Ramadhan Seru dan Asyik, Internetan Bersama IM3 Indosat Ooredoo

Freedom 2.0 Indosat Ooredoo (dokpri)

Wah, tidak terasa ya sekarang sudah bulan Juni saja dan sesaat lagi kita sebagai umat muslim akan menyambut bulan suci ramadhan di tahun 2016 ini. Semoga kesehatan selalu bersama kita ya. Hai kamu, sudah pada tahu belum kalau indosat ooredoo ada program menarik selama bulan ramadhan ini? Nah, bagi kalian yang sudah bersahabat menggunakan indosat ooredoo, simak yuk ada program spesial apa sih. Sebagai penyedia layanan digital terdepan di Indonesia, indosat ooredoo berupaya untuk memberikan layanan terbaiknya untuk para pelanggannya khususnya IM3. Selama ini kita merasakan tarif internet yang kurang bersahabat kan? Kini khususnya pengguna IM3 indosat ooredoo tak perlu risau merasakannya lagi, karena pada ramadhan ini IM3 akan memberi kebebasan internetan freedom 2.0. 


Sebelum meluncurkan program internetan freedom 2.0, indosat ooredoo sudah melakukan peluncuran paket freedom combo dengan berbagai kelebihan diantaranya double kuota internetan, bonus 4G serta unlimited nelpon dan sms. Btw, selamat ya indosat ooredoo terpilih menjadi "Most Favorite Data Package dari Selular Award 2016". Nah, bagi yang penasaran freedom 2.0 saya kasih tahu bocorannya, yuuuuuk disimak ya. Indosat ooredoo menawarkan freedom mini dimana yang akan membawamu untuk menjelajahi internet hingga merasakan unlimited. Pada program ini bisa memilih paket yang berlaku sehari sampai seminggu  dengan harga terjangkau dimulai dari Rp. 1000/harinya. Untuk yang pascabayar indosat ooredoo memperkenalkan freedom postpaid.

Paket Combo Terlengkap Indosat Ooredoo (Dokpri)
Saya yakin para pengguna internet menginginkan unlimited dimana bisa mengakses konten informasi secara bebas tanpa harus memikirkan kuota. Yaps, indosat ooredoo itu memahami banget ya "isi hati" para penggunanya, pada ramadhan ini indosat ooredoo juga memperkenalkan  "Unlimited Big Bonus 4G" sehingga pelanggan dapat merasakan jaringan data tercepat yang ditawarkan oleh indosat ooredoo. Selain itu untuk "Unlimited Stream Free musik dapat dinikmati secara cuma-cum selama satu bulan untuk berlangganan Spotify Premium di semua paket freedom combo dan akan mendapatkan layanan unlimited  nelpon dan sms. Keuntungan tersebut bisa kamu rasakan jika memilih paket M, L, XL, dan XXL dimana dimulai dari harga Rp, 59000/bulan. Pililah sesuai kebutuhanmu ya guys.

Paket Internet Indosat Ooredoo, M, L, XL dan XXL (dokpri)

Selain itu kamu juga bisa memilih paket "New Freedom Mini" dan bisa merasakan unlimited internetan, nelpon dan sms mulai dari 1000/hari. Tenang untuk paket New Freedom Mini tersedia untuk 1 hari, 3 hari sampai 7 hari dan untuk 24 jam tanpa batasan waktu. Dan untuk pengguna yang pascabayar, indosat ooredoo mempunyai program khusus nih berupa "Freedom Postpaid". Apa sih Freedom Postpaid itu? Dengan mengambil tema layanan internetan terbaik untuk keluarga, freedom postpaid ini menawarkan double kuota internet dimana perbulannya menembus 30GB loh di semua jaringan dan unlimited Big Bonus 4G. Selain itu akan merasakan 6 bulan gratis untuk layanan Spotify Premium.

Bonus 10GB dan jaringan data tercepat (Dokpri)

Double Kuota Internet (Dokpri)
Tenang, bagi yang masih suka nelpon dan sms, akan mendapatkan juga paket tanpa batas untuk nelpon dan sms ke operator lain. Untuk layanan tersebut harganya sama dengan paket freedom combo. Terobosan indosat ooredoo untuk IM3 Freedom Postpaid tidak berhenti sampai disini saja, indosat ooredoo juga meluncurkan program terbaru juga yaitu "Family & Friends Freedom".  Catat ya, untuk layanan ini akan memberimu pengalaman unlimited terbaik karena dengan setiap penambahan nomor pelanggan di satu akun, pelanggan akan mendapatkan diskon sampai dengan 70% dimana hanya 99ribu, Setiap nomor akan mendapatkan Unlimited Big Bonus 4G, 16GB double kuota, unlimited stream free musik berlangganan selama 6 bulan spotify premium dan unlimited nelpon dan sms ke sesama dan ke operator lain juga loh. Bagi kamu yang ingin menikmati layanan ini bisa dicoba tanggal 7 Juni 2016 ya.

Unlimited Musik Gak Pakai Kuota (dokpri)

Nah, pasti tergoda kan sama program indosat ooredoo. Tunggu apalagi, yuk rasakan keuntungan menggunakan indosat ooredoo ^^


Suasana di galeri indosat ooredoo kantor pusat
Untuk info selengkapnya bisa akses www.indosatooredoo.com



16 komentar

  1. Asyik ya ada berbagai pilihan yang bisa dinikmatin :)

    BalasHapus
  2. Tempatku koneksinya enggak lancar pake IM3...

    BalasHapus
  3. asik aku udah pakai indosat ooredoo nih ^^

    BalasHapus
  4. program yg family and friends freedom iu menggiurkan amat yak, aduuhh mau ah, tengkiu bgd infonya ya mbk, brmanfaat nih bd pengguna im3 ooreedo macam aku nih

    BalasHapus
  5. Makin asyik aja nih.freedom combonya (y)

    BalasHapus
  6. Aku ggpernah pake IM3 sih, tapi bisa dicobalah...

    BalasHapus
  7. ahhh seru banget emang pake paketan ini.Ngaciiiir kalo bw enak lancar jayaa..

    BalasHapus
  8. Waduh, menggiurkan kuotanya. Ngeblog bakal lancar jaya.

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D