Pengikut

Cafe Bernuansa Komik

Haloooo dunia blog ^^

Sudah lama di blog ini tidak memposting mengenai "kelayapan" saya alias ngebolang, entah untuk kulineran ataupun menikmati wisata alam untuk refreshing diri. Kebetulan beberapa hari lalu, saya memanfaatkan waktu luang untuk kulineran. Semoga postingan ini bisa membantu :)
Cafe comic! Bagi anak "gaul" Jakarta, tempat nongkrong ini sudah tak asing lagi apalagi yang bertempat tinggal di Tebet dan sekitarnya. Mungkin ada yang bertanya, kenapa namanya cafe comic. Oh iya, perlu saya tegaskan dalam postingan ini hanya sekedar "review" sesuai pandangan pribadi saja. Kembali ke tema "cafe comic", berhubung cafe ini dalam hal design dindingnya full dengan gambar comic, maka kita dapat menarik kesimpulan bahwa kemungkinan besar, pemiliknya menyukai tokoh-tokoh komik. Cafe comic ini terletak di Jl. Tebet Raya No.53 D, Tebet Jakarta Selatan.


Untuk menuju kesana, caranya mudah kok, bagi yang mengendarai kendaraan baik motor ataupun mobil, pertama yang jadi patokan adalah kalian harus menemukan dulu Stasiun Tebet. Nah, mudah kan cara mencari Stasiun Tebet? Tanya aja sama orang sekitar situ pasti mengetahuinya. Selanjutnya, kalian lurus aja, hingga nanti ada belokan kiri. Ketika sudah belok kiri terlihat jelas disitu sudah banyak tempat makanan, nah untuk tempat comic cafenya, Anda tinggal lurus aja kemudian nanti ada belokan, tepatnya belok kanan. Nah! comic cafe berada di belokan tersebut. Untuk yang kesana naik angkot, jika Anda dari Buaran maka ada dua alternatif, pertama naik metromini 52 turun di sts Tebet setelah itu bisa naik angkot 44 nanti tinggal bilang aja "tempat-tempat distro", soalnya disana selain untuk tempat nongkrong untuk makan, ada juga distro untuk yang hobi belanja heuheu. Alternatif kedua adalah dengan naik comutterline ke Jakarta Kota transit di sts Manggarai habis itu naik lagi kereta yang ke arah Depok / Bogor dan turun di sts Tebet. Nah, setelah itu naik 44 untuk turunnya sama seperti alternatif pertama :)



Jika masih bingung, silahkan tanya sama orang sekitarnya ya hehehe. Oh iya,untuk menunya sangat bervariasi loh. Pas berkunjung kesana, saya mencicipi es krim brownies cokelat dan vanila, kalau untuk rasa dijamin enak. Untuk harganya, es krim ini dibandrol dengan harga 25ribuan.


Selain itu, disana juga ada Pizza dan saya juga mencicipi pizza tuna gitu deh, namun saya kurang suka sama pizza disini, karena didalamnya ada cabe rawitnya. Maka, jika tak suka dengan pedas, kalian harus sabar memisahi cabe rawitnya hihihi. 
Untuk harga pizza ini seharga 57ribu. Disini juga ada menu yang lainnya, jika penasaran silahkan datang ya :)

Namun saat saya datang kesana, ada salah satu ruangan di dekat kasirnya, banyak nyamuk jadi kurang nyaman aja makannya -,-


Jangan lupa mengabadikan setiap momentnya untuk bernarsis ya seperti saya hehehe. 
Selamat berbagi informasi melalui tulisan dan tetap ngeblog ^^

37 komentar:

  1. Enak sepertinya yah Cafe nya Mbak Titis, saya belum pernah
    Kesana, kapan kapan jika ada kesempatan. makasih share nya :)

    BalasHapus
  2. wih ,,,,, kapan tuh ke tebet .... tempt iti deket dengan tempt tinggal sya ow ..... :D

    BalasHapus
  3. kirain 'cafe comic' pelayannya para komika stand up.. eh, ternyata comic lain. tapi lumayan bikin ngiler nih :D

    BalasHapus
  4. Wah wah pagi gini sudah disuguhi hidangan yang bercita rasa ekslusif, Huaaaaaaa nyesel ke sini. Laparrrr

    BalasHapus
  5. sekarang cafe enggak hanya menyajikan makanan lezat, tapi menonjolkan tema yang unik agar dapat menarik pengunjung. Di Surabaya banyak sih yang punya tema unik, tapi kok ya ketar - ketir kalau harganya mahal *hihihih* *kekep dompet* :)))

    BalasHapus
  6. wah nih siang2 dapat BW ke cafe n ada makanannya, bikin jadi iri dan lapeer, cafenya unik ya mak :)

    BalasHapus
  7. mendadak mupeng, abis ngliat pizzanya >.<

    BalasHapus
  8. Wow.. saya belum pernah ke cafe ini. Makanannya mantabh ya mbak kayaknya ^_^

    BalasHapus
  9. Pas ke Tebet kapan hari, belum tahu Cafe ini, Tis.

    Semoga lain waktu bisa nongkrong si Cafe ini, ya. :D

    BalasHapus
  10. Namanya unik, ya: Cafe Comix. Sayangnya saya gak begitu suka komik, he-he.

    BalasHapus
  11. waahh enak tuh mbak menggoda selera...

    BalasHapus
  12. aarkkkk pingin pizzaaa...itu es krim brownisnya menggoda sekali^^

    BalasHapus
  13. yaaahh, knp di jakarta sih *iri*..jogja jogjaa juga dong..
    apa bikin sendiri aja ya hehee

    BalasHapus
  14. weettss ketawan niihh anak gaooll nya tebet iihihi ^^

    BalasHapus
  15. wah tinggal di Tebet ya sis?
    untuk pecinta bakalan betah ya,
    tempatnya sih enak ya, makanan juga enak juga, sudah lama ngga main main kesana lagi ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya menikmati kulineran aja ke tebet mah

      Hapus
  16. Kalo dari 44 jauh ga jalannya?

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D