Samsung Gear S3, Penyeimbang antara Kesehatan dan Gadget

Apa yang pertama kali, kamu pikirkan jika membahas tentang kesehatan dan gadget? Pasti pikiranmu, tertuju ke radiasi, ya. Karena, terlalu bersentuhan dengan smartphone (gadget) konon bisa menyebabkan radiasi. Hmmm..kamu tahu gak sih, ada lho "jam tangan pintar", yang bisa mengatur aktifitas olahraga, khususnya lari.

Ternyata, Samsung meluncurkan produk terbarunya lho, spesial buat kamu yang tetap ingin bergaya stylish dan tetap kece di saat sedang olahraga. Samsung Gear S3, penyeimbang antara kesehatan dan gadget. Mau tahu lebih lanjut tentang smartwatch Samsung Gear S3? Cek infonya melalui postingan ini.

Yaps, yang namanya smartwatch pasti didesain berbeda dengan jam tangan pada umumnya. Seperti bisa, melakukan telepon, menerima sms hingga cek email. Cocok banget sama anak jaman now, hihi. 

Fitur Samsung Gear S3

Dikemas sebagai smartwatch, Samsung Gear S3 ini memiliki berbagai fitur diantaranya : Melakukan panggilan telepon, sms, email, mengukur berapa kalori yang sudah dilakukan selama olahraga lari ataupun lainnya. Di samping itu, tersedia pula fitur untuk voice "suara",  S Health (kesehatan), galeri foto sampai koneksi dengan wifi, dan Bluetooth.

Samsung Gear S3
Membakar Kalori

Fitur di Samsung Gear S3
Harga Samsung Gear S3

Mau tahu berapa harga Samsung Gear S3? Samsung Gear S3 dibandrol dengan harga 4,99 juta.

Dapat dibeli di mana Samsung Gear S3?

Untuk kamu yang mau beli Samsung Gear S3 bisa langsung ke Mal Kelapa Gading 3, Depan Masjid Al Musyawaroh, Lt dasar, langsung saja ke store Samsung NASA.

Spesifikasi Samsung Gear S3

Baterainya bertahan sampai 4 hari, memory sampai 4GB, beratnya 63 g, RAM sekitar 768 MB. Bagi yang penasaran bisa langsung ke store Samsung NASA di mall kelapa gading 3, ya.

Harga Samsung Gear S3
Pemakaian Samsung Gear S3

Nah, bagi yang mau nyoba pakai Samsung Gear S3 ini, cocok untuk kegiatan olahraga, seperti, olahraga lari, jalan kaki, hingga aktivitas gunung. Membakar kalori bersama Samsung Gear S3, dijamin makin semangat olahraganya. Tetap sehat dan makin stylish, untuk gaya hidupmu!

5 komentar

  1. Bagus nih untuk memotivasi orang buat mengeluarkan kalori sekaligus gaya juga dipakainya

    BalasHapus
  2. keren ya... pengen deh punya samsung gear s3 apalagi yang fitur membakar kalori... hmmm...duit mana duit. Sepertinya saya harus nabung dulu biar bisa punya barang ini...

    BalasHapus
  3. Ih apiikkk, jadi pengin punyaaaaa.

    BalasHapus
  4. Iya Tiiss..
    Aku sama suami sekarang beralih ke smart watch.
    Karena selain gak repot batere atau ke tukang servis jam kalau ada apa-apa...cenderung lebih awet gitu...

    BalasHapus
  5. Titis.. kapan kubisa punya ini?
    *berharap*

    Tapi memang jam tangan yang bisa melakukan segalanya seperti smartphone, terkadang memang perlu kok. Terutama ketika kita berolahraga. Ngga perlu susah2 kita bawa ponsel. Lenih ringan begitu.

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Mohon untuk tidak berkomentar dengan menggunakan link hidup :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D