Pengikut

Kecanggihan ZTE A711 Dengan Sensor Sidik Jari

Haiii semuanya! Tidak terasa ya sekarang sudah bulan Februari 2016, waktu semakin cepat berputarnya. Oh iya, apa resolusi kalian di tahun 2016? Ada yang ingin pindah kerja, mimpi di dunia pendidikan, atau mimpi untuk segera menikah?  Yaps, apapun harapanmu, semoga dapat terwujud ya! Tahun 2016 ada yang ingin ganti smartphone gak nih? Kalau ada yang ingin ganti smartphone, nih aku kasih tau smartphone yang harganya terjangkau namun mempunyai kecanggihan teknologi dengan sensor sidik jarinya, penasaran? Yaps, yuk kenalan dengan ZTE A711. Hmmm,....ada yang baru dengar ZTE A711? Tenang! Saya akan share apa sih ZTE A711 itu? Smartphone ZTE A711 itu mempunyai kelebihan pada sensor sidik jarinya loh. Kecanggihan sensor fingerprint multifungsi ini bertujuan untuk kamu yang ingin "privasi" smartphonenya terjaga, dimana yang bisa membuka kunci layar atau menjalankan aplikasi tertentu dengan sensor sidik jari. Kamu juga bisa mengatur 5 aplikasi yang bisa diaktifkan dengan 5 jari yang berbeda. Kamu masih meragukan teknologi sensor sidik jari dari ZTE A711 ini? Tenang! Teknologi sensor sidik jari sudah lulus uji test sebanyak 10 juta kali loh, wiiiiiiiiih sudah teruji dong pastinya dan sangat akurat serta super cepat 0,5 detik.

Sumber : Pribadi, info teks : Lazada
Selain mempunyai kecanggihan berupa sensor sidik jarinya, ZTE A711 ini mempunyai kecanggihan juga pada kameranya loh, dengan teknologi camera NeoVision 5.0 mampu memberikan pengalaman yang sangat memukau layaknya menggunakan kamera profesional hanya dengan genggaman tangan saja. Dilengkapi dengan 2 mode yaitu simple dan pro, dimana mode pro mampu kreasikan hasil gambar sesuai dengan imajinasi yang didukung oleh Macro Mode dan High Acutance semakin membuatmu tidak kehabisan ide dalam menciptakan gambar yang menarik. Dengan kamera belakangnya 13 MP, sangat cocok nih buat kamu yang berjiwa narsis hehehe. Untuk kamera depannya 5MP. Lemot gak sih ZTE A711? Pasti ya, kalau kita mau membeli smartphone selain yang harus ditanyakan kameranya, kemudian menanyakan kinerja smartphone tersebut. Kamu gak usah ketakutan untuk kinerja dari smartphone ZTE A711 ini, karena sudah didukung dengan prosesor Octa Core 1.5 GHz-64 bit Qualcomm mampu membuat smartphone ini lebih baik kinerjanya dan bisa menghemat daya sekitar 30 % dibandingkan prosesor 32 bit, 64 bit. Dengan lebar layar 5.5 sudah Full HD loh jadi bisa menonton movie, ngegame dan pastinya bisa menampilkan foto momen istimewa bersama teman dan orang terdekat.



Nah bagi yang penasaran spesifikasi lebih lengkapnya, bisa dicek pada foto di bawah ini

Spesifikasi ZTE A711
Harga ZTE A711 di LAZADA

Harganya sangat terjangkau loh  dan kalian bisa mendapatkan ZTE A711 hanya di Lazada Indonesia, yuk tunggu apalagi yang mau memiliki handphone dengan kecanggihan sensor sidik jari ini. Ada version baru yaitu gold version: limited edition dan lebih murah jika dibeli di Lazada :)

35 komentar:

  1. Keren nih. Selain ZTE A711 ini ada rekomendasi smartphone lain ga yg dengan sensor sidik jari? Biar bisa saya compare dulu. Makasih ya

    BalasHapus
  2. jadi kalo ilang gabisa buka ya pencurinya..keren

    BalasHapus
  3. pengen banget nih punya smartphone yang ada sensor finger print nya

    BalasHapus
  4. Smartphone skrg makin canggih yaa.. Oh ya mbak follow balik ke blogku yaa hihi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semakin canggih ya teknologinya

      Hapus
  5. Wiih keren pakai sidik jari :D Aman dari jangkauan teman yang suka iseng deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pingin beli, tapi nunggu ada yang ngasih gratisan. :D

      Hapus
  6. aku lebih tertarik ke kamera neovision nya....rasanya asyik kalo punya hape serasa punya kamera gitu loh...
    keep happy blogging always..salam dari Makassar - Banjarbaru :-)

    BalasHapus
  7. Layanan sidik jari bisa buat macam2 juga loh ternyata

    BalasHapus
  8. Wah canggih ya pake sidik jari.

    BalasHapus
  9. Pas lagi cari hape nih, bisa buat referensi, sekarang cari uangnya dulu alias nabung hihii

    BalasHapus
  10. Aku pingin nyobain sidik jarinya, Tis. :)

    BalasHapus
  11. huwaaaa kereeennn ni hp, mau doong mba satu hihi

    BalasHapus
  12. Murah kalo 2 juta trus dpt memory 16 Hb dan ram 2 Gb

    BalasHapus
  13. Saya ngincer ini neh dari dulu hehe, nabung dulu ah

    BalasHapus
  14. ZTE gencar juga keluarin produk terbaru, nih. Keren :)

    BalasHapus
  15. Sama dong dengan yang aku pakai sekarang :)

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D