Mari Berlapang Dada!

Hai akhir November!

Wuih, tidak terasa ya waktu semakin cepat saja, saat ini sudah akhir November dan menuju awal Desember. Hmmmm....sudah mau akhir tahun lagi, bagaimana resolusinya? Eits tenang! Jika memang pada tahun ini resolusimu belum juga terwujud, mungkin ini saatnya kamu harus belajar "lapang dada". Apa sih hubungan antara postingan ini dengan judul postinga yang "Mari Berlapang Dada"? Ya, pada postingan ini saya akan mengajak kalian untuk belajar lapang dada. Dan pada kesempatan ini pula saya akan berbagi cerita tentang musik Indonesia. Penasaran sama judul postingan saya? Yuk mari simak ^^

Setiap Hari itu Proses Belajar

       Belajar seperti menikmati sebuah proses dimana harus merasakan "perjuangan", jatuh bangun entah untuk mencoba mengerti atau memahami apa yang dimaksudkannya. Merasakan jatuh bangun ini mengibaratkan rasa dimana pernah mengalami pahitnya dalam menjalani kehidupan ataupun manisnya dalam menikmati kehidupan. Jika ditanya mengenai pengalaman, maka saya tidak bisa bercerita panjang lebar, secara saya masih "awam" memasuki dunia nyata alias dunia pekerjaan, pengalaman. Namun tak ada salahnya, jika saya bercerita dan berbagi sedikit mengenai postingan blog ini semoga bermanfaat :)

Pengalaman Pertama "Nyasar" di Comutterline

Halooooo Blog ^^

Bulan November sudah tiba loh! Bagaimana proses "Move On", sudah berhasil kah? *eh . Waktu aja semakin kesini semakin cepat, dan perubahan itu terlihat jelas dimana sekarang sudah berganti bulan. Lupakan pembahasan mengenai Move On, pada kesempatan ini saya akan menceritakan pengalaman saya, bisa dibilang kocak dan melelahkan, penasaran ?? Begini ceritanya, pada tanggal 12 Oktober lalu, seperti biasa pagi-pagi saya sudah standby di stasiun Manggarai menuju perjalanan ke Depok. Saya dan teman-teman seperti biasa menunggu kereta untuk jurusan Depok di jalur 6, entah kenapa pada saat itu saya dan teman-teman pada tidak fokus (secara utuh) mengenai informasi kereta yang melintas di jalur 6. Ketika commuterline melintas di jalur 6 dan pada saat itu pula kereta tersebut berhenti di stasiun Manggarai, alhasil tanpa berpikir panjang akhirnya saya dan teman-teman yang lain langsung naik ke dalam kereta tersebut, seperti biasanya. Saya juga tidak terlalu "fokus" karena pada saat itu pula, malamnya saya kekurangan jam tidur dan badan ini rasanya lelah sekali, jadi ketika kereta  yang lewat di stasiun Manggarai, saya tidak memperhatikan "informasi" yang jelas. Maksud informasi yang jelas disini adalah apakah kereta tersebut "langsung" atau "kereta yang berhenti di setiap stasiun".