Bersama Nutrifood, Silahturahmi Muslimah Berkibar


Nutrifood Inspiring Center, tempat kopdaran
Blogger Muslimah
Yihaaaa...mumpung masih bisa ngeposting di blog sebelum menyibukkan diri hihihi. Yaaa...beberapa postingan di blog ini lagi semangat-semangatnya saya membahas mengenai silahturahmi. Kenapa? Karena silahturahmi itu membawa berkah yang luar biasa, banyak manfaatnya. Alhamdulillah..masih diberikan kesehatan sehingga bisa menghadiri acara kopdaran blog. Pada hari Sabtu, tanggal 29 Agustus lalu saya diberikan kesempatan untuk hadir dalam acara silahturahmi dengan komunitas blog yaitu Blogger Muslimah. 



Bertepat di Apartemen Menteng, Nutrifood Inspiring Center. Ya, acara yang di gagas oleh Blogger Muslimah yang bekerjasama dengan Nutrifood, bertemakan kopdaran perdana. Dalam sebuah komunitas, ajang kopdaran memang sangat ditunggu, kenapa? Melalui ajang kopdaran, kita bisa memulai silahturahmi dengan teman-teman yang mempunyai passion yang sama yaitu menulis dan ngeblog. Jika ditanya mengenai pengalaman pertama kopdaran, maka saya akan menjawabnya dengan rasa bangga yaitu menyenangkan sekali. Jujur saja, saya bukanlah orang yang bisa akrab dengan orang baru dan saya lebih ke  tipe pemalu serta pendiam orangnya. 



Namun, saya harus berubah! Cara sederhana untuk berubah yaitu dengan menghadiri acara kopdaran ini. Dalam acara kopdaran Blogger Muslimah, para pengurusnya saling memperkenalkan dirinya masing-masing. Tujuan komunitas blogger muslimah adalah membangkitkan kembali semangat menulis, disamping itu menggerakan kita untuk menuju #gerakanmenujusholeha. 


Banyak manfaatnya saat menghadiri acara kopdaran salah satunya adalah bertemu dengan teman baru, setidaknya ruang lingkupmu tidak sebatas teman yang itu-itu mulu yang mengakibatkan pertemananmu terbatas. Sangat disayangkan, jika dirimu masih muda namun jalinan silahturahmi hanya sebatas pertemanan yang itu-itu saja, tengoklah dunia luar, hei kamu punya teman baru loh yang sudah menunggumu disana!


Ya, acara kopdaran blogger muslimah ini sangat menarik acaranya, setelah perkenalan dari pengurusnya dan foundernya. Pada penasaran siapa sih founder dari Blogger Muslimah? Namanya Bunda Novia atau sering dikenal dengan nama di dunia maya yaitu Novia Syahidah Rais.
Dokumen Pribadi Bunda Novia
Selain itu ada acara live tweet dan banjir hadiah juga loh. Dan ada bocoran nih, khusus kalian yang sudah membaca postingan ini. Dunia instagram sedang dilirik nih, yuk manfaatkanlah instagram untuk lebih produktif dan bermain lah di hestek yang menarik karena para pelaku digital marketing sedang mencarimu ! Simak video singkatnya yak


Jangan lupa follow IG saya di @titisayuningsih *numpang promosi*

Ayooo kopdaran dan saling silahturahmi ^^

Ada sedikit quote dari saya pribadi : Yuk silahturahmi dengan "keluarga baru", entah itu dari komunitas atau yang lainnya, karena silahturahmi gak hanya sama orang" itu mulu, cobalah untuk "membuka diri" dan bersahabatlah dengan mereka yang baru yang hadir di lingkunganmu entah yang mewakili passion yang sama. Dan kamu akan bisa belajar untuk sosialisasi dengan hal yang baru dan tentunya bermanfaat ! 


Kopdaran Blogger Muslimah 

35 komentar

  1. Harus tingkatin silsturahmi ni akyuuu

    BalasHapus
  2. aku belum nulisss iii.. *brb ngambil laptop*

    BalasHapus
  3. aku dah gabung blogger muslimah :)

    BalasHapus
  4. acara kopdarnya bentrok dengan kelas bogor jadi gak bisa ikutan deh, senang bisa bergabung dengan blogger muslimah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, semoga dilain waktu bisa ikutan ya Mbak :)

      Hapus
  5. Iyaa instagram mulai banyak diincer brand untuk ngiklan yaa.

    BalasHapus
  6. senengnya bisa kopdaran, eh aku nyari website blogger muslimah kok gak nemu ya tis,, kalo ada mention aku di twiter dong hehe

    BalasHapus
  7. Pwngen jg kopdaran tp blm kesampean..
    InsyaAllah dilain waktu dan kesempatan
    Bisa kopdar sama blogger muslimah.
    Keluarga baru :D

    BalasHapus
  8. Wah senangnya yaa bisa kopdaran...
    saya mah jarak yang tak mengizinkan

    salam kenal mbak dari Muty, Sulawesi - Gorontalo

    BalasHapus
  9. setuju mba, setiap jalinan pertemanan baru biasnaya membuka peluang-peluang dan ide-ide baru ya. seru hehee

    BalasHapus
  10. mau juga ikutan kopdar gitu mbak, cuma cewe semua :D

    BalasHapus
  11. ah sayang aku g jadi datang kemaren..suami lagi dinas soale g boleh kemana2 huhuhu
    seru yakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti kalau ada lagi datang ya Mbak kita kopdaran ^^

      Hapus
  12. Balasan
    1. Masih di Jakarta Mbak, perlahan-lahan akan melebarkan sayapnya ke Bandung ^^

      Hapus
  13. duh indahnya silaturahmi ya mbak, kadang kalo sama orang yang itu2 aja bosen juga ya mbak, harus punya teman baru biar lebih banyak teman :)

    BalasHapus
  14. Terima.kasih tulisannya mak Titis, maru terus berbagi bersama Blogger Muslimah.

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D