Pengikut

Akun Gojekmu Terblokir? Eits..Tenang! Ini Lho Caranya Memulihkan Akun Gojekmu

Hai hai..ada yang rindu dengan postingan saya? Ternyata, sudah bulan Oktober saja. Dan postingan blog saya semakin ke sini semakin membuat sedih hihihi. Nah, berhubung malam ini insomnia saya kambuh lagi, mau buat postingan tentang pengalaman akun gojek yang terblokir aka tidak bisa digunakan untuk sementara waktu.


Jadi gini, awal mula akun GoJek saya terblokir gara-gara cancel lebih dari 3x. Saya cancel pun ada alasannya, karena pada waktu itu, saya memesan go car tapi tak ada yang mau ambil padahal sudah lebih dari 10 menit. Dan ketika ada yang ambil malah di cancel sama drivernya, sedih deh hihihi. 


Nah, bagi kamu yang lagi mengalami akun GoJekmu terblokir, tenang, jangan panik ya gaes. Simak nih, langkah-langkah yang harus kamu lakukan kalau akun gojekmu terblokir.

1. Tenang dan tidak usah panik

Ya, namanya juga terblokir, pastinya kita gak bisa mengakses akses akun. Pastikan kamu mendapatkan notif seperti ini saat mengetahui akun GoJekmu terblokir.

Sumber : dokpri
Nah, saat kamu mendapatkan notif seperti itu, bisa dipastikan akun GoJekmu terblokir. Dengan terblokir akun GoJekmu maka kamu tidak bisa melakukan aktivitas untuk memesan go food, go ride dll. Tenang dan gak usah panik, ya. Karena setiap permasalahan ada solusinya kok.

2. Hubungi pihak GoJek via social media (via twitter) 

Setuju dong, sekarang kan jamannya digital, pastinya hampir semuanya punya akun social media. Apalagi, jika kamu blogger, akun twitter seperti sebuah kewajiban. Kamu bisa mention ke akun twitter @gojekindonesia, dan jelaskan kenapa akun kamu tidak bisa dipakai. Jangan lupa sertai juga screenshoot sebagai bukti kalau akunmu tidak bisa digunakan.


Saya salut dengan team admin social medianya, responsive banget.


3. Ceritakan Kronologisnya

Setelah kamu mention pihak @gojekindonesia, nanti pihak gojeknya akan konfirm akunmu biar bisa menceritakan kronologisnya via DM (Direct Message). Jangan lupa sertakan alamat email dan nomer handphonemu untuk verifikasi akun.


4. Tunggu konfirmasi pihak Gojek 

Setelah, kamu menceritakan kronologisnya via DM, tunggu konfirmasi dari pihak GoJek yang akan membantumu. Seperti yang saya lakukan (terlampir fotonya).

Sumber : dokpri

5. Tunggu sampai 1*24 Jam

Umumnya, kalau akun kita terblokir pasti butuh waktu buat pemulihan. Seperti halnya, akun gojek saya. Dan saya butuh waktu 1*24 jam untuk akun saya aktif lagi.


Esoknya, akun GoJek saya bisa digunakan lagi. Terima kasih team GoJek ^^










17 komentar:

  1. ayo mbak, tingkatkan terus ngeblognya...
    aku termasuk yang rindu postinganmu nih wkwkkw

    BalasHapus
  2. biasanya ke blokir gitu kenapa yah?
    alhamdulillah sampe sekarang belum dapat kejadian kayak gini selama pake app gojek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena cancel lebih dari 3x 😂😂

      Hapus
  3. Alhamdulillah, akhirnya di sini ada juga gojek. :'D

    BalasHapus
  4. Belum sampai keblokir sih. Tapi save ah. Buat jaga2.

    BalasHapus
  5. Thanks sharenya, buat jaga2 kalo keblokir...

    BalasHapus
  6. kalo driver gimana mbak? ada saldo lagi hiks

    BalasHapus
  7. aku pernah dan mo nangis
    secara ponnya banyak dan masih ada gopaynya
    iya nunggu sehari mbak alhamdulillah dah bisa

    BalasHapus
  8. Bisa ya ternyata keblokir? Aku lama ga pakai Gojek, jadi ga pernah utak-atik. Aplikasi angkutan online lain juga ga pernah bermasalah. Tengkis sharingnya, Tis..

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D