Pengikut

♥ Selamat Idul Fitri 1433 H ♥

Alhamdulillah besok adalah lebaran. Suara takbir sudah berkumandang betapa menenangkan hati. Yeaaaaaahh.....hari kemenangan telah tiba. Hmm gimana yah menyambutnya ya? Senang atau sedih? dua rasa itu pasti ada, senang karena seluruh umat Islam di seluruh dunia merayakan hari kemenangan yang penuh kebahagiaan entah itu suka cita dalam bentuk apapun, setelah sebulan lamanya kita berpuasa menahan haus dan laper. Tapi tak hanya menahan haus dan laper saja tetapi juga menahan hawa nafsu serta yang paling penting adalah mengendalikan emosi. Sedih karena kita harus berpisah dengan bulan yang penuh berkah yaitu bulan Ramadhan..hiks..hiks.


Dan itulah proses manusia sebagai umat Islam untuk kembali ke fitrah, kembali ke awal lagi ketika manusia baru dikeluarkan dari rahim seorang ibu untuk melihat dunia. Ibaratnya kita kembali ke awal lagi 0-0 hehehe. Dan zakat fitrah adalah wajib dikeluarkan sebelum idul fitri. Dan di moment Idul Fitri banyak makanan berlimpah ruah, ini nikmatNYA. Jika kita terus bersyukur atas limpahan nikmatNYA, maka DIA akan menambahkan nikmatNYA secara terus menerus aamiin. Ada opor ayam, daging rendang, sambal goreng ati, dll.


Alhamdulillaaaaaaaaaaaaaahh lebaran tahun ini masih lengkap dengan keluarga, semoga tahun depan masih bisa bersama-sama lagi Aamiin. Terima Kasih Ya Allah SWT atas nikmatMU semoga aku selalu bersyukur dan hilangkanlah sedikit-demi sedikit rasa ngeluh itu. 

Dengan segala kerendahan hati, izinkan ku mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin..ikhlaskan hati untuk saling memaafkan :)

*Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H*




gambar : google

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D