-Mampir Sebentar ke Solo-

Solo..pasti semua orang jawa tau dong kota Solo..Ya Kota Solo itu ada di Jawa Tengah. Sebuah kota yang aman,tertib lalu lintasnya,bersih dan tanpa macet. Saat mengunjungi kota ini tujuan utamanya bukan ngebolang murni hanya mampir saja. Ya melihat dari dekat keraton solo dan ngeliat juga kebo bule nya , melihat balaikota Solo dimana tempat Gubernur Dki (mantan Walikota  Solo) Pak Jokowi berdinas,dan pasar klewer. Hmm sekilas gambaran Kota Solo dari sudut pandang saya : Kota Solo adalah kota wisata,di kota ini begitu banyaknya tempat-tempat bersejarah yang wajib dikunjungi..ya salah satunya keraton Solo. Disini kita bisa melihat kehidupan ' darah biru ' tersebut alias para bangsawan. Atau bagi anda yang hobi belanja bisa menikmati sensasi belanja di pasar klewer namun saya kurang sreg belanja di sini,kenapa? walaupun keliatannya lebih tertata namun saya lebih setuju jika pasar klewer seperti malioboro (jogja), jadi tidak membingungkan bagi pendatang baru seperti saya yang hendak belanja di sana. Seandainya pasar klewer itu ada dipinggir jalan itu lebih memudahkan kami untuk memilah dan memilih baju,sendal atau aksesoris kota Solo.
Selepas dari itu saya akuin penataan pasar klewer ini lebih tertib dibandingkan pasar lainnya,dan kemacetan tidak begitu parah.

Semoga ngebolang selanjutnya saya bisa murni mengujungi kota Solo dengan menikmati objek-objek wisata yang indah dan menarik lainnya.

Tidak ada komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D