Oleh-oleh Khas Semarang yang Wajib Dicicipi

Semarang, setiap berkunjung ke kota Lunpia, berasa mudik ke kampung halaman, hehehe. Kota yang saya sempatkan untuk bertamu, minimal setahun sekali. Terakhir ke Semarang, saya ngebolang sama teman-teman, untuk keseruannya bisa dibaca di sini. Untuk tahun ini, tujuan ke Semarang, yakni, nyekar ke makam Mbah yang ada di Kendal sekalian nyobain tol trans Jawa, hehehe. 

Menuangkan Rindu Menonton Sheila On 7 di Bank Indonesia

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali...kita berbincang tentang memori di masa itu..peluk tubuhku usapkan juga air mataku. 

Hayooo... siapa yang membaca kalimat di atas dengan menyanyi? Upsss..ketahuan nih, angkatan 90an, hehehe. Ya, band yang terkenal dengan lagu Sephia, pernah merasakan menjadi band idola para remaja di masa itu, mungkin di masa sekarang masih banyak yang mendukung karyanya, tak terkecuali saya.


Berawal dari pertemanan di bangku SMA, di mana formasi awalnya, yakni Duta, Adam, Sakti, Eross dan Anton, membentuk band yang dinamakan dengan SheilaGank. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, berubahlah namanya menjadi Sheila On 7.  Penasaran dengan arti nama tersebut? Sheila merupakan teman sekolahnya Duta dan Adam, On 7 di mana nada ada tujuh tangga nada dimulai dari do re mi fa sol la si do. 

Pengalaman Menyaksikan Uji Kesiapan Jaringan Indosat Ooredoo di Kota Makassar Menjelang Ramadan dan IdulFitri

Hmmm...tidak terasa bulan suci Ramadan akan segera menyapa kaum muslimin di seluruh dunia. Berbagai kegiatan menyambut bulan suci Ramadan sudah dilakukan, di mulai dari mempersiapkan kesehatan jasmani dan rohani. Banyak hal positif yang bisa kamu lakukan di bulan Ramadan, diantaranya mengaji, ataupun mendengarkan ceramah para ustad melalui streaming youtube. Apalagi, di era digital, kebutuhan untuk akses konten sangat beragam. Alangkah baiknya, menuju bulan suci Ramadan, streaming konten positif dan mendatangkan banyak pahala. Yuk, berbuat kebaikan.

Landmark Makassar