Pengikut

Pilihan=masa depan


 Hmm..Pilihan adalah masa depan kenapa?? Ya karena dari memilih kita yang menentukan masa depan. Misalnya memilih sekolah saat SMP menuju ke SMA atau SMK/STM. Banyak gejolak yang ditimbul dan kadang bisa membuat kita “galau”. Ya kalau kalian mau cepat kerja bisa memilih untuk meneruskan ke STM/SMK,di sini merupakan wadah untuk menyaring sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya dan akan disalurkan ke industri. Jika kalian mau menambah ilmu dan kerja yang lebih baik lagi bisa masuk ke SMA. Nanti pas saat kenaikan kelas 2 SMA pasti ada pilihan untuk masuk IPA/IPS. Nah dari sini bisa menjadi bekal jika mau meneruskan lagi ke Perguruan Tinggi.

Sesuaikan pilihan sekolah dengan NIAT,DANA, dan SEMANGAT. Tanpa ketiga unsur tersebut mustahil bisa terwujud kelancaran proses belajar. Apapun pilihan untuk masa depan kalian..kalian lah yang menentukan. Di sini kita akan diuji belajar tanggung jawab serta konsekuensi terhadap pilihan yang diambil sendiri.
Catatan : Jangan sampe pilihan hari ini akan merusak masa depan di masa depan,dan pilihlah sesuai dengan kemauan sendiri,biarkan orang tua hanya menjadi faktor pendukung. Dan sesuaikan dengan minat kita,jangan sampe salah pilih jurusan hehehe.

TETAP SEMANGAT YAAA!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D