Pengikut

Intip Yuk, Tips Kesehatan dan Kecantikan A La Perempuan

Wanita cantik itu harus sehat, via pixabay

Wah, tidak terasa sudah bulan September, ya, tahun ini berasa cepat sekali berlalunya. Siapa yang merasakan hal yang sama seperti saya? Bulan ke-9 atau bulan September ini, bulan yang penuh dengan kondangan, bagaimana denganmu, kawan? Konon, sekarang eranya silahturahmi di ajang kondangan, ya. Nah, bagi kamu yang lagi "sibuk" kondangan mulu, intip yuk tips kesehatan dan kecantikan a la perempuan di sini.



Kesehatan dan kecantikan bagi Perempuan itu seperti paket lengkap yang wajib dimiliki. Cantik di sini tak hanya mengenai fisik semata saja, tapi bisa berupa cantik hati dan perbuatannya. Sehat, setiap individu pasti mendambakan hidup sehat, di mana jika badanmu sehat, maka dapat beraktivitas setiap harinya.


Yuk, biasakan di mulai dari saat ini, tanamkan pola hidup sehat. Jika, ragamu sehat, maka aura "cantik" akan terpancar.
Nah, bagi kamu yang ingin hidup sehat, ikuti tips sederhana berikut ini :



1. Jaga Pola Makan

Hidup sehat itu berawal dari pola makan. Dengan kamu menjaga pola makan, maka kamu sudah termasuk individu yang menerapkan hidup sehat. Pastikan, saat makan, jangan terlalu sering mengkonsumsi gorengan atau makanan pedas, hal tersebut bisa membahayakan kesehatanmu.

2. Minum Air Putih

Selain menjaga pola makan, tips kedua yang perlu kamu terapkan dalam menjaga kesehatan, yaitu, minum air putih. Tanpa disadari, padatnya aktivitas sangat menyita energi yang ada dalam tubuhmu. Minum air putih, salah satu solusi untuk menjaga tubuhmu tetap sehat.

3. Jangan Lupa Konsumsi Vitamin

Di saat kamu sudah menjaga pola makanmu, dan minum air putih, jangan lupa untuk mengkonsumsi vitamin. Vitamin, sebagai pelengkap daya tubuhmu agar tetap fit dan sehat. Biasanya, tubuh memerlukan vitamin C, dan berbagai vitamin lainnya. Sudah-kah, kamu minum
vitamin?

Selain menjaga kesehatan, kamu, para Perempuan juga tetap harus menjaga kecantikan. 3 tips kecantikan a la Perempuan ini, wajib kamu miliki, yuk disimak :)

1. Rajin Berolahraga

Perempuan cantik itu tidak selalu identik dengan kecantikan secara fisik saja lho. Rajin berolahraga bisa mempengaruhi kecantikan lho, gak percaya? Buktikan sendiri deh. Jika Perempuan rajin berolahraga, maka tak mudah lelah, dan akan selalu bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Pastinya, mukanya akan terus cerah dan kecantikan alami 


2. Gunakan Make up yang Sewajarnya

Ada yang bilang, kalau cantik itu relatif. Di balik wajah Perempuan yang menawan, pasti akan ada make up yang menghiasi wajahnya. Sebagai seorang Perempuan, ada baiknya, jika kamu menggunakan make up sewajarnya saja. Tidak perlu ikutan untuk membeli make up merk A, B atau C yang tidak cocok dengan wajahmu. Sesuaikan dengan jenis kulitmu, pastinya nyaman, aman saat digunakan dan sudah teruji kualitasnya melalui BPOM serta sertifikasi halal MUI.

3. Bahagia dan tersenyumlah

Tips ketiga, agar kecantikan tetap terpancar di raut wajahmu adalah bahagia dan tersenyumlah. Tanpa disadari, jika kamu bahagia, maka wajahmu akan sumringah dan kecantikan alami akan terpancar. Jangan lupa tersenyum. Perempuan cantik itu, Perempuan yang mampu membahagiakan diri sendiri, dan selalu tersenyum. Membahagiakan diri sendiri itu sederhana, menikmati hidup tanpa drama dan bersosialisasi dengan siapa pun.


Yuk, jadi Perempuan yang sehat jiwa dan raganya. Selain itu, jangan lupa untuk jadi Perempuan yang cantik, tak hanya secara fisik saja, tetapi cantik secara hati dan perbuatannya.




19 komentar:

  1. Air putih murah, sehat Dan gampang didapat. Minum aja Suka lupa padahal itu penting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jangan lupa minum air putih ya, mpok.

      Hapus
  2. Nice tipsnya nih, air putih its oke akupun suka dan wajib bawa botol sendiri jika dlm perjalanan. Tapi utk olahraganya ini yg masih ogah ogahan ya haha. Btw makasih sharingnya, jadi pengen sehat dan tetep tampil cantik kayak kamu *ehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jangan lupa minum air ya mbak Feb, dan olahraga juga

      Hapus
  3. Untuk tips sehatnya, udah aku jalanin niy. Nah, untuk tips kecantikannya belum bisa konsisten untuk olahraga.

    TFS ya Mba Titis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, sama2 mbak, jangan lupa olahraga, ya.

      Hapus
  4. Aku dong, lagi butuh perawatan banget nih kulit. Air putih sih oke.
    Olahraganya bisa diganti ngerjain tugas domestik gak? Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, minum air putih emang oke ya mbak.

      Hapus
  5. September di identikan keceriaan "menurut lagu lawas" hahaha
    Sehat dan cantik jadi paduan sempurna dlm menjalani pola hidup
    Air putih salah satunya. Sederhana tp kaya manfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, benar, air putih banyak manfaatnya yaa

      Hapus
  6. komitmen berolahraga bagiku susahnya minta ampun deh hehehe klo yang lain-lain masih terjaga komitmennya untuk membiasakan tapi klo olahraga beuhhhh :/

    BalasHapus
  7. kadang minum air putih disepelekan
    padahal ini penting loh

    BalasHapus
  8. makasih tispnya, pola hidup sehat dan olahraga ya

    BalasHapus
  9. Noted buatku nih, tis. Jarang olahraga sama minum vitamin. Hehe. Padahal penting buat kesehatan ya. Klo udah sehat, aktivitas apa aja lancar.

    BalasHapus
  10. Sekarang sya alagi jaga makan banget. Berhenti makan pedas :)

    BalasHapus
  11. pola makan ini yang masih sulit, biasanya masih suka jajan :D
    bakso ditambah sambel yang banyak, minum es degan :)))

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D