Yuk, Upgrade Indonesiamu !

Upgrade Indonesia? Ada apa sih dengan postingan saya ini? Ya, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, OLX ingin mengajak kita untuk berbuat kebaikan dimana bermanfaat untuk orang lain. Seperti yang dilakukan oleh platform iklan baris gratis dalam jaringan online atau yang sering kita kenal dengan (OLX), dimana CEO OLX Indonesia Pak Daniel Tumiwa memaparkan dengan ponsel pintar yang kita miliki dan bisa terhubung ke internet, ingin mengajak masyarakat untuk lebih produktif dan bisa mengakses informasi yang akhirnya akan dapat menambah wawasan kita sebagai masyrakat sehingga bisa menciptakan peluang-peluang baru. Ya, OLX resmi meluncurkan sebuah program untuk mengkampanye-kan "UPGRADE INDONESIA".
Acara Upgrade Indonesia bersama OLX dibuka oleh MC


Setelah dibuka oleh MC, disambut oleh tarian yang mewakili Indonesia beraneka macam budayanya, ada tarian dari Betawi, Bali dan lain-lain.

Tarian Indonesia

Pak Daniel CEO OLX
Selaku CEO dari OLX Indonesia, Pak Daniel Tumiwa mengajak masyarakat untuk lebih memanfaatkan teknologi seperti penggunaan smartphone untuk mengunduh aplikasi OLX dan ini cocok sekali bagi Anda yang mempunyai usaha namun bingung gimana cara menjualnya. Nah, platform iklan baris gratis atau dikenal dengan OLX menyediakan layanan untuk mempertemukan penjual dan pembeli, dimana para penjual bisa langsung menjual hasil karya/ barang yang tak dipakai namun masih layak digunakan dan para pembeli bisa langsung bertemu dengan para penjualnya sehingga deal untuk transaksi antara penjual dan pembelinya.Seperti yang diceritakan oleh Farhan, mantan sopirnya yang memanfaatkan teknologi untuk mengubah nasib hidupnya untuk menyediakan jasa layanan sopir untuk mengantar para "boss" dengan rental mobil mewahnya.

Farhan menceritakan pengalamannya

Pak Daniel juga menegaskan, untuk program OLX yang bertema Upgrade Indonesia ini tidak ada targetnya, beliau cuma mengingingkan dengan program Upgrade Indonesia ini semakin banyak masyrakat yang tersentuh hatinya untuk berbuat kebaikan. Ya, selepas dari program bekas jadi berkah, upgrade Indonesia akan menjadi fokus OLX bersama dengan masyarakat Indonesia untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk mengupgrade diri sendiri menuju kebaikan. Apa upgrademu ? Kalau saya sederhana, ingin mengasah passion saya di dunia blog dan berharap melalui tulisan yang saya tulis bisa bermanfaat bagi yang membacanya^^







17 komentar

  1. OLX sekarang inovasinya banyak banget.. :)

    BalasHapus
  2. Acaranya kece ya mbk...
    Namanya aja udh menarik perhatian
    "Upgrade indonesia"

    BalasHapus
  3. duh menarik banget ya dari judulnya juga, kreatif!

    BalasHapus
  4. Jadi kesimpulan dari upgrade indonesiamu apa dong?

    BalasHapus
  5. Kesimpulannya, mulai dari sekarang mulai dari diri sendiri ^_^

    BalasHapus
  6. OLX semakin terdepan, yaa...
    Kegiatan-kegiatan yang dilakukannya sungguh bermanfaat.

    BalasHapus
  7. langsung buru buru download OLX....

    BalasHapus
  8. kalau saya apa ya mbak? mau bermanfaat lagi deh untuk dunia pertanian, keluarga dan masyarakat umum

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D