Pengikut

Ikhlas Sedih dan Bahagia

Yaaaaaaaaaaaaa hari ini bagiku adalah hari dimana dimulai belajar tentang keikhlasan, sedih dan bahagia kenapa?? ya hari ini tepatnya kakak pertamaku melangsungkan pernikahan. YaAlloh sedihnyaaaaaaaaaaaaaaa :(. Air mata mengalir bagaikan air yang mengalir di sungai saat akad nikah dimulai air mata aku sudah menetes dan deras banget yaaaaaa aku merasa kehilangan saja. Aku dan kakak ku yang pertama sudah seperti teman, sahabat. Lewat dia juga aku belajar tentang kesabaran, semangat dalam mencari ilmu. Kadang kami juga sering bercanda bersama kini suasana seperti itu gak akan terjadi lagi karena dia sudah resmi menjadi  milik orang lain yaitu Istrinya.



Akuuuuuuuuuuu akan selaluuuuuuuuuu merindukanmu Masku, disaat aku, Mas Ari, dan Mas Indi berkumpul bersama walau hanya menonton tv dan ditemani bapak dan mama. Apapun itu aku harus ikhlas, karena masku sudah menemukan pasangan hidupnya. Aku akan selalu mendoakanmu masku.

Happy wedding Masku "Bambang Indi Nugroho" dan Mba "Harjanti Ramadhani"

Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah..bahagia selalu hingga maut memisahkan
Aamiin.

Akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu akan selalu merindukaaaaaaannn suasanaaaaaaa seperti duluuuuuuuu

Ya namanya hidup harus dijalanin. Semoga seiring waktu aku bisa melewati hari-hari di rumah tanpa kehadiran masku. Masmu...bahagia.......kamu juga harus merasakannnya.
Semangat Tis..jangan sedih !

Makasih Masku, selama ini untuk hari-hari yang telah kita lalui bersama, sedih, bahagia dan canda tawamu akan aku ingat dan gak mudah ku lupakan.

2 komentar:

  1. ko ceritanya sama kaya adik saya sewaktu saya menikah dulu... dia sedih banget, sedih karena bahagia dan sedih karena harus berpisah sama saya... saya pun begitu. (tariknafasss) memang yang namanya sudah menikah, apalagi saya anak perempuan ya mau g mau ikut suami kemana suami pergi. dan harus rela berpisah dengan adik dan orang tua... (rasanya tragis banget) *nangisss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak itu kisah setahun lebih yang lalu. Sedih sih awalnya tapi harus ikhlas kakak ku sudah menikah hehe. Apalagi aku akrab sekali dengan kakak ku ^^

      Hapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D