Pengikut

Dunia Maya vs Dunia Nyata

Hayooooo diantara kalian lebih aktif dimana? dunia nyata atau dunia maya? Heeeemm sejenak saya ingin share kadang orang berbeda ketika di dunia maya dan nyata . Ambil saja contohnya: ketika seseorang ngefollow kita di twitter atau ngeadd kita di fb itu tandanya mereka mau berteman kan ya? nah ketika proses pertemanan sudah dikonfirm dan di followback terjadi kadang mereka yang sebelum merequest pertemanan kita menjadi agak jauh komunikasinya misalnya mereka tidak lagi basa-basi menyapa, atau ada lagi orang yang "asyik" banget ketika kita temanan di dunia maya namun ketika di dunia nyata bisu-sebisunya dalam arti mereka sebenarnya tahu dan mengenal diri kita namun enggan untuk menyapa atau ngobrol. Kenapa ya ada perbedaan sikap ketika di dunia maya dan nyata??

Mungkin mereka yang sering menyapa atau ngobrol di dunia maya ketika bertemu di dunia nyata agak malu kalau harus menyapa atau mereka memang belum terbiasa di dunia nyata alias lebih nyaman di dunia maya hehehehe.  Atau mereka memang lebih pendiam ketika bertemu bahkan bisa juga mereka belum terlalu akrab jadi bingung harus memulai ngobrol darimana nya. Saya mencoba untuk manjadi pribadi yang asyik dan menyenangkan ketika di dunia maya ataupun nyata. Pastinya jadi diri sendiri kunci utamanya.

2 komentar:

  1. Hoah bener ini, ya berhubung aku orangnya pendiam kalau di dunia nyata *kata temen* jadi aku sendiri menilai 'aku' itu lebih bisa berekspresi lewat tulisan entah di dunia maya ataupun dunia nyata hehehe :))

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D