Mau Dapat Cashback Setiap Beli Tiket Pesawat? ShopBack-in Aja!

ShopBack, Sumber : Pribadi

Siapa yang suka jalan-jalan ke tempat wisata? Bagi pecinta traveling, mengunjungi tempat wisata di berbagai daerah baik di Indonesia maupun luar negeri memberikan pengalaman tersendiri. Untuk menghemat waktu, biasanya para traveler merogoh kocek yang tidak sedikit untuk membeli tiket pesawat agar perjalanan wisatanya menjadi lebih maksimal.


Biasanya para traveler ini sering banget mencari promo tiket pesawat yang murah dan terjangkau di kantong. Para traveler ini memiliki cara-cara sendiri untuk berburu promo tiket pesawat murah. Penasaran dengan cara mereka mencari promo tiket? Baca yuk melalui postingan ini :)



Sudah pada kenal dengan ShopBack ? Situs ShopBack merupakan start up baru di Indonesia untuk solusi cermat dan hemat belanja online, Anda akan diberikan cashback hingga 30% setiap Anda berbelanja online di e-commerce favorit seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com, Lazada, Mataharimall, Groupon, Agoda, AlfaCart, Zalora, foodpanda, Berrybenka, Tiket.com , Uber, Berrykitchen, dan masih banyak lagi.





Nah, setelah sudah tahu apa itu ShopBack pasti penasaran ya dengan cara kerjanya. Cara kerjanya sederhana, pertama-tama Anda perlu daftar di situs ShopBack.co.id, daftarnya gratis lho.




Setelah itu Anda tinggal memilih mau belanja di e-commerce yang diinginkan. Anda akan diarahkan ke e-commerce tersebut, belanja dan lakukan pembayaran seperti biasa. Uang cashback akan masuk otomatis ke dalam akun ShopBack Anda yang nantinya dapat dicairkan ke dalam rekening bank Anda setelah memenuhi minimum penarikan.





Ngomong-ngomong cashback sudah pada tahu belum apa sih cashback itu? Cashback adalah pendapatan uang kembali. Ketika kamu berbelanja online di ShopBack, ShopBack akan mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk cashback.




Nah, pastinya jika kamu berbelanja di e-commerce melalui ShopBack akan menjadi jauh lebih hemat.




Ada gak sih aplikasi ShopBack di Google PlayStore atau iOS? Pastinya ada dong! silakan di unduh ya teman-teman, tinggal dicari aja dari smartphone masing-masing dengan kata kunci “shopback”.




Oh ya, bagi Anda yang menggunakan aplikasi mobile ShopBack ini Anda akan mendapatkan promo eksklusif khusus pengguna app loh, menarik bukan? Tapi hanya khusus pengguna baru ShopBack dan hanya untuk transaksi pertama lewat aplikasi mobile saja ya.


ShopBack di Google Playstore

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!


18 komentar

  1. ih sama dong, saya juga udah asyik belanja online lwewat ShopBack

    BalasHapus
  2. harus langsung daftar nih. jangan sampai terlambat biar makin cepat jiga dapet keuntungannya

    BalasHapus
  3. Shopback emang banyak memudahkan pelanggannya

    BalasHapus
  4. Keudahan yang ditawarkan shopback emang bikin ngiler ya mba :)

    BalasHapus
  5. ahh..aku belon pernah merasakan Titis..
    siyap2 kepoin aaah..

    BalasHapus
  6. Kudu dicoba nih blnja lwat pakai shopback

    BalasHapus
  7. Aku punya akun shopback dan memang benar dapat cash back

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ini nyata ya mbak ayooo yang belum coba silakan :)

      Hapus
  8. Menguntungkan ya bisa dapat cashback gtu :D

    BalasHapus
  9. Saya juga pernah pakai shopback dan menurut saya sangat menguntungkan

    BalasHapus
  10. Wah..cashback sampai 30% ya...? Boleh juga, tuh!

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D