Pengikut

Kulineran di Waroeng Mee Sudirman

Quote di Waroeng Mee Sudirman

Yeah, kulineran! Ah, saya sangat suka dengan mencicipi makanan, ngemil makanan pastinya yang sehat dan bergizi. Sebenarnya, saya kulineran bersama dengan genk eh sahabat esde saya setahun lalu tepatnya bulan Oktober namun karena kesibukan yang melanda jadi lupa mulu menulisnya. Dan berhubung saya ingat lagi, sebagai kenang-kenangan akan saya tuliskan di postingan ini.



Kulineran di daerah Jakarta itu beragam ya, dari kulineran tentang makanan seperti roti maryam ataupun lainnya. Setelah melalui chat-an panjang x lebar melalui group line akhirnya diputuskan untuk kulineran di Waroeng Mee Sudirman. Mau nentuin tempat kulineran aja udah kayak rapat guys, lama!



Pilihan kulineran akhirnya di Waroeng Mee Sudirman, waktu kesana saya dan teman-teman esde menggunakan mobil pribadi dan untuk rutenya, kalau dari Jakarta Timur kamu bisa ambil jaran ke arah menteng melewati taman suropati tinggal lurus aja yang arah dukuh atas 2 ya lalu tinggal ambil kiri dan ikutin ke arah stasiun Sudirman. Atau bagi yang ingin naik kereta juga bisa, kalau dari arah Bekasi kamu transit di Manggarai setelah itu lanjut yang arah Sudirman dan turun disitu selanjutnya tinggal jalan kaki ke Waroeng Mee.




Waktu kami kesana itu sore dan keadaannya cukup ramai. Setelah memilih tempat duduk akhirnya kami memulai memesan. Berhubung kami ada 7 orang jadinya memilih long bread deh sebagai hidangan penutupnya harganya 75K. Waktu itu saya memilih menu Burger Baba Rafi seharga 19K. Beginilah penampakan dari makanannya :

Burger Baba Rafi di Waroeng Mee Sudirman, harganya 19K

Kalau ini foto long breadnya :)

Long Bread Waroeng Mee Sudirman, harganya 75K

Hehehe, ternyata foto-foto pas kulineran disana dan saat lihat di galery hp hanya tersisa itu saja hiksss (efek kelamaan ngepostingnya).



Dan untuk menu dan harga lainnya, bisa cek di bawah ini ya.

Menu dan Harga di Waroeng Mee



Waktu pas saya kesana, pelayannya ramah dan cepat namun tempat buat sholat tidak ada jadi harus keluar sholatnya hikssss. Entah kalau sekarang belum main lagi kesana hehe.



Selamat kulineran ~


54 komentar:

  1. Langsung ngiler lihat long breadnya ... lezaatnyaaa

    BalasHapus
  2. Warna burgernya hijau ya, Mbak...rasanya sama dengan yang biasa, gak?

    BalasHapus
  3. Ngeliatnya bikin kenyang. Lho? Alhamdulillah :D

    Salam kenal, Mbak Titis :)

    BalasHapus
  4. Lain kali coba ah kesitu..tp kenapa ada baba rafi ya dsna? numpang jualan/gmn?

    BalasHapus
  5. langsung pesen kopinya belom adaa...

    BalasHapus
  6. Long breadnya habis ga dimakan sendiri mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku makannya bareng sama teman2ku mbak, rame-rame :)

      Hapus
  7. Wah deket ternyata..! ^_^
    Pengen coba ah.. hehehe. Kemarin sempet lihat postingan teman-teman, kayaknya tempatnya instagramable banget.

    BalasHapus
  8. wih,, jadi ngiler ni..... pingin.... :D

    BalasHapus
  9. Wah berarti klo ke sana jgn mepet saat waktu sholat ya mbak?
    Hmmm menunya keliatan nyummy hehe

    BalasHapus
  10. Harganya lumayan juga, ya, Mbak. Tapi tempatnya artistik.

    BalasHapus
  11. Hmm, kayak roti buaya, panjang dan gede. Bikin ngiler aja deh. Kalo aku main2 ke Jakarta ajakin ke aana dong.. hehe.

    BalasHapus
  12. Itu roti burgernya knp berwarna hijau ?

    BalasHapus
  13. Wah. Sedap banget. Pasti bikin perut senang. Jadi kepengen makan mie nih.

    BalasHapus
  14. Penasaran sama long breadnya. Panjangnya berapa itu Mbak Titis?

    BalasHapus
  15. dari daftar menu, yg aku lihat pertama itu harga kopinya. Kalo harga kopinya cocok, lalu lanjut ke rasa kopinya, kalo kopi cocok ya lanjut ke makanannya.
    Dan semuanya cocok, ternyata harga-harganya tak beda jauh dengan kopi di purwokerto mbak, yg beda mungkin soal harga makanannya ya, disini lebih mahal (ya maklum)

    Dilihat dari harga, masih pada taraf wajar dan belum masuk kriteria mahal. Jadi cocok nih buat kantong mahasiswa dan kantong anak kosan :D

    Tempatnya cocok buat kongkow ya mbak, kongkow sama temen2, ngabisin waktu, dan apakah ini tempat cocok untuk bekerja dan membaca kah mbak?

    BalasHapus
  16. Jd burgernya ijo gitu yaaa

    rotinya dimakan bareng2 endos deh

    BalasHapus
  17. Burgernya hijau ya mbak.
    Rasa apa ya?

    BalasHapus
  18. Weh
    Asing aku ngelihat makanannya
    Familiarnya sama tempe doang sih

    BalasHapus
  19. lebih tepatnya daerah mana itu gan? kayanya manteb tuh roti longnya

    BalasHapus
  20. Long breadnya looooonggg *yaiyalah* *diinjek* 😂

    BalasHapus
  21. Wew lumayan murah ya mbak untuk jakarta. Di jogja juga segituan.
    Itu long bread nya buat berapa orang heheh

    BalasHapus
  22. ayo mba kulineran bareng kesanaaaaa.
    tapi beliin long breadnya yaaa... wkwkwkw

    BalasHapus
  23. Saya tertarik dengan burgers. Warnanya ini hijau ya..semoga kelak bisa mampir. Enaknya ramean ya.

    BalasHapus
  24. Aduh lapaaar.... long bread bisa habis sendiri ketika kelaparan melanda? Hahahaha
    Tempatnya asyik, enak, harga lumayan. Pernah ke sana tapi gak jadi pesan karena lama. Akhirnya pindah sebelah. Memang saat itu sangat ramai dan kami ber 15 hanya punya waktu 1 jam tuk makan.

    BalasHapus
  25. Aku paling Suka minumannya yg pake yakult lucu.sama aku masih ga paham kenapa buka 25 jam hahahah

    BalasHapus
  26. Waktu ksana pas jam makan siang, jd rame. Trus kata pelayannya nunggu agak lama. Akhirnya pindah ke sebelahnya. Hehe

    BalasHapus
  27. Di Jakarta, tempat Kuliner terus tersedia tempat shalat yang nyaman kayaknya jarang banget di temui ya mbak, salut untuk pengelola mee Sudirman 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disana gak ada tempat sholat mas waktu saya kesana :(

      Hapus
  28. Makanan di grup Kebab Baba Rafi ini memang pada mak nyuss semua. Belum coba yg Warung Mee.

    @nuzululpunya

    BalasHapus
  29. aw aw jadi laparrrrr hahahah

    mayan mahal juga ya, long breadnya, tp bs kali ya bs dimakan rame2 ya hangout ama temen2 ...
    ahh next kl lewat daerah sana mampir ahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, harganya cukup Mahal tapi kalau rame2 seruuu deh

      Hapus
  30. Aaah burger baba Rafi mauuuu! Aku beberapa kali gagal ke Waroeng Me ini wkwkwk banyak yang ngajak tapi suka bentrok dan aku seringkali memilih untuk ke tempat lain. Semoga lain kali ada kesempatan (dan ada yang ngajak lagi) untuk main ke sini.

    BalasHapus
  31. Dilihat dari tempatnya asyik tuh, pasti rasa mie-nya mantap ini hehe

    BalasHapus
  32. Long Breadnya kayak roti buaya. Penampakannya benar-benar menggoda. Apalagi dimakan rame-rame pasti tambah nikmat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, enak rotinya dan sambil menikmati kebersamaan dengan teman-teman :)

      Hapus
  33. ada menu nasi nasi gitu gak mba Titis?
    Tapi kalau makan roti seanjang itu, pasti uda gak nyari nasi diink...hiihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada beragam menu mbak disana, kalau udah beli roti udah cukup hehe

      Hapus
  34. Aaah burger baba Rafi mauuuu! Aku beberapa kali gagal ke Waroeng Me ini wkwkwk banyak yang ngajak tapi suka bentrok dan aku seringkali memilih untuk ke tempat lain. Semoga lain kali ada kesempatan (dan ada yang ngajak lagi) untuk main ke sini.

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D