dari hobbynya, tidak hanya mengikuti giveaway orang lain namun juga sering buat giveaway sendiri.


Diikutsertakan dalam even Giveaway Novel di http://argalitha.blogspot.com/


10 komentar

  1. masalahnya, saya juga masih banyak belajar. pokoknya yang saya share itu yang saya baru bisa :D
    lha saya belajarnya otodidak,kecuali kalau emnag dasarnya anak komputer, baru dah ilmu blognya banyak ^^

    Makasih yaa...
    sudah terdaftar ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, saya tunggu share ilmu blog yang lainnya hehehe

      sipp mbak :)

      Hapus
  2. Wah Arga Litha nampang GA lagi. Hemmmm memang ratunya kuis tuh.

    Coba buka buka halamannya Arga Litha ahhh......

    Thank you infonya Mbk.

    Sukses ngontesnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mas Imam, silahkan di coba give awaynya :D

      Hapus
  3. Sukses untuk kontes GAnya ya mb Titis,smngat terus ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Putri, ini lagi semangat belajar ngeblog :)

      Hapus
  4. wah mantep, ke blog saya juga ya yang lain
    kickymaulana.com

    BalasHapus
  5. Oh yuuup
    ayo ikutan giveaway yang banyak, semoga beruntung ^^

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D