Bersabarlah :D

Hmm..situasi seperti ini hanya bisa bersabar,ketika yang lain sedang menikmati liburan lebaran..entah kemana aja..ke tempat wisata dan mudik. Saya hanya bisa berdiam diri di rumah dan menikmati lengahnya jakarta yang lagi ditinggal pemudiknya. Tidak hanya saya ,teman-teman saya juga banyak merasakan. Yaaaaaaaa karena tugas kami belum kelar,tugas final..Yaaa sidang TA sudah menanti abis lebaran ini. Bersabarlah semua ada waktunya dan masanya untuk berlibur..(mencoba menghibur diri).hehehehe

Tetap Semangat!

Satu minggu lagi!

Waktu cepat yah...saat ini saya lagi merasakannya..gak terasa sidang TA seminggu lagi. Bagi saya harus memulai aktivitas seperti nyalain laptop atau belajar sangat berat..kenapa? soalnya momentnya lagi berlebaran..pasti bawaannya males-malesan..hihihi. YaRabb mudahkan aku dalam sidang TA ..semoga lancar n bisa jawab pertanyaan dosen hehehe...amin

♥ Selamat Idul Fitri 1433 H ♥

Alhamdulillah besok adalah lebaran. Suara takbir sudah berkumandang betapa menenangkan hati. Yeaaaaaahh.....hari kemenangan telah tiba. Hmm gimana yah menyambutnya ya? Senang atau sedih? dua rasa itu pasti ada, senang karena seluruh umat Islam di seluruh dunia merayakan hari kemenangan yang penuh kebahagiaan entah itu suka cita dalam bentuk apapun, setelah sebulan lamanya kita berpuasa menahan haus dan laper. Tapi tak hanya menahan haus dan laper saja tetapi juga menahan hawa nafsu serta yang paling penting adalah mengendalikan emosi. Sedih karena kita harus berpisah dengan bulan yang penuh berkah yaitu bulan Ramadhan..hiks..hiks.


Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke 67 tahun

67 Tahun bagi sebuah negara adalah umur yang cukup tua, dan banyak peristiwa yang dilalui. Sebelum Indonesia merdeka, para pahlawan bangsa berjuang hingga titik darah penghabisan hingga keringat bercucuran. Walau hanya dengan modal semangat dan bambu runcing mereka (para pejuang ) mampu merebut kemerdekaan Indonesia yang dijajah oleh bangsa asing. Indonesia adalah negara yang kaya segalanya dari sumber daya alam yang berlimpah ruah, sumber daya manusia yang berkualitas dan pemandangan alamnya yang sangat eksotis hehehe.

Buka Bersama 3-2 PART II

Memang berkah ramadhan tidak pernah abis seperti hari ini yang menyatukan kami semua. Yihaaaaaaaa menjalin tali silahturahmi kembali bersama teman-teman SMP. Sedikit mengecewakan memang karena sedikut yang dateng padahal saya sudah menghubungi mereka lewat fb atau sms tapi no reply menyedihkan huahuahua. Dan ada pula yang hari H nya membatalkan so terserah merekalah! Niat saya baik ingin menyatukan kembali rasa pertemanan. Yaaa alhamdulillah lah 10 orang yang dateng. Pertama bertemu sih kita agak canggung ya, maklum lah udah 6 tahun gitu hahaha. Namun rasa canggung itu mulai sirna menghilang. Thank you teman-teman SMP, hari ini adalah awal yang baik untuk memulai lagi pertemanan kita yang sempat putus hilang kontak tetaplah berteman ya! Semoga di lain waktu bisa berkumpul lagi :*


-12 Agustus 2012-

Menyedihkan Ramadhan tahun ini :(

YaAllah menyedihkan ramadhan tahun ini,kualitas ibadahku menurun drastis.. Jarang teraweh pula dan baca alquran..selalu pulang malam ke rumah  dan buka puasa selalu di kereta atau jalan hikss..hikss..Aku merindukanmu Alquran,membacamu..

Akhirnya Ketemuan Juga :D

Yaaaaaaaaaa setalah hampir 2,5 tahunan lah kita gak bertemu. Mereka adalah teman SMA ku. Ya ada Dina dan Meta. Seharusnya bisa lengkap tapi sih Maya gak bisa dateng, sudah menjadi kebiasaan lah hahaha.
Karena bertepatan di bulan ramadhan maka kami putuskan untuk buka puasa. Maaf yah Meta terlalu lama menunggu kami semua hehehe maklum jakarta macet :p
Yaampun sangat kecewa pelayanan salah satu resto makanan steak itu pelayanannya lama bangeeeeeeet. Memang ya kalau lagi ngobrol waktu itu terasa sangat cepat ya dan kami harus pisah jam 7 lewat. Semoga di hari lain kita bisa berkumpul lagi yaaaaaaaaaaaaaa :*



















-28 Juli 2012-

Nglaju oh nglaju

Uhhhh...remuk badanku :(
Sebulan nglaju,walau hanya jkt-depok tapi capeknya luar biasa. Berangkat pagi pulang malam..udah kaya orang kerja setiap hari kaya gitu. Sekarang baru ngerasain fungsi kostan setelah gak ngekost lagi.
Bayangkan aja berangkat pagi naik 84 ke pulogadung dengan perjalanan 1-2 jam ke Depok..setelah itu jalan  dari terminal depok ke kostan teman naik angkot dan lama nya menunggu angkot itu jalan. Hemm cuacanya memang dahsyat kalau siang-siang mah..matahari nya bersinar banget :D

Dan pulang abis maghrib dari sana,kadang kalau kereta nya cepat lumayan dan harus nyambung ke kampung melayu setelah itu naik busway dan harus naik angkot..itulah hidup banyak banget prosesnya hehehehehe.

Dan pada akhirnya badanku remuk..lelah sekali yaALLAH :(