Pengalaman Mendapatkan Tiket Badminton Indonesia Open 2023

Pengalaman Mendapatkan Tiket Badminton Indonesia Open 2023. Entah kenapa, saya mulai membiasakan diri untuk nonton badminton setiap tahunnya, semoga rezeki selalu mengalir untuk hobi saya ini. Postingan ini ditulis sebagai momen kenang-kenangan yang sudah dilalui selama ini. Bulan Juni lalu, momen spesial dalam hidup saya. Ya, karena saya mau nonton badminton series 1000, tidak lain yaitu Indonesia Open 2023. Melalui postingan ini, saya akan share pengalaman mendapatkan tiket badminton Indonesia Open 2023, berikut caranya :

1. Nyalakan Notifikasi Akun Badminton

Untuk para badminton lovers, follow akun badminton sudah menjadi kewajiban. Biasanya, tiga bulan sebelum event pertandingan, pasti sudah ada bocoran harga tiketnya. Jadi, jangan lupa follow akun badminton ya. Indonesia mendapatkan 2 kali event badminton, yakni : Indonesia Open (S 1000) dan Indonesia Masters (S 500).

2. Usahakan Cari Tempat yang Aman Sinyal

Saat akan nge-war tiket badminton, saya pas di Masjid. Saat itu, pukul 4 sore, sebelum salat ashar, saya berjuang dulu untuk berburu tiket badminton Indonesia Open 2023, alhamdulilah saat itu, sinyal sangat bersahabat dan saya hanya butuh beberapa menit saja untuk menunggu sebelum diarahkan ke pembelian tiketnya. Alhamdulilah, rezeki dan saya mendapatkan tiketnya.


nge-war tiket badminton

3. Usahakan Tenang dan Jangan Buru-buru

Pastikan saat ingin memburu tiket, tenang dan jangan buru-buru. Siapkan data diri, seperti NIK, tanggal lahir dan alamat tempat tinggal, jadi saat mendapat tiketnya, kamu tinggal copy paste saja dan memudahkan dalam mengisinya. Saya jadi teringat, saat memburu tiket badminton lalu, hampir lupa dengan NIK, sejenak saya menarik napas dan mencoba mengingatnya, alhamdulilah sama. Kalau saya lupa, bisa zonk tuh tiket hehehe. Apakah, kamu pernah memburu tiket konser musik atau lainnya? Yuk, berbagi tipsnya :).


Yeay, dapat tiket badminton

Ternyata, saya punya skill juga memburu tiket dan memang rezeki juga sih, hehe. Saya membayangkan yang pada jastip, pasti mengeluarkan uang lebihnya. Pengalaman yang seru dan menantang memburu tiket badminton hehe.

Tidak ada komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D