Futuready, Broker Asuransi Online Pertama yang Lisensi OJK

Berbicara mengenai asuransi maka kita akan tertuju mengenai gimana acara mendaftarnya, proses klaim hingga status perusahaan asuransi tersebut. Saat ini untuk perusahaan leasing / pembiayaan, keuangan "kegiatannya" akan diawasi langsung OJK. Kehidupan sekarang memilih asuransi sudah harus diputuskan ya apalagi bagi mereka yang suka melakukan perjalanan baik di dalam maupun luar negeri.

Sumber : Futuready.com

Pasti sudah tahu untuk memutuskan asuransi perjalanan yang bagus dong. Jika masih bingung, semoga postingan ini dapat membantumu :)


Sudah pada tahu belum mengenai futuready.com ini? Sekedar mengonfirmasikan mengenai futuready, merupakan broker asuransi online pertama yang memegang lisensi resmi dari OJK tanggal 18 Juni 2015.


Futuready ini merupakan bagian dari AEGON dimana salah satu perusahaan asuransi terbaik di dunia yang berbasis di Den Haag, Belanda. Wah, pastinya aman dan terpercaya dong ya. Futuready ini tidak memungut biaya apapun jika ada yang ingin mendapatkan saran maupun informasi secara independen dapat langsung berkonsultasi ya. Gratis loh!



Selain tidak memungut biaya untuk "konsultasi" secara independen, futuready juga akan memilih produk-produk asuransi terbaik dari berbagai perusahaan asuransi terkemuka. Pastinya akan memberikan informasi yang ringkas, jujur dan tidak memihak kepada calon nasabahnya. So, sangat membantu bukan?



Penasaran gak, apa saja sih produk dari futuready ini? Yaps, sebagai broker asuransi online, futuready ini memiliki 3 produk asuransinya meliputi asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan dan asuransi perjalanan.


Seperti halnya asuransi kecelakaan, asuransi perjalanan pun sangat penting, dimana kita harus bijak dan selektif untuk memilih asuransi perjalanan yang bagus sesuai dengan pengalaman perusahaan serta memudahkan kita calon nasabahnya.



Kamu masih beranggapan kalau asuransi perjalanan yang bagus itu sulit? Dengan hadirnya futuready ini menjawab tentang asuransi jadi lebih mudah. Simak 4 poin di bawah ini

1. Cari dan Bandingkan Produk Asuransi

  Yaps, bandingkan berbagai produk asuransi dari berbagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia dan pilih yang terbaik dan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


2. Beli Langsung Online

    Beli langsung produk asuransi pilihan Anda di futuready.com


3. Mudah Dipahami

     Penjelasan asuransi dalam bahasa sehari-hari dan informasi produk yang ringkas dan sederhana



4. Konten Menarik

    Berbagai artikel, kalkulator dan konten menarik lainnya tersebut untuk menambah pengetahuan Anda seputar dana asuransi, bisnis, uang dan kesehatan.



Silakan bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang asuransi perjalanan yang bagus atau lainnya bisa menghubungi futuready.com dan hallo futuready di (021) 21884918 senin sampai jumat dari jam 10 pagi hingga 4 sore.





12 komentar

  1. Sdh ceki2 futuready dan emang oke sih

    BalasHapus
  2. lisensi OJK penting utk keamanan kita sbg konsumen

    BalasHapus
  3. Saya baru dengar mbak ttg futuready ini ... Menarik bgt.

    BalasHapus
  4. Selama ini belum pernah tahu sama sekali dengan asuransi perjalanan. Salam kenal futuready

    BalasHapus
  5. Komitmennya bagus nih mbak.
    Baru dnger juga ttg adanya futuready ini :D
    TFS mba ^_^

    BalasHapus
  6. Wah jadi lebih mudah ya mba. Bisa dibandingkan milih asuransi terbaik plus bisa pesan online..

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D