Menuangkan Rindu Menonton Sheila On 7 di Bank Indonesia

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali...kita berbincang tentang memori di masa itu..peluk tubuhku usapkan juga air mataku. 

Hayooo... siapa yang membaca kalimat di atas dengan menyanyi? Upsss..ketahuan nih, angkatan 90an, hehehe. Ya, band yang terkenal dengan lagu Sephia, pernah merasakan menjadi band idola para remaja di masa itu, mungkin di masa sekarang masih banyak yang mendukung karyanya, tak terkecuali saya.


Berawal dari pertemanan di bangku SMA, di mana formasi awalnya, yakni Duta, Adam, Sakti, Eross dan Anton, membentuk band yang dinamakan dengan SheilaGank. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, berubahlah namanya menjadi Sheila On 7.  Penasaran dengan arti nama tersebut? Sheila merupakan teman sekolahnya Duta dan Adam, On 7 di mana nada ada tujuh tangga nada dimulai dari do re mi fa sol la si do. 

Menuliskan mengenai band Yogyakarta, membuat saya seperti nostalgia. Beberapa tahun lalu, saya selalu tahu di mana jadwal mereka akan panggung, dan jika ada waktu pasti akan menonton. Namun, keberadaannya sudah berbeda, kini, untuk menonton mereka, saya harus selektif. Ya, mungkin waktunya sudah berbeda. Kalaupun mau menonton, saya lebih baik yang private (acara khusus gitu).  Sesungguhnya, saya sudah tidak kuat lagi ketika harus pulang hingga larut malam, ataupun menunggu lama. Ya, waktunya sudah berbeda.


Tahun 2017 lalu, saya sempat menuangkan rindu untuk nonton Sheila On 7 di Kokas, itupun karena dijapri sama teman blogger yang kebetulan dapat undangannya. Alhasil, rindu itu tersampaikan. Nah, setelah, tahun 2017 nonton mereka, eh di tahun 2018, rindu saya tersampaikan lagi. Ah, bahagia sederhana a la saya, yakni bisa menyaksikan Sheila On 7 secara live, tidak berdesakan dan waktunya siang hari. Tawaran undangan pun saya dapatkan dari teman SMA, di mana kantornya mengundang Sheila On 7. Ya, tahun 2018 lalu, di ulang tahun yang ke 73, Bank Indonesia mengundang Sheila On 7, tepatnya di bulan Agustus lalu.


Kirain saya bakalan sepi ya, ternyata ramai sekali euy. Bahkan, saya dikasih kebebasan sama teman saya untuk menikmati alunan band Yogyakarta. Ya, kesempatan emas ini, tidak saya sia-siakan begitu saja. Saya ada di barisan depan, hanya berjarak 5 cm di depan saya, ada sosok panutan, hahaha. Vokalis yang mendendangkan alunan menjadi nada yang indah, yaitu Duta Modjo. Seperti mimpi, bisa nonton live mereka, lagi. Mungkin ini, yang dinamakan jodoh, ya, jika waktunya bersahabat dan Tuhan merestui, akan datang pada waktu yang tepat :).


Beginilah keseruan saya waktu menonton Sheila On 7 di Bank Indonesia :)





Semoga di tahun 2019, hilal untuk menonton Sheila On 7 secara live bisa terwujud! (ngarep) hehehe. 

1 komentar

  1. Seru ya bisa nonton konser idola secara langsung. Amin, semoga di 2019 yang masih tersisa 7 bulan ini bisa ada satu hari ketika Mbak Titis menonton konser SO7 secara langsung. Kalau sudah ngefans banget memang harus disempatkan Kak, supaya kenangan tetap terjaga. Saya juga jadi penasaran mau nonton konser, tapi nonton konsernya siapa, ya? Haha...

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D