Pengikut

Garudaku Bersedih :(

INDONESIA...INDONESIA..prok...prok..
Itulah ekspresi bangsa kita,Indonesia ketika menyemangati TIMNAS bermain melawan negara lain dalam ajang AFF Suzuki Cup. Ajang AFF ini diselenggrakan dua tahun sekali,dan yang menjadi negara yang bertanding di ajang 2 tahunan ini adalah negara yang ada disekitar ASEAN,Seperti : Indonesia,Malaysia,Singapore,Laos,Thailand,Myanmar,Filipina,(Hmm apa lagi ya) hehehe.
Sebelum melawan Malaysia yang terakhir,Indonesia harus menempuh melawan Laos di babak pertama dan Singapore di babak kedua. Dan Indonesia harus membuang jauh untuk bisa melaju ke Semifinal karena dikalahkan Malaysia dengan skor 2 -0. Kecewa itulah sebagaian ekspresi para pecinta Sepak Bola Indonesia..karena mereka harus menunggu 2 tahun lagi untuk menyaksikan Garuda melaju ke Semifinal atau Final dan menjuarai AFF (Dibantu mengaminkan yaaa) :D.


Memang sekarang sepak bola kita lagi mengalami krisis pemimpin..karena dua organisasi dalam satu negara.
Selepas itu kita harus mengacungkan dua jempol kepada timnas kita,ditengah krisis dalam negeri, mereka tetap berjuang demi MERAH PUTIH. Dan itu terlihat Timnas kita menang dalam melawan Singapore,melalui gol cantiknya Andik 1-0 dan Timnas Indonesia berhasil merubah sejarah yang selama ajang AFF tak pernah menang dan  tahun ini Indonesia berhasil mematahkan statement itu.

Terimaaaaa kasiiiiih banyaaaaak Timnas..kalian menyatukan nasionalisme kami semua - Indonesia-


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D