Ini 7 Wahana Seru di Jogja Bay

Jogja Bay Pirates Adventures Waterpark, kini hadir sebagai hiburan bagi keluarga dengan menyajikan wahana seru yang memberikan pengalaman baru. Berlokasi di area pegunungan berhutan, taman hiburan ini menyajikan perosotan air raksasa, kapal bajak laut dan berbagai atraksi menarik lainnya. Agar bisa lebih update Anda tinggal mengeklik setiap atraksi dan membeli tiket Jogja Bay di situs Traveloka.
Sumber : Traveloka 

Tiket Jogja Bay ini dipatok seharga Rp100 ribu dan anak-anak Rp75 ribu untuk weekend. Hari biasa untuk dewasa cukup membayar Rp90 ribu dan anak-anak Rp 60 ribu.  Tiket tersebut bisa dipakai sebagai tiket terusan untuk menikmati semua atraksi. Jadi atraksi apa saja yang menarik saat Anda berlibur di sini? 

Sumber : Traveloka

Sesuai namanya pengunjung bisa masuk ke dunia bajak laut dengan berbagai atraksi wahana air yang seru. Selain itu  ada pertunjukan spektakuler drama musikal, program edukasi, serta acara gathering seperti outbond atau study tour di sini. Nah, ini daftar atraksi yang bisa Anda coba sensasinya. Ini 7 Keseruan Wahana Air di Jogja Bay :


7 Wahana yang tersedia di Jogja Bay ini dapat menjadi rekomendasi bagi Anda dan keluarga meluangkan akhir pekan bersama. 

1. Bekti Adventure

Wahana Bekti Adventure berupa slide berbentuk seperti ular raksasa siap memacu adrenalin Anda. Pengunjung bisa merasakan keseruan menaiki rafting tube yang muat untuk 4 orang ini. Jadi Anda bisa sambil meliuk dan berputar sekaligus berkeliling Jogja Bay, seru bukan?

2. Volcano Coaster 

Ingin merasakan kebebasan dan melepas penat? Volcano Coaster bisa menjadi arena yang tepat untuk mengekspresikannya. Anda bisa meluncur di wahana ini dengan bebas menggunakan ban seluncur dan berhenti di mmuara suangai wahana Jogja Bay.

3. Memo Racer

Memo Racer terdiri dari 8 lintasan seluncur tempat Anda dan keluarga bisa menguji kecepatan saat meluncur bersama. Dijamin permainan ini seru dengan seluncuran warna warninya.

4. Timo-Timo Rider

Timo-Timo Rider akan mengajak Anda  mengetahui rasanya terombang-ambing di tengah laut lepas dengan melintasi 3 putaran di wahana seru ini.

5. Jolie Raft River

Wahana ombak lembut ini cocok bagi Anda yang lebih cool, karena akan membawa Anda berjalan mengalir bersama arus air.

6. Brondo Boomeranggo

Wahana ini banyak disukai mereka yang mencari tantangan meluncur dengan kecepatan tinggi. Apalagi Anda berasa terpental bagai boomerang saat sampai di akhir lintasan.

7. Ziggy Giant Barrel

Ziggy Giant Barrel ini sesuai bagi mereka yang ingin mencoba perosotan pendek, dan Anda akan dikejutkan dengan guyuran air dari barel besar.

Nah, selain ke-7 wahana air yang seru di atas, bagi Anda yang tidak ingin memicu adrenalin  dan sekadar menikmati suasana santai Anda bisa memanfaatkan Mimi Family. Area Mimi Family yang tenang ini akan memanjakan Anda dan keluarga karena bisa menghilangkan penat dan stres serta memberikan rasa nyaman.


Jadi, catat ya,  saat Anda berekreasi di Jogja Bay ini, tidak hanya terkait urusan adrenalin saja. Di sini juga terdapat 8 restoran dengan pilihan menu beragam dari camilan hingga makanan berat. Silakan mengecek di situs Traveloka, jika Anda ingin memesan Jogja Bay. Dengan demikian, Anda bisa update terkait informasi terkini destinasi wisata dunia bajak laut di Jogja ini. 


Sudah berkunjung ke Yogyakarta? Yuk, mampir ke Jogja Bay Pirates Adventures Waterpark!

16 komentar

  1. Waduh aku yang hampir 5 tahun di jogja belum pernah kesana lho mbak haha masih mahasiswa jadi mikirnya dulu terlalu buang2 uang kalo main kesana

    BalasHapus
  2. jogja tuh selalu ngangeni
    apalagi kulinernya

    BalasHapus
  3. Seru banget wahana airnya, sayang ngga bisa berenang :(

    BalasHapus
  4. Wah abis aja pulang liburan dari Yogya..andai tahu sedari awal y pasti pesan Yogya Bay dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi alternatif wisata selanjutnya mbak, saat ke Yogya lagi

      Hapus
  5. Pingin banget yang Jolie Rafting River. Santai banget pastinya

    BalasHapus
  6. Seluncurannya lucu ya mbak, warni warni gitu. Tertarik juga ke jogja Baynya, bawa anak2 makin yahud tuh. Cek Traveloka dulu lah, ke Jogja kemudian.hehe

    BalasHapus
  7. wow jadi mirip waterbo*m di Bali ya mba, ah februari mau ke Jogja, makasi sharing infonya mba

    BalasHapus
  8. Banyak banget ya ternyata wahananyaa. Bolak balik ke jogja tapi belum pernah kesini. Semoga bisa kesana.

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D