Pengikut

Mari Bersyukur untuk Setiap Langkahmu

Via Al-Hikmah ( internet)
Sudahkah Anda bersyukur hari ini?Mungkin kalimat ini sudah tak asing didengar di telingamu. Ya, sebagai makhluk ciptaanNya, sudah sepatutnya kita bersyukur untuk setiap nikmatnya. Bersyukur adalah sebuah proses yang "wajib" dimiliki oleh setiap manusia sebagai bentuk syukur kepada sang pencipta, dimana kita bersyukur untuk setiap nikmat yang diberikan. Nikmat itu beraneka-macam dimulai dari nikmat sehat, bahagia hingga nikmat rezeki yang tak terhingga. Dan diantara kalian sudahkah bersyukur di setiap langkahmu? Jika belum, mari kita bersyukur dan sujud syukur untuk setiap nikmatNya.  Nikmat yang diberikan sang Pencipta kepada kita tentu sudah ada takarannya, dan dia tak akan tertukar untuk setiap hambanya.

Jika untuk saat ini kamu masih berusaha mencari dimana letaknya rezekimu, maka dekatkan diri kepada Sang pemberi rezekimu, ya dia-adalah Tuhanmu. Dan bagi kamu yang sedang sakit, maka tetaplah bersyukur tandanya kamu sedang "diperhatikan" olehNya, kamu harus istirahat sejenak dari rutinitas, karena kesehatan itu mahal harganya dan sudah sepantasnya kita menjaga kesehatan tersebut. Dan bagi kalian yang sedang merasakan kesedihan, menyerah ataupun hal negatif lainnya, yuk ah kita bangkit kembali dan berdoalah kepadaNya, dekatkan diri kepadaNya (semacam curhat) agar kita cepat kembali ceria lagi, dan setelah kita meluapkan segalanya rasanya ploooooong, karena dibalik kesedihan akan muncul kebahagiaan di lain waktu dan percayalah. Jika kalian sedang merasakan rasa bahagia, maka bersyukurlah. Hidup di dunia ini, setiap orang pernah merasakan masa-masa dimana rasa sedih, putus asa, hingga bahagia. Semuanya ada prosesnya dan waktu yang tepat. Untuk langkahmu, lakukan yang terbaik dan tetap semangat karena dirimulah yang mengetahui kamu ingin jadi atau seperti apa nanti di masa depan. Bersyukurlah bagi kalian yang sudah menemukan jodoh dan menikah hingga sudah mempunyai buah hati, bersyukurlah bagi kalian yang sudah memiliki karir yang bagus dan bersyukurlah bagi kalian yang bisa mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi. Bersyukurlah, bagi kalian yang sampai saat ini masih bisa melewati hari demi hari bersama orang tua tercinta. Bersyukurlah bagi kalian yang mempunyai rezeki yang berlimpah dan selalu ingat sesama juga. Bersyukurlah bagi kalian yang saat ini masa muda sudah mempunyai bisnis yang maju. Intinya, bersyukurlah untuk semuanya. Langkah-langkah yang sudah kamu lewati dari beberapa waktu lalu hingga hari ini atau untuk masa mendatang tetaplah optimis dan bersyukur. Semakin banyak kamu bersyukur, maka nikmatmu akan ditambahkan kembali. Ayoooo bersyukur untuk setiap langkahmu:)


#NulisRandom2015 ~ Hari Kedua

20 komentar:

  1. Kita memang harus selalu bersyukur, untuk mengingat kalau sudah banyak nikmat tak kasat mata sudah pernah kita terima :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetap semangat jangan pernah menyerah..walaupun jalan kita tak pernah mudah

      Hapus
  2. iya mbak, nikmat kesehatan dan lainnya itu perlu disyukuri tiap hari. Agar selalu mengingatNya dan menjaga yang diberikanNya dengan baik.
    lama gak main dimari mbak. :D

    BalasHapus
  3. Sekecil apapun dan dalam bentuk apapun rezeki yang kita dapat harus pandai bersyukur dan pasti rezeki yang lain akan terus mengalir ya

    BalasHapus
  4. semoga kita di golongkan ke dalam orang yang pandai bersyukur ya kak.. aminnn :)

    di tunggu kunbalnya kak.
    Salam.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillaah tiap hari belajar bersyukur, Tis. :)

    BalasHapus
  6. sangat menarik dan sangat bermanfaat gan artikelnya, thanks ya

    BalasHapus
  7. semoga selalu ingat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, salam kenal

    BalasHapus
  8. selalu bersyukur .. jika kita merasa paling menderita jangan melihat ke atas tapi tundukkan kepala , masih ada yang lebih menderita di banding kita

    BalasHapus
  9. bersukur membuat hidup kita lebih hikmat...

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D