Pengikut

Untukmu Ranii, Blogger Muda dan Berkarya!

sumber : pribadi
          Blog dan persahabatan antar blogger seperti sebuah ikatan kekeluargaan, dimana menumbuhkan rasa persaudaraan. Sebuah rasa persaudaraan yang sudah dibina, dimulai dari platform blogspot, kemudian saling mengunjungi atau istilah di dunia blog disebut dengan "blogwalking". Kemudian, saling mengenal lebih luas lagi antara teman blogger yaitu dengan mengadakan "kopdaran". Seperti, aku dan Ranii, kami berdua berkenalan lebih dahulu di dunia blog, dimana pada waktu itu sering ketemu di acara giveaway.



           Haloooo Ranii Novariany, mojang Bogor apa kabarnya? Semoga, selalu sehat dan ketje ya ^^

Waktu itu, ketika aku baru mengenal dunia blog dan disaat itu pula perkenalanku dengan mojang Bogor dimulai, kalau menurutku dia tuh orangnya "humble" sekali, itu terbukti ketika aku pertama kali bertemu di dunia nyata saat acara silahturahmi Kumpulan Emak Blogger, dia dengan sabar menemaniku untuk berkenalan dengan anggota KEB lainnya. Jujur saja, saat bertemu pertama kali dengan pemilik blog Duniaku untuk Belajar dan Berbagi, rasa canggung itu pasti ada. Namun, karena sosoknya yang mudah beradaptasi akhirnya saya "mampu" berbaur" dengan anggota lainnya. Jika ditanya, sosok mojang Bogor yang sudah memulai aktivitas ngeblognya sejak 2013, sudah bisa ditebak cantik banget, aslinya putih euy, namun mengenai berat badan dia lebih berat dariku :p *peace*


          Hai blogger muda dan berkarya Ranii Novariany, tahukah kamu bahwa tulisanmu sangat bermanfaat bagi pembacanya? Itu terlihat dari komentar yang selalu berdatangan di kolom komentar blogmu ataupun dari tulisanmu yang setiap postingan berbeda dan memberikan informasi yang mampu membuat orang yang membaca tulisanmu tersentuh. Disamping itu pula, tak lupa kau sisipkan pesan dan hikmah dari postingan tersebut. Keep blogging ya! Jika ditanya dengan usahamu di dunia blog, tidak perlu diragukan lagi itu terlihat dari isi postinganmu yang sangat beragam, aktif dalam mengikuti kontes blog dan tak pernah menyerah dalam menulis. Dalam hal pertemanan, kepribadianmu tak perlu diragukan lagi, pribadi yang mudah beradaptasi dengan orang lain, mampu menciptakan persahabatan yang hangat tanpa membedakan teman baru ataupun lama, pribadi yang menyenangkan deh!


Melalui surat ini pula, saya berpesan kepada gadis Bogor ini untuk terus berbagi informasi melalui tulisan, teruslah untuk ngeblog, saya yakin suatu saat mimpi-mimpimu untuk dunia blog akan terwujud. Jangan pernah takut untuk memulai, selagi masih hal positif dan bermanfaat, kejar apa yang kamu impikan, namun jangan mengejar lelaki ya : p , jika sudah mengejar waktunya, kamu wujudkan satu persatu, dimulai dari hal yang menurutmu mudah untuk diwujudkan terlebih dahulu. Dan harapan terakhir saya di surat ini, semoga kamu cepat nikah dan dapat membahagiakan suamimu (kelak) serta kedua orangtua ya. Semoga didekatkan dengan lelaki yang terbaik dariNya dan untukmu .




Salam Manis 






35 komentar:

  1. duh senangnya... blogger slg menginspirasi .... :*

    BalasHapus
  2. ikh, jadi pengin kopdar ama mbak2 yang kece ini XD

    BalasHapus
  3. Romantis banget ya, dari kenalan di dumay, jadi jumpa di dunia nyata, lalu..

    BalasHapus
  4. Dar ka titis, makasih banyak yah udah ikutan GA aku, makasih untuk surat manisnya :D
    Semoga pertemanan kita terus berlanjut yah kak :))

    Btw, kayanya tulisan akhir sama bannernya belum nge-link kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ..semoga nanti kita kopdar lagi yaa

      Hapus
  5. wah udah pernah ketemu rani toh?? mupeng juga foto bareng rani

    BalasHapus
  6. Kalau dibanding aku, berat aku kok, Tis. :D

    BalasHapus
  7. ini bagus... rayuan beserta doa yang indah..amiiiin

    BalasHapus
  8. semoga menang giveawaynya yaa

    BalasHapus
  9. Friendship...satu hal yg dihasilkan blogging..tks buat pelajarannya

    BalasHapus
  10. amiiin semoga semakin sukses yaa

    BalasHapus
  11. Kalau KEB dan nyatu, payah dilawan... Sukses untuk mu kawan

    BalasHapus
  12. Salam kenal saya @kakdidik13 dari Bojonegoro

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D