Pengikut

Sedihnya laptopku rusak

Ya Allah..kenapa laptopku rusak disaat yang tak tepat??ketika semua laporan mendekati deadline..menguras kesabaranku sangat :((

Bersahabatlah laptopku :D

Merasakan rasa "Terbalik"lagi !

Hmm..kenapa dan kenapa aku harus merasakan sebuah rasa "terbalik" ini?? Perasaan terbalik ini datangnya selalu terakhir...Yaaaa pasti kalian bertanya maksudnya apa sih ? :p
Definisi terbalik menurutku : rasa..entah rasa suka sama orang lain (lawan jenis loh) tapi rasa ini munculnya terakhir,ketika dia dulu yang respon dalam hal motivasi atau hanya mengirimkan pesan via sms..Dan ketika memberikan "perhatian" itu tapi aku hanya menanggapi biasa aja dan sekarang saat aku sudah ada rasa dengan dia kembali dan kembali aku merasakan sebuah kata terlambat..dan sekarang giliranku yang merespon perhatian kecil itu..namun semuanya sekarang malah terbalik. Kenapa YaRabb aku harus merasakan rasa terbalik ini lagi..dimana aku sudah ada feel sama dia eh sekarang respon itu menghilang tanpa jejak. Apakah aku gak peka atau aku kurang agresif terhadapnya??

Tapi pengalaman ini harus ku rasakan lagi..entah sudah berapa kesempatan terbuang sia-sia :D
Terima kasih buat dia disana yang sudah memberikan perhatian kecil itu..Aku kangen loh :O

Yeaaahh Sahur Pertama Bersama Sheila On 7

Wuih tahun ini alhamdulillah banget yah,sahur pertama di rumah bersama keluarga..maklum biasanya di kostan heheh. Dan saat makan sahur nanti ada sheila on7 yang akan menghibur semuanya. Ya tumben banget mereka menerima job di awal puasa, yaaaa acara ovj seperti yang saya kutip via twitter ovj sebagai berikut " Dini hari nanti perdananya live OVJ Sahurnya Indonesia. Ada  bakal nampil disitu.. mulai jam 02.30 WIB

Yeaaahhh jangan sampe terlewatkan aksi mereka..kekocakan lewat lawakan..semoga mereka nyanyi juga yaaa..
Harus semangat lagi nih sahurnya hehehe.

Menyikapi perbedaan dengan bijaksana

Bulan suci ramadhan..segera tiba..kaum muslimin menyambutnya dengan suka cita..Alhamdulillah yaaa tahun ini masih bertemu dengan bulan yang penuh berkah. Namun sebelum memutuskan kapan puasa,selalu dan selalu di Indonesia berbeda. Misalnya antara NU dan Muhammadiyah. Dan jangan jadikan perbedaan dalam awal puasa ini menimbulkan perpecahan diantara umat islam. Perbedaan itu indah jika bisa dimaknain dengan bijaksana..
Dan menurut keputusan pemerintah,puasa jatuh tgl 21 Juli 2012

Akhirnya Nonton Film Ambilkan bulan :D

Memang agak terlambat untuk menonton film ini karena waktunya belum pas dan lagi sok sibuk juga sama kampus jadi terakhir. Untung di Arion filmnya masih ada..Yaaa saya nonton film ini karena mas-mas sheila on 7..betuuull grup band sheila on7 hehehe. Film ini bagus banget. Jadi rindu suasana desa yang hijau akan pepohonan, asri dan sejuk.


-DKI bersuara -

Yaaaaaaaaaa hari ini warga Dki bersuara,dalam arti menyuarakan pilihan untuk memilih gubernur DKI jakarta. Wuih di daerah saya lumayan juga yang berpartisipasi. Heeemmm seru juga ajang pemilihan gubernur ini dimana semua warga punya idola nya masing-masing. Di daerah saya pendukung Jokowi dan Fauzi Bowo saling bersuara dengan yel-yel mereka. Eitss mereka ini hanya meramaikan suasana biar gak tegang dan sepi heueheueheu.
Dan pemenang di TPS saya adalah Pasangan Jokowi-Ahok dengan 143 suara,disusul pasangan Fauzi-Nara dengan 66 suara .

Percayalah!


Percayakah anda dengan tulisan yang anda tulis sendiri??Ya harus percaya dengan kata-kata sendiri. Karena lewat kata-kata akan memberikan semangat pada diri sendiri hehe.
Itu yang saya lakukan,semoga berhasil mengorbankan semangat saya yang sempat luntur.
Heeeeeiiiiiiiiii semanagat dekat-dekat dengan saya ya..Saya lagi butuh sosokmu :p
Pertama memang berawal dari mimpi..selanjutnya di wujudkan dengan berusaha,doa dan harapan!

Selamat Ulang Tahun Om Eross :D

Pria ini kelahiran Jogyakarta,3 Juli 1979. Pasti bagi mereka yang suka dengan band Sheila On 7 sudah tak asing lagi untuk sosok yang satu ini. Ya dia adalah Eross Candra, gitaris terhebat Indonesia, dia tak hanya hebat dalam memainkan gitar lewat petikan jarinya, namun doi juga handal dalam menciptakan lagu-lagu yang sangat fenomenal seperti sephia, melompat lebih tinggi, yang terlewatkan, sahabat sejati dll. Bahkan album Sheila on 7 hampir semuanya diciptakan lewat pengalaman pribadi atau kisah cintanya.


Akhirnya Nonton SHEILA ON 7 Live Lagi !

Alhamdulillah...akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa malam ini nonton mereka (Sheila On 7) live lagi...Yihaaaaaaaaaaaa setelah udah setahun lamanya hiks,,hiks. Wuih nonton mereka butuh perjuangan loh..saya berangkat dari Depok dan menuju stas kota, perjuangan sangat berat, karena kami harus jalan kaki dari pedamengan ke PRJ memang jaraknya gak begitu jauh, namun lumayan capek juga hahahaha.
Yaaa itulah kenekatan buat ketemu sama idola. Wow..sheila genk (fans Sheila on 7) sudah memadati panggung utama musik, banyak sekali. Hebat sama mereka-mereka yang selalu ada di  mana pun Sheila on 7 berada...Salut!