5 Alasan Ini yang Membuat Bali menjadi Tujuan Wisata

Bali, mendengar namanya, bagiku seperti mengingatkan dengan sebuah impian masa kecil dulu. Bagaimana tidak? Karena, Bali menjadi tujuan wisata sejak dulu. Memandang alam dan keindahan Bali sungguh menjadi resolusi setiap tahunnya. Hingga tumbuh dewasa, pada akhirnya, impian berkunjung ke Bali, tercapai. Begitu antusias sekali, saat mau wisata ke Bali, segala persiapan disiapkan dari tiket, baju, obat pribadi hingga perlengkapan alat mandi.

Uluwatu (by dokpri) 
Benar, kata orang, bahagia sederhana itu, ketika yang diimpikan bisa terwujud. Mengunjungi beberapa tempat wisatanya, seperti Tanah Lot, Uluwatu dan tempat wisata lainnya. Selain terkenal sebagai tempat wisata, Bali juga dikenal kaya budayanya. Ada tari tradisional khas Bali seperti tari Kecak, bahkan telah dibangunnya patung GWK (Garuda Wisnu Kencana) menambah wisatawan berkunjung ke Bali.

Tidak terasa bulan Agustus sudah berjalan hampir dua minggu dan akhir tahun akan segera menyapa dalam beberapa bulan ke depannya. Masih bingung liburan akhir tahun ke mana? Pilihlah tempat berlibur yang membuat kamu merasakan ketenangan dan kenyamanan juga. Menjelajahi Indonesia tidak cukup dalam waktu sekejap saja, banyak daerah wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi, seperti Bali. Semoga postingan ini bisa membuatmu menentukan pilihan menikmati liburan bersama orang tersayang :).

Pada penasaran nggak sih, kenapa Bali masih menjadi tujuan wisata? Kalau menurut saya pribadi, 5 alasan ini yang membuat Bali menjadi tujuan wisata :

1. Bali Menawarkan Keindahan Wisata Pantai

Bagi yang sudah pernah wisata ke Bali, maka, sudah tidak asing lagi dengan keindahan wisata pantai yang ditawarkan pulau Dewata ini. Pasir putihya masih menjadi andalan para wisatawan saat mengunjungi pantai di Bali, Apalagi saat menatap senja, bikin syahdu dan ditemani dengan teman-teman yang selama ini selalu mendukung apa pun aktivitas positifmu. Selain, menatap senja, kamu akan dimanjakan pemandangan sunrise yang ciamik. Dijamin ketagihan, untuk selalu berlibur ke Bali. Pantai Kuta, Nusa Dua, Jimbaran, Pandawa, Sanur dan lain-lain. Nah, pantai mana yang menjadi andalan wisatamu saat ke Bali?

2. Sejarah dan Budaya

Waktu berkunjung ke Bali, ingin sekali menikmati senja sambil menonton tari kecak. Namun karena pada saat itu, keadaan tidak memungkinkan, maka gagal deh, menyaksikan tari Kecak. Menonton tari Kecak, bisa menjadi list wisata selanjutnya saat saya berkunjung ke Bali nanti.

Bagi yang sudah pernah mengunjungi ke Bali, tidak asing lagi dengan tempat ibadah Pura dan di sana juga terdapat candi. Ya, seperti yang sudah diketahui, mayoritas penduduk di sekitar Bali adalah beragama Hindu. Toleransi di Bali, pantas untuk diapresiasi loh, karena penduduknya hidup rukun dan damai.

3. Tempat Penginapan yang Memadai

Eitsss...bagi kamu yang baru pertama kali ke Bali, jangan risau mengenai tempat penginapan. Di Bali tersedia beragam tempat penginapan dari hotel, resorts dan villa. Disesuaikan saja dengan budgetmu.

4.  Beragam Wisata Alternatif Selain Pantai

Bosan dengan wisata pantai? Eitsss...tenang! Di Bali, selain wisata pantai, ada wisata alam, pegunungan juga loh. Bagi kamu yang suka mendaki, Gunung Agung bisa jadi alternatif wisatamu atau mendaki Gunung Raung, berani mencobanya?

Atau bagi yang suka belajar sejarah, terdapat tempat bersejarah seperti museum dan candi di sekitaran Bali. Ubud juga bisa jadi alternatif wisata, bagi kamu yang ingin merasakan ketenangan dan menepi dari keramaian.

5. Surga Belanja a la Bali

Yang suka fashion dan barang-barang unik, belanja di Bali, pilihan yang tepat. Karena di Bali bisa dikatakan surganya belanja. Dari belanja baju, hingga makanan bahkan kerajinan tangan, bisa jadi buah tangan untuk teman-temanmu.

 Akses ke Bali

Dari Jakarta menuju Bali, kamu bisa memanfaatkan jalur udara, yakni, pesawat terbaang. Dan demi menjawab kerinduan untuk wisata ke Bali, cek-cek harga dong. Pengen deh, liburan akhir tahun ke sana. Rencana ingin ke Bali, bulan Desember nanti, tanggal 05 Desember 2019, cari deh mencari tiket pesawat Jakarta Bali.

Cek infonya pada foto di bawah ya :

1. Kamu bisa unduh aplikasi Pegipegi via playstore atau bisa pesan ke website


2. Sesuaikan dengan pesananmu, karena aku ingin pesan tiket pesawat terbang, klik deh menu pesawat terbang, lalu pilih waktunya.

3. Karena ingin berangkat setelah pulang kerja, maka mencari jam penerbangan malam


4. Selanjutnya tinggal bayar deh



Mudah sekali pesan tiket pesawat terbang ke Bali. Semoga bisa menuangkan kerinduan ke Bali, melihat pemandangan alamnya, pantai dan budayanya. Ada yang ingin wisata ke Bali juga? 


10 komentar

  1. Wah saya pingin banget nih Mbak kalau ke Bali, tempat impian deh hihi

    BalasHapus
  2. Ikuuuuut😊Bali itu selalu menyenangkan ya, tiap sudutnya punya pesona sendiri, bahkan walau hanya sekedar lihat sunset atau sunrise

    BalasHapus
  3. Bali menjadi surga Wisata bagi sebagian orang dan Titis di antara yang ssbagian itu 😍

    BalasHapus
  4. Masih pengen ke Bali lagi.. haha gak ada bosen2nya ke Bali.. kayaknya seminggu pun ga cukup..terlalu banyak yang keren disana

    BalasHapus
  5. Mauu ikutt tis klo ke Bali, ini salah satu destinasi wisata yang blm pernah dikunjungi suka ga jd terus ..psti lbh asyik kalau berdua titis😍

    BalasHapus
  6. sukaaa banget wisata pantai di Bali. Awalnya saya penakut sama pantai karena takut tenggelam di laut yg keliatan luas banget. Tapi setelah datang ke Bali masha Allah jd sukaaa bgt dengan pantai

    BalasHapus
  7. Bali sebetulnya gak hanya pantai, ya. Pemandangan alam lainnya juga indah. Trus, saya jadi mikir kayaknya udah ribuan purnama belum ke Bali lagi hihihi

    BalasHapus
  8. Bali selalu ngangenin ya. Dua tahun lalu ke Bali. Ke beberapa tempat yg belum pernah aku kunjungi. Rasanya.. pengen balik ke sana lagi..

    BalasHapus
  9. Seumur-umur aku belum pernah ke Bali nih ahaha, pengen banget ke sana untuk membuktikan pesona pantai dan budayanya. Semoga bisa tercapai dengan layanan Pegipegi deh

    BalasHapus
  10. Mau banget ke Bali, soale adikku paling gede kerja di PN Denpasar. Jadi berkunjung sekalian plesiran.

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D