Pengikut

Impian Tak Pernah Terbatas

Pernah kah kalian berfikir tentang masa lalu ketika sudah berada di masa sekarang? Ya, mungkin diantara kalian ada yang sedang memikirkan masa lalu. Memikirkan masa lalu itu tidak hanya yang terbentur dengan kenangan indah atau pahit, misalnya impian. Kenapa impian? Karena setiap manusia mempunyai impian yang tidak stabil bahkan cenderung ke “tidak konsisten”, tidak konsisten di sini ibaratnya masih labil. Masih ingat kah kalian tentang impian masa kecil kalian, yang suka berubah-ubah dan justru semua impian di masa kecil itu hanya impian dan tidak terwujud di dunia nyata? Seperti hal nya dengan impian saya di waktu kecil dan sampe sekarang pun masih berubah-ubah, namun itulah proses kehidupan. Dan di kesempatan ini saya akan berbagi cerita tentang berbagai macam impian dari saya bersekolah SD hingga sekarang dan sampe di masa mendatang.

Kapan Aku Memilikimu, SIM ?

Hal apa yang kamu bayangkan jika mendengar kata SIM? kendaraan roda dua, kendaraan roda empat atau sejenisnya. SIM singkatan dari Surat Izin Mengemudi, ibaratnya SIM seperti makanan pokok yang wajib di konsumsi oleh seseorang namun dalam konteks yang berbeda, namun kepemilikan SIM di sini harus di miliki oleh seseorang jika  ingin berkendara di jalan raya dengan rasa aman jika ingin terjaring razia yang sering dilakukan oleh Pak Polisi. Emang SIM itu gimana sih cara buatnya, terus syarat-syaratnya apa aja? Dan banyak sekali pertanyaan yang membenak di pikiraan saya, maka dari itu di sini saya akan share pengalaman bertanya saya saat bertanya kepada Bapak saya tentang seluk beluk SIM.

Pengalaman Pertama Belanja Online

Teknologi semakin lama semakin berkembang dengan pesat ya, begitu pun dengan cara belanja manusia, kalau dahulu kita mau membeli suatu barang entah itu tas, baju, sepatu
atau yang lainnya harus ke mall tapi tidak halnya dengan zaman sekarang, sekarang 
sudah zamannya serba instan alias online. Pernah kah kalian belanja online? pasti pernah dong ! Seperti hal nya dengan saya, berikut pengalaman pertama saya saat belanja online ;

Alhamdulilah Usia ke 10110

Alhamdulilah, 17 Juni ini adalah hari yang bersejarah untuk saya kenapa? Ya, karena di hari ini saya dilahirkan ke dunia dari rahim seorang wanita (mama ku). Mungkin banyak yang bertanya usia ke 10110, itu usia ke berapa ya? Hmm penasaran? Okelah saya akan berbagi  cerita di sini ^^

Ucapan dari Idolaku

Haloooooo monday..I Like Monday hehehe.
Alhamdulilah yah hari ini umurku bertambah secara duniawi namun secara akhirat berkurang, hiksss...hiks.
Dan sekedar berbagi cerita saja, tadi pagi  saya coba mention salah satu politisi yang saya idolakan yaitu Pak Pramono Anung, siapa sih yang tidak kenal dengan sosoknya? Dia adalah Wakil Ketua DPR RI dan juga salah satu pejabat di salah satu partai politik. 

7 Bacaan Pembuka Pintu Rezeki

Mencari rezeki pun perlu proses, dari berusaha dan berdoa, jika hanya berdiam diri duduk memandangi langit atau tidur-tiduran pun rezeki tidak akan menghampiri. Oh ya, jika ada yang bertanya-tanya kenapa rezeki saya belum terbuka juga ya jalannya, mungkin bisa melakukan usaha + doa. Saya di sini hanya ingin meneruskan saja, tadi siang saya melihat statusnya Tutorial Hijab Modern yang isinya sebagai berikut :


Giveaway dari Dskon.com x Miss Oline

Bulan Juni ini adalah bulan nya Giveaway, banyak giveaway yang bertebaran salah satunya Giveaway dari Miss Oline infonya bisa langsung ke sini. Hadiahnya adalah.....Sepatu yang menawan dan manis loh, kalau saya sih tertarik sama warna merahnya hehehehe.
Mari ikutan, DL sampe 13 Juni 2013 jangan sampe ketinggalan yaaaaa...Semoga beruntung ^^


Giveaway Miss Chesie With Applique Apik

Halo....Para pemburu rezeki berupa give away :D

Yuuuuuuk ikutan giveaway mbak miss chesie  dan mbak Applique Apik  ! Hadiahya menarik loh ada 3 tas yang designnya lucu-lucu dan manis banget loh untuk menemani mu dalam melakukan aktivitas sehari-hari.. silahkan berkunjung ke > sini


DL sampe 13 Juni 2013 looooooooooh...Semoga beruntung ^^

Social Media

Zaman sekarang adalah era digital dalam arti semuanya di akses melalui internet dan social media pun sudah beragam sekali di mulai dari promotor yang dahulu seperti Friendster (namun saya dulu tidak mempunyai akun ini) hehehe. Namun sekarang eranya social media yang bertebaran di dunia maya, dari Facebook, Twitter dll? Kalau kamu aktif di jejaring sosial media apa aja? Kalau saya sih....

Lebih Muda atau Lebih Tua ?

Lebih Muda atau Lebih Tua? Mungkin ada yang bertanya- tanya kenapa saya mengambil judul postingan tersebut? Saya cuma ingin share dan ingin mengetahui pendapat kalian , jika anda ingin menjalin hubungan dengan lawan jenis atau pilihan untuk memilih suami / istri anda kelak seperti apa? memilih yang lebih muda atau lebih tua? Kalau saya sih.......

Introvert Vs Ekstrovert

Tidak terasa ya waktu semakin ke sini semakin cepat berputarnya? setuju kan? :) . Rasanya 24 jam itu kurang bagi mereka yang sibuk dan akan terasa lebih lama karena tidak memiliki kesibukan yang menyita waktunya seperti hal nya dengan saya hehehe. Oh ya, pada postingan ini saya akan membahas tentang Introvert Vs Ekstrovert (versi saya). Sudah banyak artikel atau tulisan yang membahas tema ini jika kalian mengoogling, namun di sini saya akan membahas dengan versi saya sendiri namun tujuannya sama.

Halo Juni 2013 ^^

Wooooow..sudah setengah tahun di tahun 2013 ini, cepat ya rasanya hihihihi. Apakah sudah banyak perubahan dalam diri kalian? ya pastinya perubahan yang lebih baik lagi dalam rangka peningkatan kualitas diri. Bulan juni adalah bulan yang spesial bagi ku kenapa? karena bulan ini aku dilahirkan di dunia ini dari seorang rahim wanita, ya dia itu adalah mamaku. Di bulan juni ini aku menggantungkan banyak sekali harapan, harapan cinta, karir hingga perubahan dalam diriku. Tidak perlu ku ceritakan di sini nanti takutnya kecewa lagi jika tidak menggapainya.

Halo..Rezeki Di mana Kau Berada?

Hmm sebelum membahas lebih lanjut lagi, saya ingin menceritakan dulu kenapa saya mengambil judul Halo..Rezeki Di mana Kau Berada? Begini ceritanya : yang saya maksud "rezeki" di sini tentang pekerjaan atau karir. Rasanya raga ini sudah bosan sampe saya pernah suatu saat merasakan "stuck" dalam arti sudah tidak ada semangat lagi untuk apply lamaran ke berbagai perusahaan. Bukan karena keputus-asaan atau ketidakpercayaan tentang "Rezeki" yang sudah diatur olehNYA, namun saya sudah bosan, jenuh tingkat dewa dan masih merasakan hal seperti ini, masih jatuh dan bangun lagi ketika ngebolang ke perusahaan satu ke perusahaan lain, merasakan "persaingan" dan ternyata pengangguran dengan bermodalkan ijazah perguruan tinggi itu masih banyak dan tersebar di mana-mana *miris ya*