Pengikut

Goesar Tourist Souvenir, Inovasi Terbaru untuk Memajukan Pariwisata Indonesia

Souvenir dari Goesar Tourist Souvenir (Dokprri) 

Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu. Masih seperti dulu, tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna. Masih ingat dengan lirik lagu tersebut? Yaps, lagu yang berjudul Yogyakarta ini sangat memikat para penikmat musiknya. Selain itu, Yogyakarta menjadi tempat wisata yang sampai saat ini masih menjadi andalan wisatawan untuk liburan. Kamu yang suka jalan-jalan pasti menginginkan untuk membeli beberapa kenang-kenangan. Misalkan, di daerah Yogyakarta untuk souvenirnya berupa kain, baju dagadu ataupun makanan khasnya seperti bakpia. Namun, ketika kamu mengunjungi daerah lain, seperti Medan, Belitung, Raja Ampat, kamu mengalami kesulitan untuk mencari souvenirnya?

Eits...tenang, sekarang sudah ada solusinya loh. Goesar Tourist Souvenir, menjawab kegundahan hati para traveler dalam mencari buah tangan untuk teman-teman ataupun keluarga. Pada penasaran dengan Goesar Tourist Souvenir? Yuk, simak melalui postingan ini ya :)

Lucu-lucu kan souvenirnya? Heheh. 
Apa itu Goesar Tourist Souvenir? 

Dalam rangka mendukung pariwisata Indonesia, melalui Goesar Trading Perkasa meluncurkan produk souvenir untuk 10 tempat wisata unggulan di Indonesia. Di mana mempunyai visi, yaitu terwujudnya souvenir untuk parisiwata alam dan budaya yang berkualitas, berkelanjutan, dan mempunyai daya saing berdasarkan tiga misi perwujudan. Dan untuk misinya, yaitu terwujudnya souvenir untuk parisiwata yang mendukung program pengembangan daerah tujuan wisata di Indonesia, terwujudnya profesionalisme dalam produksi souvenir yang berkualitas tinggi dan terwujudnya penguasaan pasar souvenir di sembilan daerah tujuan wisata.


Apa saja produksi dari Goesar Trading Persada? 

Di tahun 2017, pemerintah melalui Kementerian Pariwisata menetapkan 10 tujuan wisata unggulan Indonesia, yaitu Sumatera Utara, Belitung, Jakarta (Kepulauan Seribu), Wakatobi, Labuan Bajo, Manado,  Toraja, Mandalika, Raja Ampat dan Borobudur. PT Goesar Trading Persada yang beralamat di Goesar World Jalan Janur 2, Blok CH3, Pondok Kelapa Jakarta Timur memproduksi 24 jenis produk. 24 Produk itu terdiri dari Botol Minum, Kain, Sendal, Makanan, Figura, Magnet Kulkas, Piring Pajangan, Tas, Cermin, Kerajinan Tangan, Topi, Kipas Tangan,  Perhiasan, Gantungan Kunci, Sarung Koreng Api, Lukisan, Pin, Mainan, Ukiran, Patung, Tshirt, Payung, Asbak dan Pembuka Botol. 


Ayo ke Medan! 
Berapa sih harganya? Bisa dibeli di mana? 

Harganya dimulai dari 30.000-1,5 juta. Bagi kamu yang ingin mengoleksi goesar tourist souvenir bisa dibeli via online (www.touristsouvenirindonesia.co.id), toko souvenir di daerah wisata, bandara, hotel gallery dan toko produk pariwisata.


Untuk bahannya, kualitas gak perlu diragukan lagi. Misalkan, gantungan kunci, itu standarnya sudah internasional loh. Dan bekerjasama juga dengan pengrajin lokal.


Souvenir Goesar ini unik loh, ada things to do-nya, misalnya, Belitung. Di sana ada apa saja tempat wisatanya, bisa dicek di belakang kemasannya.

Menambah wawasan kan? Dokpri

Ayo, dukung pariwisata Indonesia dengan membeli souvenir yang berkualitas, dan harganya terjangkau loh. Jadi, saat kamu ke Belitung, gak perlu kebingungan lagi untuk membeli souvenir.

Di balik layar Goesar Tourist Souvenir (dokpri) 

Saya sudah mendukung pariwisata Indonesia dengan support launching produk Goesar Tourist Souvenir. Kamu kapan? Yuk, langsung beli online via websitenya ya. Kalau mau lihat sekilas mengenai launchingnya bisa cek video di bawah ini ya :)

Yuk, dukung souvenir Indonesia (dokpri) 

Video Launchingnya 


22 komentar:

  1. Uuhhh keren kaliii ini... Bisa koleksi souvenir yg byk

    BalasHapus
  2. Wuihh keren euy..suvenir emang hal kecil tapi penting 😊

    BalasHapus
  3. Wah, banyak juga jenis suvenirnya ya. Bagus-bagus pula.
    Dibookmark ah, sapa tahu suatu hari butuh.

    BalasHapus
  4. Aku dukung dg cara lain, titis. Traveling dan nulis. Walau tulisan curhat. Eh. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulisan travelling mbak noe biar makin hitsss.

      Hapus
  5. Cerdas melihat pasar. Moga sukses Goesar.

    BalasHapus
  6. Bagusss bagusss souvernirnyaa mbaak. High quality bangeeet yak keliatannyaa jd pengen punya satu wkwkwk 😁 btw tfs mbaaak. Salam kenaaall 😇

    BalasHapus
  7. bisa sanagt mmeudahkan kalau mau beli oleh2 khas suatu daerah ay dan keren2

    BalasHapus
  8. Lha, mbak Titis ternyata ada di sana juga ya? Wah kita gak sempet saling sapa pas launchingnya. Soalnya aku gak ikutan bukber, langsung pulang setelah selesai launching. Moga kapan2 bisa ketemu dan ngobrol2 ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak April, semoga di lain waktu bisa ngobrolnya :)

      Hapus
  9. Peluang usaha, jeli mengambil kesempatan. Siapa sih yang nggak suka piknik, ya kan? :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk piknik dan borong souvenirnya hehe

      Hapus
  10. Terobosan yang hebat ya...bisa mendukung pariwisata nasional. Ide menuliskan things to do di belakang kemasan,bagus banget!

    BalasHapus
  11. Wah keren nih, sovenir berkualitas.

    BalasHapus
  12. Yang punya ide hebat nih. Jeli melihat keinginan pasar serta kreatif membuat terobosan baru. Semoga bisa semakin mengangkat nama Indonesia di mata dunia

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D