Ayo Tukar Tambah Smartphone di Gerai Indosat Ooredoo

Semakin ke sini, penggunaan smartphone semakin beragam. Dari awalnya, hanya digunakan untuk berkomunikasi melalui pesan singkat, kini dengan perkembangan teknologi bisa memanfaatkan internet untuk komunikasi. Konon, mendekatkan yang jauh. Ya, dengan kuota internet, bisa berselancar mencari informasi terkini, pastikan informasi yang bermanfaat ya, teman-teman. Eissss..berbicara mengenai internet, kartu sim card Indosat sudah diupdate belum ke jaringan 4G? Nah, kalau belum, segera datang deh ke gerai Indosat Ooredoo.

Karyawan gerai indosat 


Sabtu lalu, 25 November, saya berkunjung ke Gerai Indosat Buaran Plaza, di mana saya bertemu dengan mas Dani. Apa saja yang bisa kamu dapatkan jika berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo? Simak yuk, promo dari Indosat dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 51 tahun.

Gerai Indosat Ooredoo berkonsep One Stop Services •

Indosat Ooredoo selalu memberikan pelayanan terbaiknya untuk pelanggan, buktinya saya disambut baik dengan mas Dani. Dengan semangat, Mas Dani memberikan informasi mengenai produk yang sedang promo. Kalau kamu sedang berada di Gerai Indosat Buaran, jangan lupa berjumpa dengan Mas Dani, teman-teman. Beliau siap menjawab pertanyaan seputar produk Indosat.



Freedom Postpaid, Setiap 6 Bulan Ganti Smartphone Terbaru ●

Siapa sih, yang penasaran dengan program setiap 6 bulan ganti smartphone? Gini lho, di Indosat lagi ada promo di mana pada bulan pertama, kamu sudah bisa berlangganan Freedom Postpaid plus dapat smartphone baru juga. Untuk ketentuannya, sangat mudah, smartphone yang ditukar dalam kondisi baik, tampilan layar normal (tidak pecah/rusak), fitur kamera masih berfungsi normal, smartphone tidak di root. Btw, penukaran smartphone paling awal di bulan ke 6, status nomernya aktif (pascabayar).


Nah, buruan deh yang mau ganti smartphone, datang deh ke Gerai Indosat yang ada di kotamu.

Upgrade kartu Simcard 3G ke 4G ●

Nah, untuk kamu yang belum upgrade kartu simcard dan masih berada di jaringan 3G, padahal smartphone mendukung 4G, buruan deh ke gerai Indosat Ooredoo yang berada di kotamu. Tak usah malu atau bimbang saat bertamu ke Gerai Indosat, di sana ada petugas Mbak dan Mas yang siap membantu mendengarkan keluhanmu. Caranya mudah, cukup isi formulir saja, lalu nanti akan diberikan chip di mana sudah terkoneksi dengan nomor telepon kita, prosesnya sangat cepat lho.

•  Tukar Tambah Handphone 3G ke 4G •

Dalam rangka memperingati ulang tahun Indosat Ooredoo yang ke 51 tahun,  ada promo  51st Annivesary Indosat Ooredoo, yakni penawaran untuk upgrade handphone lama di mana masih 3G ke handphone 4G. Mengusung program 510.000, di mana harga handphone lama dihargai minimal Rp. 510.000, hanya dengan berlangganan paket Super Plan dan Freedom Postpaid Plus. Ayooo yang punya handphone masih 3G bisa mengikuti programnya, dengan persyaratan sebagai berikut :
- Handphone dalam keadaan baik, di mana tidak diroot atau terkunci
- Kondisi baterai tidak mengembung
- Layar handphone masih dalam keadaan bagus

Keseruan pengunjung indosat

• Berlangganan Paket Super Plan dan bawa pulang Smartphone Terbaru •


Yang mau mendapatkan smartphone terbaru dengan berlangganan paket super plan,  ada yang perbulannya 150 ribu,  200 ribu, tergantung smartphonenya. Untuk jenis handphone, sangat mengikuti perkembangan jaman dan terbaru, seperti Vivo V11, Samsung J4+, Samsung Galaxy Note 9, Samsung Galaxy A8 plus, hingga Oppo F9. Selain mendapatkan kuota internet, bisa mendapatkan cashback hingga dengan 6 jutaan lho (tergantung super plan yang diajukan). Pastinya, kamu bisa menikmati aplikasi gratis tanpa kuota seperti aplikasi Facebook, Twitter, Line hingga Youtube.


Untuk kamu yang suka nelponan, ada paket nelpon juga, selama 600 menit ke semua operator.

#AyokeGeraiIndosatOoredoo, segera tukarkan smartphone lamamu dengan yang baru atau bisa berlangganan paket Super Plan. Dapatkan informasi mengenai paket bundling menarik setiap bulannya. Sudah ada yang berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo?


4 komentar

  1. Oh iya, ini promonya lagi booming. Tapi saya masih sayang ama hape saya.

    BalasHapus
  2. sekilas, kita kayak beli paket data aja ya kan
    hapenya semacam gratis dari langganan paket data dari oredo

    BalasHapus
  3. Ayoo cuss cepet kita gerai Indosat. Aku dulu pernah pakai Indosat juga, sinyal kenceng. Wahh ada cashback menariknya juga

    BalasHapus
  4. Ade Mpo baru beberapa hari ke Indosat. Beralih 4G.

    Galeri Indosat ada dimana mana, asiknya lagi bisa punya hp baru

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D