[REVIEW] : Gamis Cokelat Aluna yang Memikat Hati

Masih teringat dalam benak saya, ada yang mengatakan kalau perempuan harus banyak belajar. Ya, saya sangat setuju dengan penyataannya. Dalam era digital yang sangat memudahkan untuk ke sana dan kemari, sangat dianjurkan untuk belajar. Dimulai dari belajar bersikap, mengendalikan emosi hingga belajar untuk berpakaian dengan baik. Alhamdulillah, saya baru menggunakan hijab sekitar 5 tahun lalu. Dari situ, saya masih harus banyak belajar dalam berpakaian yang sopan dan nyaman.

Aluna Gamis Bravka
Dalam menjalani kegiatan sehari-hari, dari berangkat ke kantor hingga bermain, saya harus bisa memilih pakaian yang mampu membuat saya nyaman. Bagi saya pribadi,  pakaian yang digunakan tidak harus mahal sih, yang penting pas dan nyaman aja dibadan. Saya belajar untuk menggunakan gamis, meskipun masih sangat sulit hehehe. Ya, namanya juga masih belajar, saat menggunakan gamis, pasti ada momennya atau pas lagi ada kebutuhan. Meskipun gamis model sekarang pun sudah sangat beragam dan bahannya juga adem.

Jadi tuh, karena rasa penasaran, saya kepoin deh instagram @bravkafashion, pas banget lagi nyari gamis juga. Berbagai gamis ditawarkan di sana, dengan berbagai model juga. Karena saya tertarik model Aluna, akhirnya memutuskan untuk memilihnya yang akan menemani dalam beraktivitas.

Pengalaman Menggunakan Aluna Gamis Bravka

Dari segi bahan, Aluna Gamis ini bahannya sangat lembut, di samping itu, juga halus dan adem. Pas banget dibadan deh. Karena aku memilih ukuran L, ternyata panjangnya harus disesuaikan dengan tinggiku, jadi dipotong pada bagian bawahnya. Btw, untuk warnanya, memilih warna kalem itu favoritku. Yaps, warna cokelat bagiku seperti warna 'netral'.  Dalam hal netral di sini, bisa dipadukan dengan warna kerudung seperti putih, cokelat atau hitam. Ketersediaan warna Aluna, ada warna pink, cokelat dan navy.

Berapa sih harganya Aluna Gamis Bravka? 

Nah, bagi kamu kaum perempuan yang mau beli gamis kece dari Bravka untuk motif Aluna ini, bisa dibeli dengan harga 299.000, Atau kamu yang lagi mencari kado ulang tahun untuk teman perempuan, Aluna gamis bisa jadi alternatif kado loh. Cusss ke instagram @bravkafashion, siapa tahu lagi ada diskon, hehehe.

Belinya di mana sih? 

Nah, untuk yang penasaran dengan Aluna gamis Bravka ini bisa dibeli melalui akun instagram @bravkafashion. Atau bisa juga mengunjungi website Kunikita untuk mencari produk lainnya. Dengan tagline happy healthy halal, produk ukm yang berasal dari Garut ini, siap menyapa masyarakat khususnya bagi kamu yang sedang mencari produk makanan alami dan halal. Fashion dari outer hingga gamis pun juga tersedia.

Ukuran yang tersedia, apakah lengkap? 

Eitsss...tenang, bagi kamu yang mencari ukuran S, ada juga loh, dari S sampai dengan XL. Ukurannya lebar dan bikin nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

Gimana sih, model Aluna Gamis Bravka ini? 

manik-manik Aluna Gamis

Pastinya, untuk modelnya Aluna Gamis didesain sangat nyaman untuk digunakan dalam keseharian. Pada bagian lengannya, terdapat kerutan dan manik-manik yang mempermanis Aluna Gamis. Selain itu, tersedia kantong di sebelah kanan. Jadi, bisa digunakan untuk mengantongkan uang atau jam tangan. Terus, bagi yang sedang menyusui, pas banget menggunakan Aluna gamis ini, karena didesain memang untuk mempermudah busui juga.

Selain Aluna Gamis, ada produk apalagi, ya? 

Banarolla
Nah, karena saya doyan makan alias ngemil, alhasil kepoin juga dong akun instagram @cemilankunik, di mana ada berbagai makanan dong. Alhasil, aku tergoda dengan Banarolla. Yaps, Banarolla ini produk premium loh, variasi pisangnya pun beragam sekali. Enak! Ada madu dan produk lainnya juga loh.

Jadi, tunggu apalagi, yuk yang mau ngemil ataupun sedang mencari gamis, semoga postinganku bisa memberikan referensi ya :)


Salam,
@titisayuningsih
______________
#IIDNxKunikita
#HappyHealthyHalal

14 komentar

  1. Aku suka warna cokelat. Bikin kita tampil beda tanpa mencolok. Iya ngga, sih?

    BalasHapus
  2. waaah harganya segitu berarti premium nih. pengen beli kembaran sama mama, pasti cantik. mama sukaaa

    BalasHapus
  3. Cantik banget warna gamis nya kakak, aku mau kepoin IG nya ah

    BalasHapus
  4. Nona red berani tampil beda, adem tis
    Liat pake gamis.
    Jadi kepo deh pgn jelajah akun gamisnya :D

    BalasHapus
  5. waah manis gamisnya kayak yang makee hehehe...
    mue-mute kecil di tangannya tuh yg bikin makin manis

    BalasHapus
  6. Bener banget mba, belajar tidak mengenal usia dan belajar dalam hal apapun asal masih yang bersifat positif.
    Ehh, gamisnya bagus dech. Apalagi harganya terjangkau
    Nanti saya cek juga dech di instagram @bravkafashion

    BalasHapus
  7. Gamis aluna ini daku merasa familiar pernah ada yang pake kalau gak salah ingat. Dan itu memang bagus bahannya, adem

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah gamisnya ada yg xl, biar saya muat heheh. Bahannya jg keliatannya adem ya mbak

    BalasHapus
  9. Manik-maniknya cantiiik
    Jadi kepo sama Gamis Aluna. Ini harganya pun terjangkau ya. Ku suka ada ukuran S karena sizeku S:)

    BalasHapus
  10. aksen manik-maniknya bikin gamis Aluna keliahatan mewah ya...kalau harganya terjangkau segitu dan bahan oke aku juga mau deh kepoin IG nya siapa tau ada yan cocok

    BalasHapus
  11. Gamisnya cakep mba, sederhana, seneng saya kalo g ga banyak printilannya. Saya juga suka warna netreal seperi cokelat ini . Harganya tapi lumayan ya :)

    BalasHapus
  12. Waaah modelnya simple tapi terkesan eksklusif yaa mba. Aku pribadi sangat nyaman pakai hijab dan gamis, bisa banger dijadukan rekomendasi next belanja gamis nih hehe.

    BalasHapus
  13. aku paling ngga pede kalau pake Gamis dalam keseharian hehehe kecuali pada saat kajian dan Hari Raya

    BalasHapus
  14. Aku pecinta fashion nanti kepoin ahh ignya sapa tau pas dikantong harganya

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D